Sebelum menuju part selanjutnya aku mau cuap cuap dulu sebentar yak hahahaha
Jadi, sepertinya mungkin masih ada yang bertanya-tanya, kenapa Mikaela masih sering muncul disini, dan masih berasa 'DMC'nya.
Okeh, aku jelasin dulu.
Yang pertama, aku buat tokoh Mikaela ini sebagai orang ketiga di antara hubungan Daffa dan Shine (karena Daffa masih terbayang-bayang masa lalunya), seperti Caroline yang menjadi orang ketiga di story DMC, so wajar kalo aku sering memunculkan Mikaela, Caroline juga muncul terus di DMC kan?
Kedua, DMM dan DMC memang saling berhubungan, di story DMC aku sedikit banyak menyelipkan scene Shine dan Daffa yang bikin sebagian pembaca penasaran ada apa sebenernya yang terjadi diantara mereka, so disini aku sudah tulis rentetan kejadian itu yang memang melibatkan Mikaela, karna cuma cewek ini yang dicemburui Shine. (Karena Daffa bukan tipe-tipe badboy seperti Darren dan Rendy)
Ketiga, cerita ini belum ada setengahnya 😁 cek cerita sebelum-sebelumnya yang pernah aku tulis, part selalu diatas angka 40, sooo tenang aja, cerita ini ga selalu menyangkut Mikaela, dia itu cuma bumbu penyedap.
Wkwkwkwk
Dari awal aku memutuskan untuk menulis cerita Daffa, aku udah menuliskan garis besar alur, dari awal sampe endingnya pun sudah aku buat, bahkan cerita Rendy udah ada di kepalaku + konfliknya, tinggal penulisannya gimana lihat ntar, jadi tolong percayakan cerita ini sama authornya yak, karna aku juga ga mau kecewain kalian kok, cukup nikmati aja tiap part-nya 😉😉😉
Btw, adakah yang menganggap karakter Mikaela itu menyebalkan di cerita ini?
Kalo iya, toss dulu kita! HahaOh iyaaa, aku disini mau rekomendasiin kalian untuk baca 'TWINS D' dan 'Driving Me Crazy' dulu sebelum baca 'Driving Me Mad'
Jadi yang belum baca TWINS D, segera baca TWINS D (masih lengkap di Wattpad), karena itu cerita awal mula kerumitan kisah mereka.
Karena disini aku lihat pembaca langsung baca ke Driving Me Crazy😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 walaupun nyambung tanpa baca TWINS D, tapi alangkah baiknya kalian baca biar dapet banget feelnya sama DMC dan DMM.
Kalau ada yang ingin di tanyanya, cuss komenlah mumpung aku lagi pengen jawab-in pertanyaan kalian. 😂
Btw, aku ngaret yak, next part bakal aku update klo bisa ntar tengah malem, tapi klo nggak bisa ya besok subuh atau besok pagi, jadi jangan ditungguin, tau-tau dapet notif aja wkwkwkwk
Okeh segitu aja cuap-cuap dari author!
Sesungguhnya aku cinta kalian semua!
Makasih udah menyukai karyaku dan terus mensupport biarpun aku ini cuma penulis abal-abal 😞😂
Makasih!
Makasih!
Makasih!
Love you all !! 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Driving Me Mad √ (COMPELETED)
RomanceWARNING 21++ This is story about Daffa and Shine.. Daffa mengeram atas sentuhan Shine. Daffa menangkap tangan Shine yang membelai area sensitifnya. "Apa yang kau lakukan Shine?" "Aku menginginkanmu kak." Daffa menggelap, ia membalik posisi dan mengu...