4

425 30 1
                                    

Happy reading...

Daniel Prov'

"Niel kamu minta nomor nya jihyo cuma modus ya? Buat deketin dia?"tanya jaehwan setelah sampai kamar asrama kita.

"Masalahnya kamu apa jae? "Ku tanya balik dengan sinis.

"Oh sekarang kaya gitu ada rahasia rahasiaan di antara kita?" kata jaehwan dengan kekehan.

"Ciyaah antara kita luh bilang? Berasa di kita ada hubungan. "Aku Balas .


Sampai di asrama aku jaehwan ledek ledekan dan tidak ingat waktu kalau hari sudah menjadi malam. Aku mandi dan makan malam bersama member wanna one lainnya di meja makan gak usah dibayangin ya seberapa panjangnya meja makan.

Setelah makan aku mau masuk kamar tapi di panggil.

"Niel besok lusa kita latihan" kata jisung.

"Hyung bukannya besok? Kenapa di undur? Kaya ubur ubur hehe. "Tanya aku sambil bercanda biar gak slek wkwk.

"Hahaa ubur ubur sekalian. Iya tadinya besok cuman ada problem jadinya lusa." kata jisung.

"Okey"

Setelah perbincangan itu kami masuk ke kamar masing masing.
'Aku coba line jihyo sebenarnya sih kangen hehee' kataku dalam hati.

Daniel
Apa kabar jihyo?

Aku coba tunggu tapi belum ada balasan dari jihyo hingga munggin setengah jam kali ya.

Jihyo💕
Kabar baik niel maaf ya baru balas.

Daniel
Ya gak papa kalem aja sama aku hehe..

Jihyo💕
Ada apa ya niel. Maaf karena aku mau mandi habis latihan.

Daniel
Aku mau ajak kamu jalan kalau kamu sudah gak sibuk sih.

Jihyo💕
Okey nanti aku hubungi setelah gak sibuk ya niel.

Setelah percakapan itu daniel di ledek lagi sama teman sekamarnya jaehwan.

"kuda niel lagi kasmaran niyeee"

"Apaan sih bang aku masih kecil gak tau apa itu kasmaran" kata ku dengan suara mengikuti anak kecil yang volos.

"Apa nya yang kecil dek?" balas jaehwan.

"Maunya abang apa nya yang kecil?" kata ku yang masih bersuara anak kecil.

"Palingan yang kecil itunya hahaa" balas jaehwan dengan kekehan.

Aku dan jaehwan kalau dipersatukan ada saja gelak tawa. Dan yang selalu buat candaan pasti aku.

Sebenarnya aku juga tau siapa cewek yang di incar oleh jaehwan tapi aku orang nya gak seperti dia yang selalu di umbar umbar aib temannya sendiri.

*

Drettt drettt

Hape aku bunyi. Ku lihat ternyata jihyo yang telpon. Langsung ku geser tombol hijau.

"Hallo jihyo"

"Bang daniel"

"Iya ini aku. Kita jalan yuk aku bosen nih di kamar terus. " kata ku.

"Jalan kemana bang? Aku juga lagi libur 2 hari."

"Kemana saja yang penting sama kamu hehe"

"Eaak. Lagi gombal bang. " tanya jihyo dengan sedikit kekehan yang masih kedengeran olehku.

"Iya nih biar orang yang sedang ngobrol sama aku jadi ketawa"

*

Aku dan jihyo sudah sedang di bioskop nonton film. Jangan ditanya soal fans kita. Mereka gak ngenalin kita karena aku dan jihyo pakai topi masker biar tidak ada yang lihat.

Disinilah waktunya aku ngungkapin perasaanku. Tapi nanti kalau dia nolak aku bagaimana ya? Coba dulu deh kalau ditolah ya sudah dicoba lagi.

Kita lagi duduk ditaman tadi aku beli 2 ice cream.

"Ini buat kamu." ku kasih ice cream nya ke jihyo lalu dia nerima dan di makan.

"Terima kasih bang. "

"Ji. Aku boleh bicara gak"

"Lah emangnya dari tadi gak bicara?"

"Hehee ini serius" kataku.

"Ya sudah silahkan bicara sepuasnya aku dengerin." kata jihyo.

"Ji aku dari awal kita kenal sudah punya perasaan sama kamu. Aku menyukaimu. Aku mencintaimu sejak kita kenal." ku lihat dia sedikit kaget dan lalu dia senyum.

"Mau gak jadi pacar aku?" lanjutku.

Masih ku lihat wajahnya lalu dia menganggukkan kepalanya. Aku sih sudah tau apa artinya pura pura tidak tau maksudnya.

"Ji mau gak jadi pacar aku?" aku tanya lagi.

"Iya mau aku bang. " balas jihyo.

Cukup lama kita jalan siang sudah menjadi malam. Dan kini akhirnya aku dan jihyo pulang. Aku antar jihyo ke dorm, gak masuk sih aku cuma antar dia sampai depan gerbang saja.

"Gomawo bang sudah antar aku" katanya.

"Lain waktu kita jalan lagi kamu mau? " tanyaku.

"Iya nanti kalau aku gak ada jadwal ya bang." jawabnya.

"Ya sudah sana masuk gih nanti ada yang lihat kita jadi viral hehe."

"Iya deh aku masuk ya bang nanti kalau sudah sampai kabarin aku ya bang"

Setelah antar jihyo pulang aku juga pulang. Aku sampai di dorm aku dengan selamat lalu ku hubungi jihyo kalau aku sudah sampai.



Tbc

Terima kasih sudah setia pantengin update aku. Jangan lupa follow komen dan like ya.

22-9-1999💕

Secretly In Love With My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang