Pantai
Ya mereka liburan ke pantai biasanya mereka liburannya ke tempat lahir tapi sekarang menghabiskan liburannya dengan teman. Siapa saja yang ikut? Ya teman teman mereka.
"Jae siapa saja yang ikut Kita liburan yang cewe jadi ikut gak ? "Tanya daniel pada jaehwan yang sekarang sudah ada di pantai nunggu yang lainnya.
Jaehwan yang di tanya daniel malah kebingungan karena yang sudah kumpul baru daniel, woojin, guan lin, jeno, sehun, yeri, lucy dan dirinya.
"Gak tau mungkin yang gak dateng masih sibuk sendiri atau gak liburan sendiri " jawab jaehwan.
Mereka yang sudah datang main di pantai. Ada yang main pasir badannya di kubur, ada yang buat istana istanaan, ada yang berjemur di bawah payung pantai. Pokoknya mereka tertawa tawa.
Kecuali daniel yang kelihatannya cemberut seperti anak cewe merenungkan yang gak pasti. Daniel masih setia melihat lautan yang biru. Dan Masih berharap kalau temannya yang belum datang jadi datang liburan bareng. Yang pasti harapnya ada cewe cewe.
"Haii semuanya maaf aku terlambat datang karena aku nungguin yuju sama jihyo lamanya minta ampun dah mereka. " ini orang yang baru saja bicara mina ya mereka baru datang.
Mendengar dan melihat kedatangan mina jihyo dan yuju semua jaehwan sehun jeno dan yang lainnya langsung samperin mereka. Terkecuali daniel dia dari tadi kedatangan mereka matanya langsung tertuju jihyo. Sampai gak kedip sedikitpun.
'Akhirnya dia datang juga' ucap daniel dalam hati.
Orang yang dari tadi di tungguin daniel sampai juga.
"Kamu ikut liburan sama kami juga jihyo? "Tanya daniel yang pura pura tidak tau. Padahal daniel sudah tau dari jaehwan kalau jihyo ikut liburan bersama.Mereka dapat libur cuma seminggu ya kecuali sehun jeno dan yuju karena mereka dapat liburnya 3 hari saja.
Sudah hari ke 3 mereka liburan sehun jeno dan yuju liburannya sudah berakhir dan kembali bekerja lagi.
"Sehun kenapa liburnya kamu cepat sekali sih? Padahalkan kalian padat konser terus kenapa dapat liburnya cuma 3 hari doang? "Ini pertanyaan dari guanlin.
"Iya sebenarnya sih seminggu seperti kalian cuman sisa liburnya buat aku latihan karena bentar lagi kami mau ada tour asia. "Jawab sehun.
Ya groupnya sehun yaitu boyband exo mengadakan tour. Kata sehun sih di Tokyo, Seoul, Jakarta, Bangkok, Manila, dan Beijing.
Sedangkan jeno kenapa mau kerja lagi karena dia ada kontrak iklan dengan salah satu pakaian di tokyo. Dan yuju dia mau shooting drama serial.
"Maaf ya kawan aku liburan sama kalian cuma singkat. "Kata yuju sebelum mereka pulang ketempat mereka masing masing.
"Jeno kamu mau ikut sehun sama yuju pulang? "Tanya woojin dengan nada seperti mau nangis.
"Iya maaf ya kawan nanti kalau dapat libur panjang lagi kita pergi berlibur bareng ya. "Kata jeno.Tbc
Maaf cuma sedikit dan typo ber tebaran dan gak nyambung.
Jangan lupa follow, like, dan komen.30-8-2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly In Love With My Best Friend
Teen FictionTerciduk sedang memandang jihyo. Tatapan kang daniel ke jihyo kaya ada rasa. Dan ternyata....