Hai brosis,
Apa kabar nih? Udah lama ga update, hehe ma'afkan daku yang sok sibuk ini yaa 😄,
Okay, kali ini pengen berbagi cerita aja dikit, semoga bermanfaat & bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari yaaaa~Mungkin ini hanya sebagian dari bukti kebesaran dan Maha Kaya bahkan Maha segala-galanya yang Sang Pencipta yaitu Allah Subhanahu Wata'ala berikan kepada hamba-hambaNya, bagaimana segala urusan merupakan takdir & ketentuan yang telah digariskanNya.
Jujur yaa aku tuh kalau udah tanggal tua ampun deh duit di dompet bagaikan remahan semata 😨😝😱 maklum aja kali yaa, apalah daya diriku yang missqween ini. Tetapi beberapa hari terakhir ini sebenarnya aku tuh lagi butuh duit banget guys. Hemmmmm, mungkin sebagian orang udah tau keutamaan salah satu ibadah ini nih, atau bahkan udah jadi kebiasaan sehari-hari,
Apa yang terlintas dalam pikiran kita jika berhubungan dengan shalat dhuha you know kali yaaa salah satunya bikin kaya, rezeki berlimpah. Eitzzz ingat! Itu hanya sebagian kecil dari keutamaannya yowwwww, kata "rezeki" itu ga sebatas masalah materi berupa uang atau duit aja. Nikmat sehat, keluarga harmonis, hati senang & tenteram atau hal-hal lainnya merupakan bentuk-bentuk dari rezeki juga lho.
Nah kembali lagi seputar shalat dhuha, seminggu terakhir ini kan tadi aku bilang lagi butuh duit tapi karena dompetku udah kering sedangkan diri menjerit-jerit butuh banget buat biaya ini itu. Kurenungi diri ini apa karena aku tersering lalai ini Ya Allah 😭😝😨, pagi itu kuambil air wudhu, terus kugerai sajadah, tunaikan shalat minta sama Allah yang terbaik. You know "what i wanna say?" siangnya lepas shalat zhuhur ehhhhhhh datanglah si pengantar duit padaku. Syukur Alhamdulillah nikmat Allah yang mana lagi yang aku dustakan.
Intinya sih aku pengen menggaris bawahi always with Allah dalam segala urusan apapun, minta aja banyak-banyak sama Allah, ga perlu ragu. Pasti diberikan yang terbaik, DIJAMIN!!!!!, senang donk akunya. Kalau perlu sandal putus pun ngadunya ama Allah aja deh, selain itu jangan lupa ikhtiar juga brosis.
Ingat!!!
D = Do'a
U = Usaha
I = Ikhlas
T = TawakkalLibatkan Allah selalu dalam setiap urusan, In Sya Allah dimudahkan, dilancarkan & disukseskan.
Salam ukhuwah islamiyah saudara-saudariku😘
Oooo iya, sebenarnya selain masalah duit aku juga dilema ini, sidang skripsi ditunda menjadi tahun depan, rasanya pengen menangis gitu, padahal udah kerja keras biar bisa wisuda tahun ini. Tapi kembali lagi, takdir itu yang terbaik Allah berikan, ambil aja hikmahnya yaaaa. Bukan aku yang ga pengen wisuda tahun ini, mungkin kampusku masih sayang ga bisa ngelepasin gitu, jadilah ditunda-tunda😂
semacam terluka tapi hanya bisa pasrah aja, mau dikatakan apalagi yeeee kan?????
Do'akan saja semoga lancar urusan ini itu, sukses pokoknya. So pasti diberikan yang terbaik, love you so much deh.
Bye-bye👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuliah Katanya
Cerita PendekSekilas curhatan dari lubuk hati terdalam seorang mahasiswi generasi akhir, haha~ Peringkat #2 Sidang (23 Oktober 2019) #2 Toga (23 Oktober 2019) #2 Wisuda (23 Oktober 2019) #1 Semester (1 November 2019) #2 Makalah (27 Mei 2020)