Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan karna saya adalah pemula.
Ini sudah hari ke-3 hinata tidak sadarkan diri di rumah sakit sedangkan naruto sudah sadar kemarin sore.Selama hinata dirumah sakit sakuralah yang selalu menemani dan mengurus hinata,teman-teman pun merasa heran sebab tidak biasanya sakura seperti ini.memang mereka dekat namun ini memang sedikit aneh,pasalnya ino saja yang temannya sejak kecil tidak pernah diperlakukan seperti ini.
Begitupun dengan sasuke yang akhir-akhir ini sedikit lebih sering berbicara apa lagi kalau mengenai kondisi naruto.Bahkan ia mau bolak-balik ke rumah sakit untuk mencek kondisi naruto.apalagi sejak naruto sadar kemarin sasuke menjadi cerewet dan malah naruto yang irit bicara seperti saat ini.
"Jadi bagaimana keadaanmu sekarang nauto?apa ada yang terasa sakit ataupun aneh jika iya katakanlah"Sasuke.
"Hmm"
"Atau kau lapar?"
"Tidak"
"Kau ingin ramen?"
"Tidak"
"Minum?"
"Tidak"
"Atau kau ingin keluar?"
"Hm"
"Hei sebenarnya ada apa denganmu dobe?mengapa hanya melamun dan diam saja,kau aneh sekali"
"Hm"naruto masih tetap melamun.
"Hei kau..." Omongan sasuke terputus
"Sebenarnya apa yang terjadi sebelum aku tidak sadarkan diri?"tanya naruto dengan tatapan yang serius.Hinata place
Terlihat sakura yang sedang duduk di dekat ranjang hinata.
"Sebenarnya apa yang terjadi denganku?mengapa rasanya sedih sekali melihat hinata seperti ini?"Sakura.
Ia kembali memperhatikan hinata yang sedang tertidur namun ada yang aneh,hinata berkeringat dan gelisah seperti mendapatkan mimpi buruk.Mindscape hinata on
Hinata....hinata....hinata
"Siapa itu?siapa Disana?" tanya hinata.
Kau harus bisa menghentikan kegelapan yang akan menguasaimu.
"Dimana kau?apa maksudmu?"
Aku adalah kau yang dulu hinata
"aku tidak mengerti? apa yang harus aku lakukan?"
Seorang Dewi Bulan pasti akan bisa menghadapi apapun.
Lalu timbullah sebuah cahaya yang menampakkan seorang yang mengenakan gaun putih polos panjang sampai ke lantai dengan rambut indigo panjang terurai hingga mata kaki tengah berdiri.semakin lama cahayapun semalin terang hingga nampak jelaslah siapa orang tadi.
"Ka-kau"hinata tergagap melihat siapa orang itu.
Ya aku adalah Sang Dewi Bulan Tsuki Hinata Apa kau sudah tau bahwasanya kau adalah Sang Dewi Bulan Hinata?.
"ya aku sudah tau namun tidak tau bahwa kita sangat mirip ah.. Bukan-bukan malah kita kembar" jawab hinata masih terkejud karna yang membedakan mereka hanya rambutnya yang lebih panjang dan dijungnya berwarna putih serta suaranya lebih tenang dan berwibawa.
Orang itu berbicara lagi.
Namun kau bukan hanya reinkarnasi ku saja kau juga adalah reinkarnasi Ootsuki Hamura,putra kedua Ootsuki kaguya pengendali cakra yin.karna itu kau harus bisa menetralkan cakra yin itu dengan kekuatan bulan.
"Bagaimana Caranya? Sedangkan aku belum dapat menggunakan kekuatanku secara maksimal"kata hinata
Kau pasti bisa hinata kau adalah dewi bulan.
Lama kelamaan ia semakin menghilang.
"hei... tunggu hei .. Hinata tunggu aku tidak bisa" hinata berteriak-teriak
Kau pasti bisa hinata.... Aku Percaya Padamu.Mindscape hinata off
Sementara itu sakura berusaha membangunkan hinata yang mengigau.
"Hei hinata,hei sadarlah hinata HYUGA HINATA"teriak sakura.
Akhirnya hinata terbangun dengan keringat yang membasahi sekujur tubuh.
"Hah..hah..hah.."hinata.
"Ada apa denganmu hinata" tanya sakura cemas.
Hinatapun menceritakan apa yang terjadi dengan dirinya dan kenyataan bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari Sang Dewi Bulan sekaligus juga Ootsuki Hamura.
"Pantas saja setiap kali melihatmu aku selalu merasa ada ikatan dengan mu ternyata benar karna kau adalah adikku" kata sakura.
