Berdasarkan petunjuk yang telah diberikan toneri dan hasil pengamatan shikamaru naruto, yang sudah pahampun pergi ke desa uzushio, desa tempat asal klan uzumaki untuk mencari gulungan yang dimaksud oleh toneri.
Sesampainya disana naruto segera mencari gulungan yang dimaksud.Setelah lelah mencari di sekeliling reruntuhan desa uzushio dan tidak mendapatkan petunjuk apapun narutopun akhirnya beristirahat.
"Aaaarrg dimana gulungan itu disembunyikan" sambil pengacak ngacak rambutnya.
"Toneri sialan itu tidak memberikan petunjuk apapun selain desa tempat klan ku berasal"
"Eh tempat klanku bersal" naruto teringat sesuatu .
"Berarti tempat semua anggota klan mengadakan pertemuan, klan ku adalah klan bangsawan,klan uchiha juga dan biasanya klan uchiha mengadakan pertemuan di..."
Naruto segera berlari menuju tempat teraebut.sesampainya di sana ia langsung mengobrak-abrik ruang bawah tanah itu untuk mencari gulungan yang diberitahu oleh toneri.namun setelah lama Mencari tetap belum ketemu, akhirnya naruto beristirahat dengan bersandar di dinding.
"sampai kapan aku harus mencarinya?????" teriak naruto frustasi sambil mengacak-ngacak rambutnya.Di lain tempat
"Hiaaat"
"Shannaro"
Buhg buhg suara dua pohon tumbang.
"hah hah hah hah cukup untuk hari ini hinata-chan" sakura sambil menyeka keringat yang ada di dahinya.
"Hah hah hah baiklah Sakura-chan kita lanjutkan besok, aku juga sudah lapar" jawab hinata .
"Bagaimana kalau kita makan di yakiniku?"tawar sakura.
"Ide yang bagus ayo"
Mereka segera menuju ke kedai yakiniku untuk mengisi perut yang kosong.
Ternyata tadi mereka sedang berlatih karena tidak ada misi.Kembali ke naruto
Setelah istirahat cukup lama naruto tidak sengaja melihat sebuah segel di sudut ruangan ia pun mendekat dan menyentuhnya seketika segel itu memancarkan cahaya kemerahan. Lalu munculah seekor rubah yang berkata
Uzumaki... uzumaki... hanya uzumaki
Berikan darahmu dan terbukalahKata itulah yang berulang-ulang rubah itu ucapkan hingga menghilang.
"jadi aku harus memberikan darah ku, baiklah"
Naruto menggigit jempol tangannya hingga berdarah dan mengoleskannya ke segel tadi.
Ternyata tidak terjadi apapun.
"Apa karna aku bukan uzumaki murni makanya darahku tidak berfungsi" tanya naruto dalam hati.namun tiba tiba dinding tadi bergetar dan bergerak menbuat sebuah lorong yang diujungnya terdapat sebuah kotak.Langsung saja naruto menuju kesana dan membuka kotak itu.ternyata didalamnya terdapat dua buah gulungan dan sebuah katana.Ia ingin membaca salah satu gulungan tapi,gulungan itu tidak dapat dibuka maka,naruto membca gulungan yang satu lagi.Kepada uzumaki
Pasti kau bingung mengapa gulungan yang satu lagi tidak bisa dibuka? Itu karena gulungan itu memiliki pasangannya. Ketika didekatkan maka kedua gulungan tersebut akan terbuka sendirinya.
Satu lagi kau pasti mendapati sebuah katana kan? Itu adalah kata turun temurun keluarga uzumaki.katana itu memiliki kekuatan tergantung pada pemiliknya dan akan menggambarkan pribadi pemiliknya semakin kuat pemiliknya maka akan semakin kuat katana itu.
Satu lagi tolong jaga keturunan uzumaki yang masih ada walaupun tidak seberapa.uzumaki arashi
Setelah membaca gulungan itu naruto mengambil katana tadi dan mengambil katana yang dimaksud lalu menyimpannya di belakang jubah putihnya.
"Sebaiknya aku segera kembali ke konoha".SKIP
DI KONOHA
Hinata (POV)
"Gulungan apa yang diberikan toneri sialan itu"hinata penasaran dan melihat-lihat gulungan itu tanpa membukanya.
