Daniel sangat sangat mengkhawatirkan kondisi jihyo. Sampai saat ini tak ada yang tau kabar dari jihyo. Daniel sudah bertanya pada siapapun dari teman dan sahabat jihyo di agensinya, bahkan sampai keluarga jihyo pun menutupi kabar jihyo.
"Bagaimana kabarmu, aku sungguh mengkhawatirkanmu. Aku harus bagaimana agar aku bisa ketemu dengan kamu? Jihyo sayang, I miss you, I need you, I love you."
Dari kejadian dan berita waktu itu daniel dan girlband twice tidak ada yang muncul kepublik. Kenapa?
Pasti penggemar daniel dan twice pada tau karena mereka sangat menghargai dan menyayangi idol mereka.
***
"Jihyo kamu harus semangat menghadapi ini semua. Dan pasti heters sangat bahagia mendengar kabar kalau kamu seperti ini." kata nayeon selaku sahabat jihyo.
"Iya jihyo kamu harus lawan mereka dan kamu juga harus melihat bagaimana fans kita sudah mendukung kita sampai sekarang."
Semua member twice dan anak asuhan JYP menyemangati jihyo.
"jihyo kamu gak kasihan sama pacar kamu daniel? Dia pasti sangat khawatirin kamu. Dia juga gak comeback sama kaya kita. Kemarin sebelum kamu kaya gini katanya daniel mau keluarin single baru tapi setelah ada kejadian ini dia gak jadi." kata sana
"Sebenarnya aku sangat merindukan once, nyanyi bareng, konser, dan pastinya rindu daniel tapi aku harus bagaimana?" kata jihyo.
"Kamu harus bicara sama bos kita biar dia kasih kita solusi " kata dahyun pada nayeon.
"Ayo kita hadapi ini bersama." kata nayeon.
Setelah mereka menghadap kepada bos mereka. Dan akhhir dari semuanya adalah twice harus comeback.
Dan jihyo langsung kabari daniel bahwa dia baik baik saja sekarang. Dan jihyo minta maaf atas kejadian akhir akhir ini membuat daniel khawatir kan nya.
"Tidak apa apa yang penting kamu baik dan semangat terus dan aku juga tidak akan sedih kalau kaya gitu." kata daniel seberang telepon.
"Makasih sudah khawatirkan aku dan menunggu aku kembali." ungkap jihyo.
"Pasti once penggemar twice senang karena mau comeback. Katanya kamu mau latihan. Sana latihan." akhir kata daniel.
Semenjak jihyo kasih tau daniel kabarnya baik. Daniel langsung semangat lagi dan sering telpon atau video call ke jihyo.
Dan mereka kalau ada waktu senggang pasti buat kencan sekedar makan bersama, jalan jalan, dan sekarang daniel maupun jihyo sudah kenal dengan keluarga masing masing.
Tidak sesering mungkin memang tapi kalau sibuk pun daniel maupun jihyo jika tidak dateng kerumah ya lewat video call ke keluarga kekasihnya.
Dan sekarang ada berita tak tau dari mana daniel dan jihyo pun tak tau. Ada berita yang mengatakan daniel dan jihyo akan menikah.
Penggemar mereka pun semuanya senang mendengar kabar bahwa idol mereka mau menikah.
Adapula komentar yang tidak suka ya pasti itu heters. Tapi sekarang jihyo kalau mendengar itu tidak akan meladeninya. Dia sekarang yang dipikirannya adalah sahabat, keluarga, daniel dan fans nya yang menyayangi nya.
Tbc
Makasih yang sudah mau nyempetin baca ff aku ini dan terimakasih yang sudah like di ff ini.
18-6-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly In Love With My Best Friend
Подростковая литератураTerciduk sedang memandang jihyo. Tatapan kang daniel ke jihyo kaya ada rasa. Dan ternyata....