#1

4.3K 161 9
                                    

  Cerita ini asli karangan saya,diambil berdasarkan kejadian pada PDS4 dan Naruto the last the movie. 😋😋

   Dua tahun setelah perang dunia shinobi 4(PDS4). Semua orang kembali kepada kegiatan masing masing masing .seperti tokoh tokoh utama kita ini.

Diwaktu makan siang naruto sedang bersantai ditempat favoritnya yaitu diatas patung hokage ke-4 ayahnya .dia selalu kesana karena ia bisa merasakan kehadiran ayah dan ibunya.seperti saat ini naruto sedang menceritakan rasa senangnya karna berhasil membawa sasuke pulang.

"Hai ayah,aku merasa sangat senang karna sasuke nii-chan sudah pulang.ha ha ha nii-chan ya ,mungkin dia akan marah jikavmendengar aku memangginya seperti itu" naruto.
  Ternyata sasuke mendengar perkataan naruto tadi dan menghampirinya .
"Oi dobe seperti biasa kau selalu kesini "
"Hahaha teme seperti biasa kau selalu menyelbalkan"
"Sedang apa kau disini dobe?"tanya sasuke
"Ya...sedang menikmati waktu santai bersama ayahku"
Sasuke yang mendengar jawaban naruto tersenyum tipis namun tak dlihat oleh naruto.
"Dobe apa masih ada sesuatu yang masih ingin kau capai" sasuke bertanya sambil memperhatikan hinata yang sedang berjalan bersama sakura dari kejauhan.
"Heh.. Ada angin apa kau bertanya itu? Seperti bukan kau saja teme." naruto bingung dengan pertanyaan sasuke.
" hn,jika tidak ingin jawab ya sudah"
"Hahaha ok ok,sebenarnya masih ada ,tapi aku tidak yakin bisa mendapatkannya" natuto menjawab sambil meneraewang menatap langit .

  Setelah percakapan singkat tadi naruto dan sasuke pergi ke kantor hokage karna mereka dipanggil oleh anbu tadi.

  Dikantor hokage.

"hai ba-chan mengapai kau memanggil kami?" tanya naruto
"Hn,mengganggu" sasuke menambahkan.
"Wahh jadi kau menikmati waktu kau bersamaku tadi teme?" naruto berkata sambil menaik turunkan alisnya .
perempatan pun mumcul dikepala sasuke.dengan kesal sasuke menjawab..
"Aku hanya kesal karena ada yang mengganggu waktu santaiku,bukan menikmati waktu bersamamu baka-dobe"
" heh bilang saja kau menikmatinya sasu-nii" goda naruto
"Siapa yang kau panggil nii-chan hah" sasuke murka.
"Tentu saja kau sasu-nii" jawab naruto enteng.
" kauuu dobe,siapa yang memperbolehkan mu memanggilku seperti itu hahh" sasuke semakin murka.
"Kau kan lebih tua dari ku berarti aku menjadi adikmu sasu-nii" naruto menjawab tanpa menyadari bahwa sasuke sudah mengeluarkan susanoo.
" aku tidak mau kau panggil nii-chan dan tidak sudi memiliki adik baka sepertimu"
Naruto baru menyadari susanoo sasuke karna ketakutan diapun mengaktifkan mode kyubi untuk segera kabur.

Tsunade yang sedari tadi diam akhirnya muak dengan perdebatan kedua pahlawan konyol ini,diapun berteriak sambil memukul meja hingga hancur.
" kaliannnn bisakah berhentiiii!!" sang hokage sudah murka.
Mereka yang dari tadi berdebatpun terdiam dan kembali seperti semula.
"Hn sebernarnya ada apa?" sasuke bertanya dengan nada dungin.
"Seperti biasa sasuke langsung kepada inti"
"Hn" jawaban ambigu sasuke
" baiklah kalian kubpanggil kesini karena ada sesuatu yang mencurigakan di perbtasan utara desa"
"Kalau misi seperti itu mengapa barus kami? Kan itu misi untu genin" naruto mengutarakan pendapatnya.
" dengar dulu penjelasanku bocah,disana ada sesuatu yang tidak biasa disana karena menurut laporan anbu yang memata matai disana ada seseorang yang sedang mencari hyuga hinata dan haruno sakura" tsunade menjelaskannya.
"Lalu mengapa kau memanggil kami? Bukan nya ba-chan seharusnya memanggil sakura-chan dan hime-chan?" tanya naruto.
Semua orang disana bingung siapa yang dimaksud naruto dengan hime-chan.Dan tsunadepun bertanya
" sipa yang kau panggil hime-chan Bocah? Apa dia kekasihmu?"
"Hahaha bukan ba-chan hime-chan itu adalah hinata" naruto menjawab sambil tertawa.
Lagi lagi semua orang terkejud dengan jawaban naruto.sementara itu sasuke agak tidak senang dengan jawaban naruto tentang hnata.
"Hn,kau memanggilnya seperti memanggil kekasihmu dobe?"
Naruto yang mendengar perkataan sasuke menjadi terkejut.pasalnya dia tidak pernah terpikir tentang itu.
"Bukan begitu aku memanggilnya seperti itu karna menurutku panggilan itu cocok untuknya jadi aku terbiasa." naruto menjelaskan .
"Sudahlah kita tinggalkan masalah itu sekarang.sebenarnya aku juga telah memanggil sakura dan hinata untuk kesini mungkin sebentar lagi sampai"