"Sebaiknya aku membukanya" hinata mulai membuka gulungan itu namun yang terjadi gulungan itu malah bersinar dan munculah seekor singa.Hyuuga...
jika ingin membuka gulungan ini carilah pasangannya,jika tidak seumur hidup takkan pernah kau selami isinya.Lalu singa itupun menghilang.aku bingung tidak tau apa maksud dari perkataan singa tadi.namun,setelah dipikir-pikir aku mengingat perkataan toneri waktu itu tentang gulungan satunya milik naruto-kun mungkinkah itu pasangannya? Jika iya aku harus segera menemui naruto-kun.
Hinata (Off)
Kebetulan naruto sudah sampai di konoha dan sedang beristirahat di rumah nya.
(Tok tok tok) bunyi pintu rumah di ketuk.Lalu keluarlah naruto,ternyata hinat yang mengetuk pinti rumahnya. Lantas naruto bertanya ada keperluan apa hinata sampai mendatangi rumahnya.Hinata pun msngatakan maksug kedatangannya kepada naruto yaitu membahas tentang gulungan yang diberikan oleh toneri.Mendengar itu naruto langsung menyarankan untuk membahasnya lebih lanjut di kantor hokage bersama shikamaru dan rokiee yang lainnya.Dikantor hokage
(Brak) pintu dibuka dengan keras.
"Ba-channnnn" naruto masuk sambil berteriak kencang.
(tak)
"Itaiiii teme apa yang kau lakukan hah?dan Kenapa kau ada di sini?"
"Itu hukuman karena tidak mengabari ku kalau kau telah pulang ke konoha"jawab sasuke bangga.
Ternyata tadi sasuke yang memukul kepala naruto.
"Aku lelah"naruto
"Tapi kan kau biaa bisa membuat bunshin"
"Sudah ku katakan aku lelah teme,apa lagi untuk membuat bunshin"
"Dasar dobe Lemah" ejek sasuke.
"Apa yang kau katakan hah? Teme pantat ayam?"
"Aku mengatakan do-be-le-mah."
"Dasar kau pantat ayam"
"Durian kuning"
"Muka papan"
"Cerewet"
"Menyebalkan"
"Konyol"
"Si suram" naruto.
Tepat setelah naruto mengatakan itu sasuke langsung terdiam.suasananya pun langsung berubah menjadi canggung. merlihat sasuke terdiam naruto menyadari kesalahannya karna menyinggung masalalu sasuke.
"Hm... Sasuke ma-maafkan aku"
Sasuke masih diam tidak menjawab.
"Aku berjanji padamu akan mengabarimu kemana pun aku pergi"tambah naruto.
Mendengar itu sasuke langsung menanggapi.
"Hm... Janji"sasuke.
"Ya aku janji,tapi tidak semuanya"kata naruto.Sasuke pun kembali pundung di pojokan.
"Ba-baiklah semuanya"ralat naruto.suasana tidak canggung lagi dan seperti biasa karna sasuke tidak pundung di pojokan lagi.
semua yang menyaksikan perdebatan tadi langsung swetdroap karna sasuke (OOC).sehingga shikamarupun sadar dan berkata
"Hahhhh mendokusaina kenapa aku seperti melihat drama pertengkaran kekasih" ucap shikamaru malas.
"Diam kau"ucap sakura.
"Tapi benar juga"hinata.
"sialan kau rusa pemalas kau pikir kami gay hah" teriak naruto.
" kalau dipikir-pikir bisa jadi"kata tsunde.
"KAMI TIDAK GAY"kata narusasu bersamaan.
"Nah itu buktinya kalian kompak"shikamaru.
"Hahahahaha"semua yang ada di sana Tertawa."Sudah kembali ke permasalahan awal"
"kebetulan kalian sudah disini naruto,hinata" ucap hokage.
"Memang kenapa hokage-sama"tanya hinata
"Ada yang ingin aku bicarakan pada kalian"
"Kami juga ada yng ingin dubicarakan"naruto berkata serius.
"Apa itu naruto?"sakura prnasaran.
"Kita tunggu yang lainya"ucap naruto.
"Siapa?"tanya sakura lagi.
"Kau berisik saki tunggu saja"kata sasuke.
Mendengar itu sakura langgung merenggut kesal..
.
.
Penasaran kan apa yang terjadi selanjutnya😋
Maaf ya udah lamaaaaaaa banget ngak update soalnya lagi sibuk dan ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Pertarungan Kita (NaruHina)
Боевикakhirnya hinata mengeluarkan kekuatanya yang selama ini disembunyikannya. kau telah membuat kesabaranku habis~Hinata permainan dimulai~Naruto (Slow update)