"Nama Kakak Keyra, Kamu bisa panggil Kak Ara atau kamu bisa menganggap Kakak Orang tua Kamu!"jawab Keyra.
"Apakah boleh aku memanggil Kakak Bunda?" Dan dapat anggukan dari keyra. "belalti aku punya bunda...yeyyy!!"sahutnya girang sambil memeluk Keyra.
"Kamu tinggal sama siapa, Ell?"tanya Keyra sambil mengusap rambut Ell.
"Cama bibi"jawab Rahell.
"Sekarang ayo kita main..!!"kata Keyra.
"Yeeyyy"seru Ell.
Setelah puas bermain keyra mengantar pulang Ell kerumah bibinya.
"Assalamu alaikum aku pulang bi"ucap Ell.
"Ell, kamu kemana aja? Bibi cariin dari tadi?"tanya panik Bibinya.
"Aku main cama unda Ara bi!"jawab Ell.
"Kamu masuk dulu Ell! Bibi mau bicara sama Bunda kamu"ucap Bibi Ell.
"Namamu siapa nak?"tanya Bibi Ell.
"Namaku keyra Bi, aku nemuin ell di taman tadi"jawab Keyra.
"Oh makasih ya nak keyra, Ell memang suka ngilang, kenalin nama bibi Eliza, panggil bibi Eliz aja"ucap Bibi Eliz.
"Iya bi"balas Keyra.
"Ayo masuk dulu, Ell udah nungguin"ajak Bibi Eliz.
"Iya"jawab Keyra.
Setelah masuk Keyra melihat Ell berlari kearahnya dengan tiba-tiba memeluk Keyra hingga keyra tidak bisa nyeimbangkan diri dan akhirnya terjatuh dengan Ell di pangkuan Keyra sambil tertawa. Setelah itu mereka berdua bermain hingga malam.
Bibi Eliz POV
'Baguslah Ell mendapatkan pengganti mamanya, akhirnya Ell tidak kesepian lagi'ucap bibi Eliz dalam hati ketika melihat Ell dan Keyra sedang tertawa bersama.
Bibi Eliz POV END
Keyra POV
Sebenarnya gue udah nelpon abang gue untuk izin nginap di rumah temen dan di izinin.
"Nak Keyra, Ell
!! makan malam dulu!"kata bi Eliz."Iya Bi"balas keyra.
"Ayo Ell kita makan malam dulu"ucap Keyra kepada Ell.
"Ayooo...!!"balas Ell girang.
Di meja makan......
"Aaaa..... pesawat mau masuk zzzzt zzzttt mam.."keyra menyuapi Ell.
Setelah makan malam.....
"Ell ayo ke kamar, waktunya kita tidur......"ucap keyra.
"Endong!"ucap Ell.
"Sini Bunda gendong"balas Keyra.
Keyra pun menggendong Ell menuju kamar Ell. Keyra menidurkan Ell dengan mengusap lembut rambut Ell. Tak lama setelah itu keyra ikut tertidur disamping Ell.
Pagi.......
"Hoooaam....udah pagi"gumam Keyra.
Keyra melirik kesebelahnya dan Ell masih tertidur dengan nyenyak. Ia pun mandi dan memakai seragamnya. Setelah itu keyramelirik jam.
'Masih jam 05:30'batin Keyra.
Keyra keluar kamar dan berjalan menuju dapur, dia pun memasak. Setelah 30 menit Keyra habiskan untuk memasak akhirnya berbagai masakan yang di buat Keyra sudah siap. Tinggal memanggil Ell dan Bibi Eliz untuk sarapan. Keyra berjalan kekamar Bibi Eliz dan membangunkan Bi Eliz untuk turun, dan kekamar Ell.
"Ell bangun ayo mandi dan sarapan"ucap keyra.
"Bental lagi bunda, Ell macih ngantuk"ucap Ell sambil membalikkan badanya.
"Cepet bangun, bunda tinggal nih, bunda mau sekolah!!"ucap Keyra.
"Iya iya aku bangun, tapi mandi cama unda ya!!"kata Ell yang sudah beranjak dari tidurnya untuk duduk.
"Iya, ayo kita mandi"kata Keyra.
Setelah mandi.....
"Sini bunda gendong ke ruang makan"kata keyra sambil menggendong Ell.
Mereka pun makan bersama,setelah makan keyra pamit untuk sekolah.
"Bi aku berangkat sekolah dulu ya"pamit keyra.
"Unda mau kemana?"tanya Ell.
"Bunda mau sekolah dulu, nanti bunda kesini lagi"jawab Keyra.
"Janji ya unda kecini lagi"ucap Ell.
"Iya Bunda janji kesini lagi"balas Keyra.
Di sekolah....
Di perjalanan keyra udah memasang atribut nerdnya.Saat pelajaran matematika keyra hanya tidur, bu lisa yang melihat itu langsung mendatangi meja keyra dan menggebrak meja keyra.
Brakk
"Kenapa kamu tidur di saat pelajaran saya?"tanya Bu Lisa.
"Emang kenapa bu?"tanya Keyra.
"Di pelajaran ibu ngak ada yang boleh tidur"tegas Bu Lisa.
"Terus?"tanya Keyra.
"Kerjakan soal di depan, jika salah satu kelas saya hukum"ucap Bu Lisa.
"Kalau saya benar habis ini kita langsung istirahat dan ibu yang bayar satu kelas makan di kantin, deal?"tanya Keyra.
Bu Lisa berpikir sebentar dan tersenyum, dia menerima tawaran Keyra.
"Deal"jawab Bu Lisa.
Ibu lisa pun menuliskan 10 soal tingkat perkuliahan.
"Oh soal kuliah ya bu?"tanya Keyra.
"Iya silahkan jawab"kata Bu Lisa meremehkan.
"Ini mah gampang banget!!"ucap keyra dan membuat satu kelas melongok melihat soal yang bahkan belum dijelaskan dianggap Keyra gampang.
"Emang bisa lo nerd"tanya Feli meremehkan.
"Liat aja dulu"kata Any tersenyum miring ke arah Feli.
Setelah 20 menit keyra menjawab soal di papan tulis akhirnya selesai, Hal itu membuat Ibu Lisa menegang.
"Jawabanya benar ga Bu?"tanya murid-murid.
"Ba-gaimana bisa benar?"tanya Ibu Lisa.
"Yeeyy gays silahkan istirahat dan makan sepuasnya di kantin. Ibu Lisa yang bayar!!"teriak Lisya.
"Yayyy makasih keyra!!"ucap salah satu murid.
Bay bay daaah.maaf ya lama baru publish soalnya banyak PR numpuk
Daaah gays
Fake nerd of the leader mafia
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Of The Leader Mafia [Revisi]
DiversosWARNING!! INI CERITA KARANGAN ANAK UMUR 14 TAHUN, JADI CERITANYA MASIH ACAK ACAKAN. INI CERITA PERTAMA AKU, MASALAH INI AKU MASIH PEMULA DAN MASIH AMATIR. INI MASIH TAHAP REVISI, CERITA AWALNYA SEDIKIT GAK JELAS KARENA AKU MALAS NGETIK. JADI MOHON M...