Hallo gess selamat datang dan terima kasih juga kepada semuanya dari yang baca,folow,like dan komen.
Happy reading...
"will you merri me?" ucap seorang pria yang ada di depan dengan lutut kirinya menyentuh tanah dan di tangannya ada sebuah kotak blusdru berwarna merah yang isinya sebuah cincin yang cantik.
Ya betul sekali, pria itu kang daniel yang berlutut di depan jihyo. Jihyo sangat terkejut dan tidak akan menyangka akan di lamar sama sang kekasih. Awalnya mereka cuma mau makan malam bersama di restoran yang ditentukan daniel sendiri.
Memang sebelumnya ada desas desus kabar bahwa daniel dan jihyo akan menikah, tapi itu kan baru kata natizen. Sebenarnya daniel memang sudah mendatangi keluarga jihyo tampa sepengetahuan jihyo sendiri. Daniel datang kerumah jihyo untuk meminta ijin kepada keluarga jihyo bahwa daniel akan menikahi jihyo.
Dua hari setelah datang ke rumah jihyo, daniel pulang ke rumah orang tuanya untuk meminta restu dan doa nya untuk menikah dengan wanita idamannya.
Setelah itu daniel langsung meminta jihyo untuk menemaninya makan malam bersama di restoran dan di dalam ruangan VVIP.
"Sayang ini untuk kamu yang sudah mau menemani aku makan malam" kata daniel memberikan sebuket bunga mawar merah yang cantik.
"Tidak apa-apa aku juga ingin makan, aku lapar dari tadi. Tapi gomawo sayang bunganya cantik sekali." ucap jihyo dengan senyum yang gembira.
Setelah pesan makanan dan sambil menunggu pesanan mereka berdua berbicara tentang karir mereka masing-masing. Tibalah pelayan datang dan menyajikan makanan yang di pesan tadi.
"Silahkan di makan." ucap pelayan.
"Terima kasih." balas jihyo.
"Sayang ayo di makan,- .." belum selesai berucap jihyo kebingungan kenapa daniel berlutut.
"Sebelum kita makan bolehkah aku bicara serius sama kamu?" kata daniel
"Bukannya dari tadi kita sudah banyak bicara?"
"Will you merri me?" ucap daniel sambil membuka kotak sambil menghadap jihyo.
Jihyo cuman diam saja dan berpikir kalau ini cuma mimpi. Tangan jihyo dipegang daniel dan itu membuat jihyo sadar bahwa ini memang nyata bukan mimpi.
"Apakah ini nyata?" tanya jihyo daniel yang mendapat pertanyaan itu dia malah senyum dan berkata.
"Ini nyata aku melamar kamu. Apakah kamu mau menikah dengan aku?"
Jihyo senyum dan bekata "Iya aku mau kang daniel."
Daniel mendengarnya langsung memasangkan cincin di jari manis jihyo. Setelah dipasang cincinnya jihyo tak berhenti senyum dia selalu memandang dan melihat tanyannya yang ada cincinnya.
Setelah acara lamar melamar. Paginya daniel dan jihyo mengabarkan bahwa mereka akan menika kepada semua orang yang ada di agensinya. Paling utama yang jihyo beritahu orang tuanya. Dan mereka semua bahagia atas kabar ini.
"Artis Kang daniel dan Jihyo TWICE akan menikah."
Akhirnya hari yang di tunggu-tunggu semua orang datang juga yaitu hari pernikahannya Kang daniel dan jihyo.
Setelah janji suci mereka berjalan dengan lancar. Dan sekarang akhirnya pasutri bisa istirahat dengan tenang dan bahagia.
"Terima kasih sudah mau menerima dan mau menjadi istri aku. Aku ingin kita selalu bersama." kata daniel. Sekarang mereka sedang duduk di tengah ranjang habis mandi.
"Seharusnya yang berterimakasih itu aku bukan kamu. Aku sungguh bahagia karena yang menikah dengan aku itu kamu yang sudah mau menerima kekuranganku" ucap jihyo dengan mata berkaca-kaca.
ENDINILAH AKHIR PERJALANA KISAH KANG DANIEL DAN PARK JISOO ATAU JIHYO TWICE ATAU YANG SEKARANG KANG JISOO 😁😁
TERIMA KASIH YANG SUDAH MEMBACA DAN MENYUKAI CERITA INI MESKIPUN AKU UP NYA LAMA.TAPI AKU SUNGGUH BERTERIMA KASIH.
AKU TIDAK TAU AKAN MELANJUTKAN KARYA TULIS KU APA TIDAK. KARENA SUNGGUH AKU TIDAK ADA MOOD UNTUK NULIS, MAKANYA AKU UP NYA LAMA.
TERIMA KASIH ❤
7-9-2020 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly In Love With My Best Friend
Teen FictionTerciduk sedang memandang jihyo. Tatapan kang daniel ke jihyo kaya ada rasa. Dan ternyata....