  Tak lama kemudian sakura dan hinata pun datang.
"Permisi" hinata
"Ada masalah apa sensei sampai memanggil kami melalui anbu?"tanya sakura.
" baiklah aku akan menjelaskan misi ini kepada kalian berempat".jawab hokage.
Dan merekapun mendengar misi dari hokage tentang orang yang mencurigakan tersebut.hinata dan sakura terkejut ada orang yang sedang mencari mereka,dan bingung apa yang diiginkan orang itu dari mereka.
 
  misi yang diberikan hokage adalh menjadikan hinata dan sakura sebagai umpan agar orang tersebut menunjukan dirinya,dan tugas sasuke dan naruto menjaga keselamatan mereka berdua.

Setelah penjelasan misi

"Apa kalian paham dengan misi yang ku berikan?" hokage.
"Hn" sasuke.
" hahaha ba-chan ini Adalah misi yang mudah" naruto
"Diam kau Baka" sakura
"Ano hokage-sama jadi kami harus dijaga setiap saat mulai sekarang?" hinata bertanya
"Iya apa kau keberatan hinata?" tsunade
"ah tidak hokage-sama"
"Hmmm ba-chan sebaiknya hime-chan saja yang dijaga karna sakura-chan kan mempunyai kekuatan hebat jadi bisa menjaga diri sendiri "

  Hinata yang mendengar perkataan naruto pun menjadi sedih.karna secara tidak langsung naruto menganggapnya lemah.
"Tidak perlu naruto-kun aku bisa menjaga diriku sendiri,lagi pula sakura-chan kan dewi matahari bukan tidak mungkin banyak yang mrngincarnya sedangkan aku hanya kunoichi biasa"bantah hinata
Sasuke  agak tidak senang dengan jawaban hinata sebab merendahkan diri sendiri.maka dari itu dia mengajukan dirinya untuk menjaga hinata.
"Aku akan menjaga hyuga" perkataan sasuke sukses membuat semua orang terkejut karena sasuke Yang tidak pernah dekat bahkan jarang berbicara dengan hinata malah mengajukan diri untuk menjaganya.
"Ano uciha-san tidak perlu aku bisa sendiri"
"Tidak aku akan tetap melakukannya.dan bisakah kau memanggil namaku saja?"
Kembali semuanya terjejut dengan sikap sasuke.
"baiklah sasuke-san"
"Hn" sasuke terlihat risih dipanggil begitu dan hinata menyadarinya maka dari itu dia mengubah panggilannya keoada sasuke.
"sasuke?"
"Hn"
" dan bisakah hanya memanggilku hinata?" hinata juga mengajukan pendapatnya .
"Hn baiklah hinata"

Entah mengapa ada sesuatu perasaan aneh yang dirasakan naruto saat melihat kedekatan
Sasuke dan hinata,tapi ia mengabaikan perasaan itu.
  Lain dengan sakura yang memang menyukai sasuke ia merasakan kecewa.

" baiklah sudah diputuskan bahwa yang akan menjaga sakura adalah naruto dan yang akan menjaga hinata adalah sasuke kalian paham?"
"Haik"jawab mereka kecuali sasuke.

                               .
                               .
                               .
Hai tems ini chapter satu kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaafkan karena saya masih amatiran.
  Jangan lupa kasih koment ya😊...

Ini Pertarungan Kita (NaruHina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang