Jadi setelah berulang kali berpikir, aku memutuskan untuk menjadikan Daniel dengan nama Shin Daniel, sedangkan Seongwu sendiri Kim Seo Yun.
Yuk baca sinopsis dan sedikit ceritanya, aku kasih bab 1 aja ya ... hehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sinopsis
Seo Yun, mantan model Victoria Secret yang sangat cantik dan dekat dengan beberapa model ternama itu kembali pulang ke tanah kelahirannya. Ia tidak kembali menjadi model setelah kembali ke Seoul, Seo Yun bekerja sebagai Kepala Design di sebuah Kantor yang bergerak di bidang periklanan.
Suatu hari, teman baiknya membawa anak remaja yang merupakan keponakannya. Shin Woojin ternyata anak seorang konglomerat ke dua di Korea Selatan, sedangkan Kakek Woojin sendiri orang terkaya di negeri gingseng tersebut.
Seo Yun yang notebenenya memang menyukai anak kecil sangat senang diberi kesempatan untuk menjaga Woojin beberapa hari selama Hera pergi dinas ke Ilsan. Woojin sendiri sangat menyukai perhatian yang diberikan oleh wanita cantik itu, mereka seperti ibu dan anak pada umumnya.
Suatu insiden terjadi di hari pertama Woojin bersekolah, Seo Yun berpura-pura menjadi Ibu kandung Woojin dan melawan guru yang sudah mempermalukan Woojin dihadapan guru-guru lainnya. Semenjak hari itu, drama antara Woojin dan Seo Yun terjadi, hingga Shin Daniel sang Ayah ikut masuk kedalam Drama buatan keduanya. Bagaimana Drama mereka setelah Shin Daniel ikut ?
.
.
.
.
.
1
Seorang wanita cantik berparas anggun itu berjalan dengan moleknya menuju gedung pencakar langit dihdapannya. Nama wanita itu Kim Seo Yun, anak bungsu dari pasangan Kim yang merupakan salah satu konglomerat di Korea Selatan. Ibu Seo Yun bukan orang korea asli, beliau merupakan percampuran Perancis-Ukrain-Korea. Sedangkan Ayah mereka keturunan asli Korea.
Seo Yun mempunyai kakak perempuan yang sekarang sedang menjabat di perusahaan peninggalan kedua orang tuanya, ia menjabat menjadi CEO di perusahaan yang bergerak di bidang Entertaiment. Namanya Eun Jung, mereka terpaut 5 tahun. Seo Yun dan Eun Jung sangat dekat, mereka memiliki hubungan adik-kakak yang baik. Terlebih semenjak kedua orang tua mereka yang sudah meninggal dunia.
Dulu Seo Yun hidup dan tinggal di Los Angeles selema ia menjadi seorang model ternama IMG models, Victoria Secret. Tapi ia kembali 3 tahun silam ketika mendengar sang Ayah menyusul Ibunya untuk pergi dalam waktu yang lama. Karena itu ia kini kembali ke kampung halamannya dan bekerja dengan sesuatu yang baru.
Kalau dulu ia bekerja di depan layar, kini Seo Yun bekerja di balik layar. Walaupun ia mempunyai anak perusahaan yang diberikan oleh Ayahnya, Seo Yun tidak bekerja di tempat itu. Ia mempekerjakan orang lain, Seo Yun hanya mengontrol dari kejauhan dan ia bekerja di perusahaan lain sebagai kepala design.
Seo Yun memasuki ruangannya, dan seperti biasanya ia mendapatkan sapaan dari para pegawai. Seo Yun sesekali membalas sapaan pagi itu ataupun tersenyum. Ia lalu duduk di kursinya sambil menatap sekeliling. Ia mengernyit, menatap satu per satu orang yang ada di dalam ruangan tersebut. Ahh, Seo Yun mencari sahabat di kantornya itu. Jung Hera, wanita yang berusia sama dengan kakanya itu belum ada di kantor.
"Nari-ssi, kau lihat Hera Eonni ?"
"Eoh ? tidak, hari ini aku datang pagi sekali dan belum melihatnya."
"Ahh baiklah, terima kasih."
"Nde."
Seo Yun lalu mengambil ponselnya, ia lalu langsung menghubungi Jung Hera.
***
Seo Yun memarkirkan Mobil Audinya, ia lalu keluar dan memastikan Mobilnya terkunci. Sambil berkirim pesan, ia berjalan menuju sebuah restoran bergaya jepang. Ia meminta Hera untuk menemuinya di sana setelah menemui keponakannya. Ternyata sahabatnya itu izin beberapa jam keluar untuk menjemput keponakannya itu, Seo Yun yang merupakan bos di ruangannya memanfaatkan jabatannya untuk keluar.
Oh ayolah, Seo Yun sendiri tidak pernah mangkir sebelumnya, ini kali pertama ia pergi keluar karena urusan pribadi di jam kerja.
Setelah memesan tempat, Seo Yun memutuskan untuk membeli hadiah kecil untuk keponakan Hera. Entah dorongan apa yang membuatnya melakukan itu. Ia pun membeli sebuah bingkisan di toko terdekat.
From : Hera Eonni
Aku sudah ada di restoran bersama Woojin keponakanku, kau dimana bodoh ?
.
.
.
.
.
.
.
HAYOOO ... GIMANA ? SIAPA HERA ? WOOJIN SIAPA ? SEMOGA KALIAN MENYUKAI KARYA SAYA YANG AKAN MENJADI BUKU INI YA, WITH LOVE, ME.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy || ONGNIEL || GS ||
FanfictionSUDAH TERBIT "Woojin, Daddy-nya ..... boleh dong ?"