Adele (10)

64 4 0
                                    

Setelah pulangnya teman teman adele, adele mendapatkan pesan dari sisil. Ia sendiri bingung, ada apa sisil mengirimkan pesan?bahkan sangat banyak sekali.

Sisil

Mbak

Mbak adele

Mbak, harus hati hati ya! Karena mas fadil sudah bebas dari penjara.

Saya takut kalo mbak akan diserang oleh mas fadil secara tiba tiba.


Adele tersenyum, ia sudah menduga ini akan terjadi.

Kenapa?

Karena ia tahu, orang selidik fadil akan bebas dengan cepat. Karena fadil akan memiliki berjuta-juta, cara untuk bebas dari sel.

To ; Sisil

Tenang aj, dia mau main-main ya silahkan!

Adele sebenarnya sudah tahu siapa fadil, tapi ia belum pernah memegang kasus fadil tapi kali ini adele mendapatkan permainan baru.

***

Tidak ingin pusing untuk masalah fadil, adele memilih untuk duduk di balkon sambil melihat bintang.

Ada rasa nyeri di hati adele, betapa kejamnya takdir mempermainkan adele di skenario tuhan yang indah.

Ia harus menyamar hanya untuk berdekatan dengan kembarannya, sungguh ini sangat bahaya untuknya tapi bukan cuma ini cara salah satunya?

Agar ia bisa berdekatan dengan adelna?

Tak apa, jika nyawa ia yang akan menjadi taruhannya.

Adele tidak perduli.

Lagi dan lagi, adele harus merasakan sepi.

Seakan dunia tidak memihak kepadanya.

Jujur, Adele iri dengan teman-temannya yang memiliki keluarga lengkap. Tapi ia sadar, ia bisa apa?

Yaallah menceritakan diri author bat keanya, wkwk.

Penyamaran yang adele buat, lambat laun akan ketahuan. Dan pasti adele, tidak akan bisa lepas dari kedua orang tuanya.

Karena mereka sangat membenci adele, layaknya adele sampah.

Adele terkekeh, sangat bodoh memang ketika mengingat bahwa ia memiliki keluarga.

Nyatanya?ia tidak lebih dari seorang anak buangan. Tapi, ia bersyukur setidaknya ia masih diberi peluang untuk hidup enak. Tidak seperti orang di luaran sana, yang tidur di kolong jembatan, depan ruko, kehujanan, kedinginan.

So, Adele hanya mensyukuri apa yang adele pakai. Setidaknya, ini tidak lebih sakit dari mereka.

Terkadang kita, perlu bersyukur atas apa yang tuhan kasih. Memang kita ini hanya manusia, yang tidak luput dari lupa rasa bersyukur.

Adele lelah, akhirnya adele memilih untuk beristirahat.

Menenangkan otaknya.

Menenangkan pikiran.

Menenangkan hati yang sudah sangat hancur, bagaikan piring yang pecah hancur lebur.

Memang, tidak ada yang lebih sakit dari sekedar di lupakan oleh keluarga sendiri.

Asing, kata yang cocok untuk adele di keluarganya.

Adele hanya berharap, berharap kedua orang tuanya sadar atas apa yang mereka perbuat.

Adele lelah jika harus berpura-pura.

Adele lelah jika harus mengumbar senyum palsu.

Adele lelah jika harus mengumbar tawa hambar tanpa ketulusan.

Lelah, sangat lelah rasanya.

Ini si author nya banget:( wkwk.






Halo guys, alhamdulilah kita masih bisa bertemu di cerita adele hihi.
Apa kabar?baik semua bukan? Aku harap si gitu yaa wkwk.

Ambil sisi positif dari cerita ini oke?sisi negatif nya jangan ga bagus haha.

Sorry baru sempet up lagi, karena kemarin lagi bener bener ga ada mood!
And so, sorry udah di gantung gitu aja aku tau itu sangat sangat menyakitkan wkwk.

Daaaaan, jangan LUPA UNTUK VOTE AND COMENT💓.

KRITIK DAN SARAN KALIAN AKU TUNGGU LHO YA!

HARUS
AKU MAKSA SOALNYA👅.

Dadahh see u next time babe❣.

@rchmdn29

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adele (UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang