#13 (flashback)

1K 57 15
                                    

Jangan lupa ⭐dan commentnya minna🤗

"Yare yare anak ini mengetahui apa yang tidak kami ketahui"

Uzumaki


Hyuga
°
°
°
Flashback

Hari ini adalah hari pernikahan dari putri klan otstustuki dengan seorang petapa di kaki gunung Inari.Pernikahan ini murni karena mereka saling mencintai dan bukan Karena perjodohan klan.walaupun ini pernikahan kedua dari sang putri dan hanya dihadiri oleh kedua anaknya tetapi ia sangat bahagia.
   2 tahunpun telah berlalu semenjak pernikahan itu dan sang putri dinyatakan hamil.Mereka sangat bahagia termasuk kedua putra dari sang putri,bahkan mereka sangat antusias menyambut kedatangan adik baru mereka.Namun seiring dengan kebahagiaan itu ada pula kesedihan. Karena sesuai peraturan bahwa kelahiran darah campuran memiliki resiko,dia tidak hanya seorang kitsune tapi juga seorang otsutsuki maka akan memakan energi yang besar hanya sang petapa yang bisa menyempurnakan energi kitsune sang anak.
"Istriku kelahiran anak ini adalah kelahiran yang tidak biasa.Ini pertamakalinya terjadi percampuran darah dari klan kitsune .bagaimanapun anak ini akan menjadi kitsune walaupun tidak sempurna,maka dari itu untuk menyempurnakannya aku akan memberikan energi kehidupanku padanya agar ia bisa hidup.Kau tau artinya jika seorang kitsune memberikan energi kehidupannya kan?" jelas sang Kitsune.
"ya suamiku aku tau.Jangan bersedih dan jangan menyalahkan dirimu sendiri suamiku,semenjak aku memutuskan menikah denganmu aku sudah siap dengan resiko apapun yang terjadi"
"Maaf setelah anak itu lahir aku tidak bisa lagi bertemu dengan kalian kecuali saat ia berumur 100 tahun karena pada saat itulah kekuatan nya akan bangkit dan hanya aku yang bisa menenangkannya maka bawalah ia ke Kuil Futashimi Inari Taisha dan aku akan menemui kalian di sana" jelas sang petapa.
"Baiklah."
    Begitulah kurang lebih pembahasan saat dikehuinya kehamilan sang putri.

Ini Pertarungan Kita (NaruHina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang