Adele sedang melihat Vidio yang sedang dilakukan oleh musuh janson, ternyata mereka menyembunyikan naomi putri janson di daerah puncak.Yang pastinya di villa yang sangat jauh dari keramaian, adele dari sini bisa menyimpulkan. Bahwa gudang ini adalah markas mereka, untuk berkumpul.
Adele terkekeh karena lawannya sangatlah, bodoh!.
Andai adele jadi mereka, mungkin adele akan membawa naomi sangat jauh.
London, maybe?
Atau
Malaysia?
Bukankah itu sangat jauh?
Adele menggelengkan kepalanya, sungguh mereka sangatlah bodoh.
"Kenapa mbak geleng - geleng?lagi dugem ya?" tanya sisil yang bingung karena melihat adele geleng - geleng kepala.
Adele menatap sisil dengan tatapan aneh "Lah siapa yang dugem?orang gue lagi liat informasi musuh kita"
Sisil menganggukan kepalanya "Abis mbak geleng - geleng gitu"
Adele melongo ternyata sisil memiliki otak yang lemot juga ya, minta ampun malah wkwk.
"Otak lo rusak kayaknya karena sering dipakai mikir" ujar adele
Sisil melotot "Mbak serius?otak saya rusak?"
Adele menahan tawanya "Seru juga kalo dikerjain" pikir adele.
"Iya, gimana sil?ntar kalo lo mati yang tenang ya?" ujar adele dengan menahan tawanya.
Sisil diam ia kaku, sisil langsung berpikir.
Apaiya sisil punya otak rusak?.
Mengapa?.
Karena apa?.
Sisil takut.
Sisil belum ingin mati.
Sisil ingin menikah dulu.
Sisil ingin punya anak.
Sisil ingin ketemu Shawn Mendes dulu.
Seketika adele terbahak-bahak karena melihat tampang oon sisil dan badan kaku sisil.
Sisil melongo "Ko mbak malah ketawa?" tanya sisil bingung.
"Lo bisa bodoh juga ya?gue bercanda!" ujar adele.
Sisil melongo, jadi adele hanya bercanda?
Bercanda?
Berarti adele mengerjainya?
Berarti adele menjahilinya?
Astaga mengapa sisil bisa sangat bodoh?
***
Setelah kejadian adele menjahili sisil, adele langsung menyuruh sisil untuk segera mengadakan rapat.
Dan disinilah adele, duduk di kursi yang bisa mengangkat derajat adele.
"Oke, selamat siang semuanya. Ini adalah pertemuan kita yang ke-2, saya harap kalian menjalankan tugas dengan baik" ujar adele tenang.
Mereka hanya mengangguk dan menunggu adele untuk melanjutkan ucapannya.
"Saya sudah tahu, dimana putri keluarga janson disekap. Saya harap kalian jangan ceroboh, dan saya minta untuk kalian menyebar di manapun itu.
Saya minta 5 orang 5 orang menyebar! Dan sangat sampai kehilangan jejak, kalian paham?" ujar adele tegas."Paham mbak" jawab mereka dengan serempak
Adele mengangguk "Saya minta 10 orang menjaga dikawasan, gudang kosong dan pabrik kosong. Dan 10 orang lainya menyebar di daerah puncak. Dan 5 orang mengawasi villa villa daerah puncak, dan saya yang akan terjun langsung untuk ke villa dimana naomi disekap!" ujar adele
KAMU SEDANG MEMBACA
Adele (UPDATE)
Teen Fiction"Saya bisa tanpa kalian!" "Saya gak butuh orang munafik, untuk membantu saya sukses!" "Saya akan buktikan, bahwa saya bisa berdiri tanpa bantuan orang seperti kalian! yang hanya menghina tanpa tahu kebenaran!" Adele gadis lemah lembut, yang berubah...