Tiba-tiba mereka merasakan kehadiran seseorang yang mengawasi.mereka menoleh satu sama lain memberi kode.pada detik ketiga langsung menuju tempat yang dimaksud.
"KAU!!!" ucapa narusasu bersamaan.Hai minna ini lanjutan cerita nya semoga kalian tidak bosan menunggu ya.jangan lupa klik⭐ nya!!!!
Sayang ingin menekankan bagi yang tidak suka dengan cerita yang saya buat maka tidak usah dibaca karena saya membuat cerita ini hanya untuk kesenangan saja!!!
Uzumaki
Uchiha
Hyuga
Haruno
Flashback on
Siang itu seorang bocah sedang berlatih sendirian di hutan terlihat dia sangat bersemangat.namun,lama kelamaan diapun bosan karena tidak ada lawan untuk mengujinya dan akhirnya teringat seseorang yang secara tidak resmi ia klaim sebagai guru sekaligus rivalnya dalam meraih gelar hokage.
"Dari pada menjalani latihan membosankan sendiri lebih baik aku mencari naruto nii-chan saja sekalian minta diajari jutsu baru.hahahaha kau pintar sekali konohamaru hahahaha" konohamaru berbicara sendiri.Dia langsung pergi untuk mencari naruto namun,setelah mencari ke tempat latihan tim 7,air terjun,kantor hokage, rumah bahkan di iciraku ramen pun konohamaru tidak menemukan keberadaan naruto. Di tengah rasa frustrasinya konohamaru hanya dapat berlari mengelilingi desa tanpa tujuan yang Jelas.
Bruk
Duk
"ITAIII " Konohamaru menabrak seseorang.
"Aish mendokusei" kesal orang itu.
"Hei kau tidak apa-apa konohamaru " tanya neji.
konohamaru yang sedang sibuk mengelus bokongnya pun mendongakkan kepalanya karena namanya disebut.
"Eh neji-nii, iya aku tidak apa-apa hehe"
"YA BAGUS KONOHAMARU KIBARKAN SEMANGAT MASA MUDAMU ITU" teriak lee penuh semangat padahal mereka sedang di tengah jalan akibatnya, mereka jadi pusat perhatian.
"Hhh abaikan saja dia.jadi apa yang sedang kau cari dengan terburu-buru sehingga menabrak ku hmm?" tanya shikamaru.
"Hehe sebelum itu aku minta maaf shika-nii" ucap kohohamaru kemudiaan membungkuk.
"Hmm"
"Jadi aku sedang mencari naruto nii-chan.namun sudah ku cari ke tempat-tempat yang biasa dikunjunginya dia tidak ada jadi aku berkeliling desa untuk mencarinya. Apakah kalian ada yang tau dimana naru-nii?" jelas dan tanya konohamaru.
"Kau Mencari naruto juga?"tanya neji.
"Ya begitulah,memang ada orang lain yang mencari naru-nii juga?" konohamaru terlihat bingung.
"Ya sasuke juga mencarinya dan kau bisa mencari naruto di makam pahlawan aku melihatnya tadi itupun jika naruto masih di sana sekarang" shika.
"Wah terima kasih shika nii-chan" dan konohamaru langsung melesat menuju ke tempat yang dimaksud.
"Sebenarnya mengapa orang-orang mencari naruto?"neji bingung dengan situasi yang terjadi.Flashback off
Setelah memergoki orang yang mengawasi mereka tadi yang ternyata adalah konohamaru naruto dan sasuke memutuskan untuk pergi ke ichiraku ramen karena yaaa sejak siang tadi mereka belum makan sebab terlalu lama di makam sambil mendengarkan kronologi mengapa sampai konohamaru mengawasi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini Pertarungan Kita (NaruHina)
Aksiakhirnya hinata mengeluarkan kekuatanya yang selama ini disembunyikannya. kau telah membuat kesabaranku habis~Hinata permainan dimulai~Naruto (Slow update)