{4}[REVISI]

12.5K 419 4
                                    

Sudah setengah perjalanan ke sekolah, saat itu Keyra membereskan barangnya.

"Bang turunin Gue di halte"ucap Keyra.

"Mau ngapain?"tanya Vano.

"Berangkat sekolah lah masa mau baca koran"jawab Keyra nyolot.

"Iya iya tapi kenapa gak bareng kita aja?"tanya Vino.

"Kan udah Gue bilang, kalau Gue bareng kalian buat apa Gue jadi nerd?"tanya Keyra malas.

"Oh iya ya"jawab vino.

Pletak

"Aduh duh.. kenapa pala gue dijitak sih?"tanya Vino.

"Dasar lola lu!"jawab Vano.

"Apanya?"tanya Vino.

"Hadueeh serah lu dah"ucap Vano.

  Sesapainya di halte keyra pun turun dari mobil dan naik bus ke sekolah.

Keyra POV

 Sesampainya di sekolah banyak ocehan ocehan murid murid tentang gue.

'iih kok nerd sih'

'Dikira cantik ternyata nerd'

'Iiuh kenapa ada tambahan nerd sih '

'Kenapa sih nerd ada di sekolah elit ini'

"Bahan bulyan feli dkk nih'

'Jalur beasiswa"

"Palingan ibunya jual diri di club'

Gue sih awalnya tidak menghirau kan bisikan bisikan itu dan berjalan dengan muka datar dan dingin tetapi perkataan seorang siswi yang membuatnya berhenti berjalan.

"Coba lo bilang sekali lagi"kata gue dingin

"Palingan ibu lo jual diri di club"kata siswi tersebut setengah berteriak

Keyra POV End

Plak
Plak
Bugh
Bugh
Krek

"Jaga mulut lo, atau lo mau kepala lo pisah dengan badan lo.kamu salah cari lawan baby"bisik keyra di telinga siswa tersebut.

"Jangan coba coba gangguin gue"kata Keyra dingin dihadapan siswi tersebut yang bernama Lisy.

"I-iya"jawab Lisy gugup.

Perhatian semua orang tertuju pada Keyra dan Lisy.

'Wiih berani banget tuh nerd'

Mantap tuh nerd'

'Hebat juga!'

Dll

Keyra pun berlalu tanpa menghiraukan tatapan semua orang. Sesampainya di depan ruang kepsek, Keyra masuk tanpa permisi karena mood Keyra hancur.

Bruk

"Siapa kamu masuk gak permisi  atau ketok pintu dulu"ucap KepSek.

"Uncle, ayolah moodku lagi hancur ini"ucap Keyra.

"KEYRA!, Kok kamu jadi nerd sih?"tanya KepSek kaget.

"Kan kata dady ada pembullyan parah, aku ga mau sekolah puya ku ada cewe model tante tante girang mau ke club"jawab Keyra.

"Baiklah baiklah ayo uncle antar ke kelas, kamu sekelas dengan sahabat sahabatmu."ucap KepSek.

"Hm"balas Keyra.

Tok tok tok

"Ada apa pak?"tanya seorang guru perempuan.

"Saya mengantar murid baru, perlakukan diaseperti yang lain!"perintah KepSek.

"Kamu tunggu disini dulu ya nanti bila saya panggil baru kamu masuk!"ucap Guru Perempuan tersebut.

"Murid murid kita kedatangan murid baru hari ini, silahkan masuk nak!"ucap Guru perempuan tadi.
  
Setelah aku masuk banyak celotehan dari murid murid yang membuat telinga ku sakit.(keyra itu mempunyai pendengaran  yang tajam). Belum sempat guru tersebut menegur sudah terpotong oleh keyra.

"BERISIK!..."ucap Keyra dingin yang membuat hawa menjadi memcekam dan membuat semua murud diam.

"Silahkam perkenalkan dirimu"

"Keyra"membuat semua murid melongo dengan perkenalan singkat tersebu dan lain halnya dengan kedua sahabatnya yang sudah yahu dengan keyra(oh ya riany dan gelisya juga fake nerd lo).

"Baiklah perkenalkan nama ibu luiza panggil ibu iza saja, apakah ada yang ingin bertanya?"tanya Bu Iza.

Lalu ada siswi yang model model tate girang mengangkat tangan.

"Ya feli?"tanya Bu Iza.

"Kenapa sih nerd nambah terus?"tanya murid bernama Feli tersebut.

"Emang gak boleh?"tanya keyra dingin.

"Ya gak boleh lah ini kan sekolah elit kenapa ada nerd!"ucap Feli.

"Sekarang gue yang nanya.kenapa sekolah se elit ini ada jalang?"tanya Keyra.

"Emang siapa yang jalang?"tanya balik Feli.

"Yang barusan ngomong!"jawab Keyra membuat satu kelas tertawa.

"Lo gak tau siapa gue?"tanya Feli dengan marah.

"Emang siapa lo?"tanya Keyra.

"Gue orang terkaya no 9 di dunia"ucap Feli angkuh.

"Sayangnya gue kagak mau tau. Baru yang ke-9 belum ya ke 1-3 ya gays!"ucap Keyra sambil melirik kedua sahabatnya.

"Iyoo"jawab mereka serempak.

Hal itu mambuat seisi kelas bingung.

"Baiklah keyra silahkan duduk di belakang Any"dan dibalas anggukan oleh Keyra.

Saat ditengah perjalanan ada yang ingin menghalangi jalan keyra dengan kakinya agar keyra terjatuh. Tetapi mata keyra sangat teliti sehinga bukanya keyra yang jatuh tetapi Feli yang kesakitan karena kakinya diinjak keyra.yap feli lah pelakunya.

"Aaauwwh"ringis Feli.

"Feli jangan buat ulah"ucap Ibu Iza.

"Setelah keyra duduk ibu iza menerangkan pelajaran hingga  

...

Kriiing Kriiing

"Sampai disini pertemuan kita minggu depan kita lanjutkan"kata bu iza dan keluar dari kelas.

Siswa dan Siswi berhamburan keluar kelas karena sudah jam istirahat.

"Kantin gays"ajak Any.

"Ayo!"ucap Lisya semangat.

"Semangat bener lu"ucap Any.

"Lapar ini ayo"desak Lisya.

Merekapun keluar dari kelas dan di suguhi dengan banyak tatapan, tatapan jijik, tatapan sinis, dll. Mereka berjalan menuju kantin tanpa menghiraukan tatapan orang orang.

Bay bay  sampai sini dulu ya gays.vote, komentar, dan beri saran ya gays.

Fake Nerd  Nerd Of  The Leader Mafia

Fake Nerd Of The Leader Mafia [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang