{ 1 } [REVISI]

17.5K 491 27
                                    

Keyra POV

Tok tok tok

"Keyra bangun, cepat mandi lalu ke ruang makan"ucap oma dari luar kamar.

"Keyra udah bangun oma"balas gue.

"Oma kebawah dulu"

Gue pun bangun dari kasur ku dan berjalan gontai ke kamar mandi untuk menjalankan ritual mandiku.Setelah mandi aku memakai celana jeans, baju kaos warna hitan poles biru dengan rambut tergerai. Aku menuruni tangga ke ruang makan,aku melihat oma dan opa sudah duduk di sana.

"Morning oma, opa!"ucap gue.

"Morning too princess"kata oma dan opa serempak.

"Habis makan ada yang ingin opa bicarakan sama kamu"ucap opa dan hanya di angguki gue.

Kami makan dengan tenang hanya ada detingan sendok dan garpu yang saling beradu.

Setelah makan

"Keyra, dadmu ingin kamu kembali ke indonesia!"ucap opa membuatku kaget.

"WHAT..NO..no kenapa?"tanya Gue kaget.

"Ada yang ingin dibicarakan dadmu langsung denganmu"opa.

"Huffft... baiklah, kapan aku berangkat opa?"

"2 jam lagi"

"Baiklah aku siap-siap dulu oma opa"

Setelah siap-siap aku, opa dan oma berangkat ke bandara.

"Oma sama opa jaga diri baik baik ya"

"Iya sayang kamu juga ya jaga diri. Oma sama opa pasti rindu kamu"

"Aku juga akan rindu oma sama opa"

   Aku pun berangkat, beberapa jam jam aku menunggu akhirnya sampai di indonesia.

"Welcom to Indonesia"gumamku.

Saat gue cari abang-abang gue belum keliatan, gue tunggu beberapa menit dan gue nu abang vino gue lagi celingak celinguk cari seseorang, nah gue peluk deh abang vino dari belakang.

"aduh..princess kegetin abang aja"uvap bang vino

"Ayo princess kita pulang"ucap bang vano.

Oh ya kenalin abang twins gue Revino putra gilbert dan yang paling tua Revano putra gilbert.

"ASSALAMUALAIKUM, KEYRA YANG CANTIK, IMUT, SUDAH SAMPAI DENGAN SELAMAT, SENTOSA MENGHANTARKAN RAKYAT INDONESIA KEDEPAN PINTU GERBANG KEMERDEKAANYA.RED KARPETNYA MANA NIH?"

Ceklek

"Aduh keyra jangan teriak teriak ini masion bukan hutan"mom datang membuka pintu.

"heehehee  kebiasaan mom"ucapku dengan watados (wajah tanpa dosa).

"Masuk dulu key"ucap momy.

"Aku ke kamar dulu mom bang twins"

"Ya"sahut mereka serempak.

Gue pun berjalan menuju kekamar sambil melihat-lihat sekitar, kalo ada yang berubah.

Ceklek

"Mmm..Masih sama"kataku.

Kamarku sama seperti dulu dan tak ada perubahan sedikit pun.



















Maaf ya kalau ada kata yang salah.Dimaklumi karena banyak kekurangan.soalnya cerita pertama nih.
    Bay

Fake nerd of the leader mafia

Fake Nerd Of The Leader Mafia [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang