Jeon Jungkook menatap jam di dinding kamar tidurnya. Pukul setengah 12 malam, dan Jeon Somi belum menunjukkan tanda-tanda bahwa gadis itu sudah pulang.
"Hah, kencan buta? Semenyenangkan itu sampai belum pulang jam segini?" Jeon Jungkook meracau dengan seringai meremeh di bibirnya itu. Ia sedang berada di atas tempat tidur dengan posisi tidur yang terus berganti tiap menit sebenarnya ia tengah gusar sehingga tidak bisa tidur.
"Aku haus." Lelaki itu lalu turun dan merogoh sandal rumah yang berada di bawah tempat tidurnya. Lalu segera membuka pintu kamar. Saat ia hendak kembali lagi ke lantai atas, ia melihat gadis itu tengah merapihkan rambut, tepatnya Jeon Somi tengah menguncir rambutnya.
"Jam segini baru pulang?"
Jeon Somi menoleh dan melihat Jungkook memakai celana hitam puma dan kaus longgar. Rambut Jungkook yang agak panjang dan terkesan berantakan itu membuat Somi mengalihkan pandangnya ke arah lain. Jungkook selalu menatapnya dengan intense hingga rasanya Somi seperti tengah di sidang di kantor polisi.
"Iya habis keliling Seoul dengan motor."
"Motor?"
"Kenapa kamu sangat ingin tahu?"
Jungkook lalu tertawa dan berdiri tepat di depan Somi.
"Ac kamar tidurku rusak lagi."
"Lalu??!"
"Aku mau tidur di kamar Noona ku."
"Ya! Aku tidur dimana?!"
"Sama aku aja bareng."
"Yaaa Jungkook. Dasar mesum." Gadis itu tertawa karena tidak percaya ucapan Jungkook yang begitu menjengkelkan. Bisa-bisanya Jungkook mengajaknya tidur bersama?
"Kamu pikir aku mau? Ya??!" Gadis itu menatap Jungkook dengan tatapan kesal sembari bertolak pinggang.
"Dan kamu pikir aku akan ngapa-ngapain kamu?" Jungkook tertawa.
"Aku ga nafsu sama kamu."Jungkook masuk ke dalam kamar Somi, lalu menarik tangan Somi untuk mengikuti jejaknya.
"Jungkook!!"
"Jangan keras-keras. Eomma dan Appa nanti bangun."
"Kamu gila ya?"
"Enggak. Aku waras kok." Jungkook menekan remote ac itu lalu langsung melempar tubuhnya ke atas ranjang milik Somi.
Somi masih berdiri dengan tampang kesal melihat kelakuan laki-laki.
"Bangun gak? Aku mau tidur!!!" Somi menarik tangan Jungkook dan ingin mengusirnya. Namun sayang, Jungkook malah menarik tangan Somi hingga gadis itu jatuh di atas Jungkook.
Mata Somi langsung membelalak menyadari wajah mereka begitu dekat. Dan detik kemudian Jungkook menyeringai.
"Tidur aja disamping aku."
"Aku ga akan sentuh kamu."Jungkook memindah tubuh Somi ke samping tubuhnya. Dan memberi batas berupa bantal di antara mereka.
"Jangan bicara lagi. Nanti Eomma dan Appa bangun. Biarkan aku tidur disini Jeon Somi. Lagi pula, kita pernah melakukannya bukan?"
***