Percintaan mereka sudah terciduk oleh media korea Dispatch , media yang terkenal dengan kontroversinya.Ya daniel tertangkap kamera mau kencan dengan jihyo. Mereka janjian mau makan di restauran.
Mereka sebelum di dalam restauran memakai penutup wajah agar fans nya tidak mengenali mereka. Padahal fans lebih cerdas dari mereka.'Jihyo prov'
"Sayang enak gak makanan nya?" tanyaku pada doi.
Yang di tanya malah melamun. Aku gak tau dia mikirin apa.
"Sayang apa kamu baik baik saja?" tanya ku lagi.
"Hmm... Ada apa sayang. " lamunan dia buyar setelah tangan dia yang ada di atas meja ku pegang.
"Sayang apa kamu sedang sakit.? " tanya ku ke padanya dengan sangat pelan.
"Aku baik baik saja. " jawabnya. Tapi tidak sesuai dengan raut wajahnya.
" Kalau sedang sakit ayo kita pulang saja" ajak ku. Karena aku khawatir dia dari sejak masuk restauran melamun seperti ada yang di pikirin.
"Sayang aku kangen kamu" doi mulai manja. Yang tadinya tangan aku yang megang tangan dia, eh malah sekarang kebalikan nya. Tapi aku senang dia sudah kembali ke daniel yang aku kenal.
Setelah kami selesai makan dan akhirnya kami bicara panjang lebar tentang kerinduan satu sama lain. Kami canda tawa bersama.
'Daniel prov'
Aku senang akhirnya rindu ku terobati dengan makan siang. Tapi aku dari keluar dorm seperti ada yang ngikutin aku dan sampai sini aku masih ngrasain itu. Sampai sampai jihyo bicara sama aku gak dengerin apa yang dia kata kan.
Setelah jihyo megang tangan aku dan lamunan aku langsung buyar. Ku lihat wajah jihyo sangat khawatir.
"Aku baik baik saja. " jawab ku.
Dan kami berbincang bincang melepas rindu. Setelah makan kami pergi jalan jalan tapi menggunakan mobil ku. Mobil dia yang bawa sopirnya aku, tadi aku ke restauran dengan sopir.
"Sayang hubungan kita tidak di publikin saja? Biar semua penggemar kita tidak menduga duga." awal percakapan kita.
"Aku slalu mikir nanti kedepannya pasti penggemar kamu masang masangin kamu sama artis siapa gitu. Kalau kita publikasikan sekarang pasti mereka gak masang masangin." lanjut ku.
"Iya sih. Tapi apa agensi aku membolehkan? Coba nanti aku tanyakan." katanya.
"Apa nanti saja setelah grup aku bubar?" tanyaku
"Oh ya kenapa bubar?"
"Karena wanna one kontraknya sudah habis dan kami kembali ke agensi masing masing." jawabku
"Pasti berat bagi kalian yang sudah 2 apa 3 tahun bersama. "Katanya.
Aku dari tadi seperti ada yang ngikutin ternyata benar di belakang ada mobil sama persis dengan mobil yang pertama aku berangkat ke restauran. Sepertinya mereka media online yang selalu nguntutin artis.
Aku jalan nya biasa saja biar jihyo tidak tau nanti kalau dia tau pasti dia khawatir. Aku gak mau dia khawatir.
'Outhor prov'
Mereka kencan dari terbitnya matahari sampai terbenamnya matahari. Dan kini mereka sudah lelah dan ingin kembali ke rumah masing masing.
Jihyo baru sampai belum juga masuk kamarnya langsung di tanya sama teman teman nya.
"Ji, kamu dari pagi sampai malam begini kemana saja?" tanya nayeon sebagai leader dari grup nya.
"Jalan eonn sama doi" jawab jihyo.
Teman teman jihyo semuanya tau kalau jihyo pacaran sama kang daniel. Tapi manager nya belum tau kalau mereka sudah pacaran. Yang manager nya tau mereka cuma teman saja.
Tbc
Semuanya akan berakhir dengan bahagia.
Terima kasih atas ke setiaan kalian yang sudah mau baca karya aku.
Jangan bosan bosan ya.
See you next time.
11-01-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly In Love With My Best Friend
Teen FictionTerciduk sedang memandang jihyo. Tatapan kang daniel ke jihyo kaya ada rasa. Dan ternyata....