Hallo jumpa lagi dengan aku yang mungkin kebanyakan dari tulisanku gak yambung hehee..Aku sudah sekian lamanya gak nulis lagi ya karena gak ada mood buat nulis lagi dan gak ada imajinasi yang cocok gitu aja sih...
Tapi sebelumnya aku ucapin terimakasih yang sempet sempetin buat baca kaya aku yang sebelumnya Remember That [Twice-BTOB-BTS].
Hasil karya aku yang itu sudah 1ribu lebih yang baca. Terimaksah thanks gomawo.
Happy reading..
Disuatu asrama boyband korea selatan yang terkenal bernama Wannaone.
Salah dua personilnya bersahabatan sejak kacil yang pernah hilang kini ketemu lagi berkat acara pencarian bakat sehingga membentuk boy group sampai terkenal sekarang.
Kang Daniel dan kim jaehwan mereka adalah sahabatan. Yang lama hilang.
Mereka baru selesai manggung di seoul dan kini sedang istirahat di kamarnya.
"Niel kita nongkrong yuk. Kita sudah lama tidak nongkrong." kata Jaehwan yang sedang tiduran di ranjangnya sendiri.Setiap kamar berisikan 2 samai 3 orang dan mungin mereka jodoh kali ya jadi mereka sekamar.
Kang daniel tidur di atas kasurnya yang sedang mainin hpnya mungkin ngegem. Hehee.
"Heum.. Kapan? "Tanya daniel jutek. Yang masih mainin hpnya.
"Besok bagaimana? Pas banget besokkan kita libur . Kita ajak teman teman nongkrong kita. "
Daniel langsung duduk dan menaruh hpnya di sebelah dia duduk. Seperti ini topik yang bagus.
"Kita ajak saja woojin, sama guanlin. " daniel buka suara yang dari tadi cuma mainan hp.
"Ya sudah aku mau ke kamar mereka dulu niel. "
"Ya sana biar dia besok bisa siap siap. " kata daniel dengan sumringah gitu wajahnya.
Karena mereka sudah lama tidak libur di karenakan jadwal manggung mereka padat dari dalam kota luar kota luar pulau hingga luar negri mereka manggung.
Jaehwan berdiri lalu dia jalan menuju pintu dan pergi ke kamar woojin dan guanlin. Kamar mereka berbeda woojin sekamar dengan jihoon. Sedangkan guanlin dengan daehwi.
Tok tok tok
Jaehwan mengetuk pintu kamarnya woojin. sehingga orang yang ada di dalam membuka pintu kamarnya.
"Hyung.. Ada apa" jihoon yang buka pintunya.
"Masuk dulu hyung. " jihoon ajak jaehwan untuk masuk kamarnya .Jaehwan langsung duduk di ranjang woojin.
"Jihoon.. "Panggil jaehwan sehingga yang punya nama menolehkan kepalanya ke orang yang manggil.
"Iya hyung ada apa? " jihoon bertanya.
"Woojin kemana? Aku kira dia sedang tidur. "
"Woojin sedang mandi katanya gerah jadi dia mandi. " kata jihoon
"Tunggu dulu hyung palingan sebentar lagi selesai mandinya woojin" lanjut jihoon.
"Emangnya sudah lama dia mandi? Kalau sudah lama aku nunggu dia tapi kalau baru ya aku pergi lagi" kata jaehwan.
"Iya sejak mungkin 30 menit yang lalu dia masuknya"
"Dari pulang manggung dia belum mandi?" tanya jaehwan.
Yang dari tadi di tungguin jaehwan keluar dari kamar mandi.
"Hyung ngapain ada disini kenapa gak tidur? Sejak kapan kau ada disini?" tanya woojin yang sudah rapih menggunakan baju tidurnya tinggal tidur saja.
"Heeum.. Kau lama sekali sih mandinya. Aku sudah lama mungkin dari 1jam yang lalu. "Canda jaehwan sehingga jihoon yang dengar sedikit tertawa.
"Woojin... Hyung nungguin kamu dari tadi tapi bukan dari 1jam yang lalu. "Jihoon yang polospun bicara jujur.
"Aku kesini mau ajak kalian refresing gitulah mumpung besok kita libur. "Kata Jaehwan akhirnya.
"Hyung besok libur aku gak ikut karena mau liburan dengan keluargaku maaf ya" kata Jihoon yang menolak ajakan dari jaehwan.
"Memangnya siapa saja yang ikut?. "Tanya woojin.
"Daniel dan aku sebenarnya mau ajak semuanya tapi sepertinya besok acaranya sama seperti jihoon. Kamu mau ikut tidak jin kalau ikut nanti aku ajak sehun sama jeno biar kita rame gak cuma kita bertiga doang"
"Aku ikut hyung. Guanlin ajak hyung dia bilang mau jalan jalan tapi bingung dengan siapa dia ajak aku tapi aku tolak karena mungkin cuma berdua doang kan gak asik"
"Ya sudah yang mau kasih tau guanlin siapa aku apa kamu jin? "Tanya jaehwan.
"Aku saja hyung. Kau pergi ke kamar dan istirahat".
Woojin dan jaehwan keluar kamar woojin tapi mereka berpisah jaehwan ke kamarnya dan woojin ke kamar guanlin dan daehwi.
Tok tok tok
Yang punya kamar keluar.
"Ada apa jin?" tanya guanlin.
"Besok kita liburan ikut tidak?" kata woojin yang masih ada di ambang pintu kamar guanlin dan daehwi.
"Katanya kamu gak mau jalan jalan? Lah sekarang kamu ngajakin liburan." kata guanlin
"Iya ini yang ngajakin jaehwan hyung dan bang daniel. Kamu mau ikut tidak? " tanya lagi woojin ke guanlin.
"Jaehwan hyung sama bang daniel yang ajakin. Ya sudah aku ikut" jawab guanlin.
TBC
Kira kira yang mau liburan bareng Jaehwan dan Daniel siapa lagi ya?
Dan mereka liburan kemana ya?
Tungguin selanjutnya ya
10-8-2019💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretly In Love With My Best Friend
Dla nastolatkówTerciduk sedang memandang jihyo. Tatapan kang daniel ke jihyo kaya ada rasa. Dan ternyata....