{20}

7.9K 258 15
                                    

Tak beberapa lama mereka sampai di masion Gilbert.

"ASSALAMU ALAIKUM BUNDA PULANG...."teriak Keyra.

"Ayo masuk Bunda, temenin aku main"ucap Ell.

"Kita main keluar aja ya!"ajak Keyra.

"Oke deh"jawab Ell.

"Abang Vano sama Vino mana Ell?"tanya Keyra.

"Ada di kamar sama temen temenya."jawab Ell.

"Oke, Ell tunggu di sini dulu ya. Bunda panggil mereka dulu, biar rame"ucap Keyra dan Ell hanya mengangguk.

Keyra berjalan menuju kamar Vino dan Vano untuk mengajak mereka jalan-jalan.

"Bang!"ucap Keyra sambil membuka pintu.

"ASTAGA...WOY, BANGUN GAK. GUE TABOK SATU-SATU, BANGUN...ABANG VINO...ABANG VANO..EDRILE...RYAN...BANGUN...MINTA GUE KULITI HAH?"geram keyra sambil berteriak . Melihat kamar yang berantakan dan penghuninya tertidur sembarangan.

"Gak..maaf, ini gue bangun!"ucap Vano sedangkan yang lain masih betah.

"Mau ini hah?"tanya Keyra mengeluarkan pisau dan melemparnya tepat di samping kepala mereka.

Tak

Tak

Tak

"Astaga...kuah mie campur cuka"latah Edrile.

"Anting mak gue copot..."latah Vino.

Sedangkan Ryan hanya bangun dan kaget melihat pisau menancap di samping kepalanya.

Mereka bertiga menengok ke arah pintu dan melihat seorang perempuan dengan wajah garang sedang memegang 3 pisau.

"Mau di kenain sekalian, hah?"tanya Keyra dengan tatapan dingin.

"G-gak."jawab mereka cepat.

"Sekarang kalian mandi, ganti baju dan ikut gue jalan-jalan. Kalau gak, terima amukan dari Ell"ucap Keyra dengan nada dingin.

"Iya"jawab mereka berempat.

Keyra keluar menuju Ell dan teman-temanya dengan muka biasa, seolah-olah tek terjadi apa-apa.

"Napa Ra, lo teriak-teriak tadi?"tanya Lisya.

"Biasa, mereka bikin gue naek darah mulu,"jawab Keyra.

"Memangnya mereka ngapain?"tanya Alvin.

"Aduh, kamar kayak kapal pecah. Mana penghuninya tidur sembarangan lagi"ucap Keyra kesal.

"Sabar, Ra!"ucap Any.

"Udah gue lempar pake pisau, biar cepet!"ucap Keyra.

"Kena gak?"tanya Any.

"Maunya sih kena, tapi kasian"jawab Keyra.

"Wow...Bunda hebat. Ell mau belajal lempal pisau, Bunda ajalin Ell ya!"mohon Ell.

"Nanti, Ell masih kecil. Nanti kalau Ell udah bisa ucapin huruf 'R', Bunda janji untuk ajarin Ell lempar pisau"janji Keyra.

"Huh, tapi gak papa deh"ucap Ell.

"Kita mau ke mana nih?"tanya Edrile yang datang dari kamar di ikuti oleh Vano, Vino, dan Ryan.

"Kamar udah beres?"tanya Keyra.

"Hehee...belum, habis pulang jalan-jalan aja ya"ucap Vino.

"Hm"jawab Keyra.

Mereka berangkat menggunakan 3 mobil. Mobil satu, di isi Alvin, Keyra, dan Ell. Mobil dua, di isi Vano, Any, dan Ryan. Mobil tiga di isi Vino, Lisya, dan Edrile.

Fake Nerd Of The Leader Mafia [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang