Akhirnya agensi dari jihyo dan kang daniel mengklarifikasikan bahwa salah satu anak naungan nya menjalin hubungan sudah lama.
Setelah kedua belah pihak mengklarifikasikan ke media, dan netizen masih ada yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Dan itu membuat jihyo berpikiran masih ada yang ganjal di hati tidak tau tentang apa.
"Sayang aku senang deh kalau hubungan kita sudah di publikasikan" kata daniel.
Kang daniel selaku kekasihnya melihat jihyo dengan ekpresi sedang murung dia langsung bertanya kepada kekasihnya.
"Apa kau baik - baik saja? " tanya daniel. Lalu di jawab jihyo dengan anggukan.
"Sayang jika itu mengganggu pikiranmu kata kanlah padaku, kita kan sepasang kekasih dan seharusnya kita bertukar pikiran jangan di pendam sendiri. " kata daniel
"Maafkan aku. " bisik jihyo.
"Tidak apa - apa kalau bukan sekarang."
"Aku butuh sendiri dulu. Maafkan aku". Katanya lagi.
Ya, mereka mengklarifikasikan hubungan mereka daniel sangat senang dan bahagia, tapi melihat ekspresi jihyo tadi lewat video call daniel sangat khawatir terhadap kekasihnya.
"Apa yang ada dipikirannya coba?". tanya daniel pada dirinya.
***
Setelah daniel kenal jihyo dan sekarang sudah menjadi sepasang kekasih. mereka sering keluar untuk berkencan dan suatu hari.
Daniel masih tidur sebenarnya sudah siang kalau keluar rumah matahari sudah ada di atas kepala. Cuma karena daniel semalam pulang manggung menjelang pagi dia kecapean dan akhirnya bangunnya siang. Kalau dia gak denger handphone nya bunyi terus pasti dia gak bangun.
Lalu daniel bangun ngecek siapa yang ganggu tidurnya. Dan ternyata breaking news bukan itu aja ada yang ngechat dia dan semua itu ada hubungannya.
Berita barunya antara adalah
"Jihyo member twice gila",
"Jihyo twice pernah mengalami pelecehan seksual"
"Daniel exs 'wanna one' mempunyai kekasih stres",
dll.
Dan isi chatnya yaitu
"Daniel lu jauh-jauh dari jihyo",
"Jihyo wanita murahan jangan deket-deket sama dia",
"Putusin saja jihyo kekasih lu itu",
"Jihyo jalang ",
"Daniel jagain jihyo dia butuh kamu disampingnya".
Dan semua itu daniel kaget karena selama ini dia sama kekasihnya yaitu jihyo tidak ada curiga curiganya ataupun dan jihyo gak pernah bicara apa-apa sama daniel.
Satu pesan lagi yang belum dia baca yaitu dari jihyo, dan itu pesan terkirim pukul 03.00 pagi. Lalu daniel buka dan bertuliskan..
"Daniel sebenarnya ini gak etis dan gak sopan aku mau bilang tolong maafin aku selama ini aku menutupin semuanya dari kamu. Dan aku terima kalau kamu mau mutusin aku.. Dan terima kasih karena sudah mau menjadi kekasih aku dan menjadi teman aku dan teman jalan aku, aku berterima kasih. Kang daniel maafin aku. "
Itu pesan dari jihyo. Daniel setelah baca pesan itu dia langsung telpon jihyo tapi apa yang dia terima ya cuma suara operator kalau ternyata handphone jihyo dimatiin.
Langsung panik dong daniel nya. Lalu dia turun dari tempat tidurnya dan langsung mandi. Setelah siap dia telpon menegernya kalau dia mau ke temu jihyo. Tapi sebenarnya dilarang sama menegernya dia bilang tunggu sampai situasinya konduksif. Tetapi di kepala kang daniel ya jihyo bagaimana gitu.
***
Daniel sudah sampai di tempat jihyo. Tapi dia masih berada di dalam mobilnya karena dia melihat depan tempat jihyo ada banyak wartawan ya akhirnya daniel mengurunkan niatnya untuk ketemu jihyo.
"Bagaimana kabarmu.. " kata daniel sebenarnya itu pertanyaan buat jihyo.
***
Tbc
Terima kasih yang sudah menunggu updetan ini.
Masih penasaran kelanjutannya silahkan like dan komen kalian.
Stay tune
#stayathome
#workhome25 maret 2020.💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly In Love With My Best Friend
Novela JuvenilTerciduk sedang memandang jihyo. Tatapan kang daniel ke jihyo kaya ada rasa. Dan ternyata....