"Aku juga,aku merasakan rindu seperti sudah lama tidak bertemu"hinata.
Mereka berpelukan sambil menangis.
"Jdi aku boleh memanggilmu onee-chan?" tanya hinata.
"Tentu saja imoutou" jawab sakura ssambil tersenyum. Dan mereka kembali berpelukan.Naruto place
Sasuke menceritakan kejadian sebelum naruhina tidak sadarkan diri.
"Itulh yang terjadi"Sasuke.
Naruto memikirkan hal tersebut dan memutuskan.
"Kalau begitu mari kita temui hime-chan" kata naruto.SKIP
Naruto dan sasuke masuk tanpa mengetuk pintu.
'Brakk' suara pintu dibuka secara kasar.
Sakura dan hinata yang sedang berpelukan terkejut dan menghentikan tangisan rindu mereka.
"BAKA NARUTOOOO" teriak sakura.
Naruto mengacaukan teriakan sakura dan langsung bertanya kepada hinata.
"Siapa kau sebenarnya".
"A-ada apa naruto-kun?"
"Aku tanya siapa kau sebenarnya hinata?"Naruto meninggikan sedikit nada suaranya.
"A-aku hi-hinata naruto-kun!Hinata"ucap hinata bingung dan gugup.
"Bohong!cepat katakan padaku yang sebenarnya asal usulmu"tuntut naruto.
Berpikir sedikit lama Hinata akhirnya paham dengan maksud naruto.
"Jika aku ceritakan yang sebenarnya berjanjilah tidak merubah sikap padaku!"
"Jelaskanlah".
"Sebenarnya aku adalah Byaku no Hime pemilik mata byakugan murni atau yang biasa dikenal SangDewi Bulan "
"Sudah kuduga"sasuke.
"jadi kau sudah tau sasuke-kun?"sakura terkejut.
Hinata melanjutkan ceritanya.
"Namun,hal tak terduga datang ternyata aku juga reinkarnasi dari leluhurku yakni Ootsuki Hamura atau pemilik cakra Yin."
Jelas hinata.
Semua yang disana terdiam karna baru mengetahui fakta bahwa hinata reinkarnasi dari hamura.
"jika kau adalah dewi bulan mengapa aku tidak pernah merasakan cakra yang besar darimu bahkan naruto yang menggunakan senjutsu tidak merasakannya?"tanya sasuke.
"Kalau itu aku juga tidak tau"
"Jadi jika hinata adalah reinkarnasi hamura berarti sesuai dengan isi gulungan bahwasanya aku reinkarnasi dari Ootsuki Haruto "'BRAK'
Suara pintu dibuka dengan keras.teman-teman rokiee datang bersama untuk membezuk hinata.
"ohayou hinata kau sudah sadar bagaimana keadaanmu sekarang?"tenten yang pertama kali menyapa.
"Ohayou tenten-san aku sudah tidak apa-apa"hinata menjawab dengan senyum.
"Oi naruto ternyata kau disini,pantas saat kami ke kamarmu kosong"kiba.
"Ah iya aku hanya ingin tau keadaan hime-chan hehe"jawab naruto dengan senyum paksaan.
Sementara itu mereka berempat (narusasuhinasaku) saling berpandangan mengisyaratkan agar tidak memberitahu masalah tadi kepada teman-temannya.
"Hemmmm jadi begitu ya"ino
"Sekarang jelaskan pada kami apa maksudnya hinata reinkarnasi dari Ootsuki Hamura"tuntut ino.
Narusasuhinasaku terkejut karna ternyata ino dan teman lainnya mendengarkan pembicaraan mereka tadi.Namun,sasuke langsung memasang wajah datar.
"kau salah dengar".Sasuke menjawab dengan nada datar.
"Ya,ya pig kau salah dengar"tambah sakura.
"Tidak mungkin kami salah dengar"sai dengan senyuman palsunya.
"Kau tidak bisa bohong padaku jidat".
semuanya diam menunggu jawaban dari narusasuhinasaku.hingga terdengarlah suara hinata yang semenjak tadi diam.
"Ya memang aku adalah reinkarnasi Ootsuki Hamura sekaligus juga seorang Dewi Bulan atau Byaku no Hime."suara tegas hinata.Yo minna penasaran kelanjutannya kan...😉
Ayo komen dan juga tanggapannya ya.Selanjutnya naruto dkk akan berusaha membantu hinata menaklukkan cakra gelapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Pertarungan Kita (NaruHina)
Actionakhirnya hinata mengeluarkan kekuatanya yang selama ini disembunyikannya. kau telah membuat kesabaranku habis~Hinata permainan dimulai~Naruto (Slow update)