Happy Reading
*****
Seorang cowok mengendarai Sebuah motor sport berwarna merah dengan kecepatan di atas rata - rata.motor itu melaju kencang menerobos gerbang sekolah lalu berhenti di paskiran sekolah. Dan pemilik motor itu pun melepas helm full face nya.
Suasana di sekolah sangat sepi, bukan bararti seseorang itu masuk Sekolah lebih awal tetapi dia masuk ke sekolah sekitar jam sembilan. Dimana semua sisiwa belajar di dalam kelas.
Seseorang itu berpakaian bebas di mana atasanya memakai kaos berwarna hitam di lapisi dengan kameja berwarna putih tidak di kancingkan dan di keluarkan. Tetapi tidak mengurangi ke tampanannya.
Dan seseorang itu bernama RENANDA WIJAYA, cowok tinggi, berwajah tampan, Mata sipit, rahang tegas, bibir merah penuh, alis tebal dan bulu mata centik. Dan dia adalah anak dari pemilik sekolah tempat ia bersekolah saat ini, yaitu sekolah SMA SUTOMO.
Tidak ada seorang pun yang berani di sekolah ini yang menegur atas perilaku yang dia perbuat.Renanda keluar parkiran dan terus berjalan di lorong sekolah untuk menemui kedua sahabatnya. Ya kedua sahabatnya bernama NAUFAL ARDIANSYAH dan RESTU PERDANA. Dan mereka bertiga sangat populer di sekolah ini karena ketampanannya.
Setelah berada di atap sekolah renan menemukan Kedua teman nya sedang duduk di kursi.
"Woy ren dari mana aja?, sekolah sebentar lagi mau istirahat Lo baru dateng? Niat sekolah ga?" Ucap Naupal sembari merangkul restu tetapi langsung di tepis.
"Bacot. Gue mau tidur jangan ganggu gue!" ketus renan sembari duduk di kursi dan langsung memejamkan mata.
"Res tu anak kenapa?, balapan lagi tu anak tadi malam?" Tanya Naupal
"Gak tau gue. Iya kali" ucap restu datar dan sambil mengangkatkan bahunya pertanda tidak tau.
Sikap restu hampir sama dengan renanda tetapi lebih dingin dan datarnya renanda.
Mereka bersahabat dari SMP. jadi mereka tau semua rahasia sahabat-sahabnya terutama rahasia renan yang mengakibatkan dia menjadi sedingin ini.
Mereka berdiam di atap sambil menunggu bel istirahat. Restu dan Naupal memainkan hpnya sedangkan renan tidur.Setelah satu jam. Kring.. kring..
Suara bel istirahat berbunyi bertepatan dengan kedua bola mata renan terbuka."Kekantin yuk!.." Ajak Naupal
"Hemm" jawab enteng renan.
Dan meraka pun langsung berjalan ke kantin. Setibanya di kantin, tiba-tiba keadaan yang tadinya hening menjadi berisik.
"Wow tiga pangeran sekolah ini datang kenantin" bisik-bisik siswi
"Hai kak Naupal" sapa siswi adik kelas. Dan Naupal mengedipkan sebelah matanya kepada siswi yang menyapanya tadi dan mengakibatkan semua yang di kantin berteriak histeris.
"Lo itu ya kebiasaan banget suka bikin heboh" kata restu
"Yee.. sirik amat Lo sama gue. Bebas dong kalau yang ganteng. Emang nya elo kaku jadi gak laku -laku" ucap enteng Naupal.
"Udah diem kita langsung duduk jangan banyak bacot" renan langsung duduk di bangku yang paling pojok.
"Bi pesen bakso tiga sama teh manis nya tiga ya!" pesen Naupal
"Iya den tunggu yah" ucap bik Minah sambil pergi.
"Ren tadi malam Lo balapan lagi?" Tanya restu
"Hmm.." renan hanya berdeham
"Bokap Lo tau? Terus itu luka di dahi Lo kenapa? Apa jatuh dari motor?" restu sambil memajukan dagunya ke arah dahi renan.
renan hanya berdeham. Dan dia mulai mengingat yang tadi malam.
Flasback
Renan mengambil jaketnya dan kunci motor nya di kamar. Setelah mengambil, renan turun untuk pergi balapan. Di saat menuruni tangga renan berpasan dengan ayahnya
"Renan kamu mau kemana?" Tanya tegas Aryana ayah renan dan pemilik sekolah SMA SUTOMO
"Mau balapan" renan sambil memakai jaketnya dan mulai pergi tanpa menghiraukan tatapan tajam ayahnya.
"Renan kamu itu anak satu-satunya anak wijaya, dan harusnya kamu jaga sikap kepada orang tua yang lagi berbicara!" Ucap sang ayah dengan keras karena renan terus berjalan dan setelah itu hilang ketika menutup pintu.
Renan menyalakan motor sport nya dan langsung mengendarai motornya menuju area balapan.
Sesampai Diara balapan renan di sambut riuh oleh para penonton. Renan memberhentikan motornya dan melepaskan helm full face nya dan menyimpannya di atas motor"Woy ren Lo berani ga balapan sama gue, kalau Lo menang Lo bisa ambil cewek gue tapi kalo gue menang motor yang Lo pake ini harus jadi milik gue. Gimana?"tawar regil
Dan renan hanya menatap regil datar "gue ga mau cewek lo" ucap renan
"Dan gue setuju untuk balapan dengan Lo dan kalau gue kalah motor ini buat lo" kesepakatan renan.
Dan mereka pun bersiap untuk balapan. Renan sudah menumpangi motornya dengan helm yang sudah di pakainya.
Di depan mereka ada seorang cewek seksi sembari membawa bendera ditangannya.dan bendera itu di acungkan ke atas pertanda bahwa pertandingan akan segera dimulai."Satu, dua ,tiga.. Go.."
Setelah perempuan itu berhitung, renanda dan regil langsung mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata-rata.
Renan masih di belakang regil. Saat renan akan menyusul tiba - tiba ada seorang perempuan menyebrang."Aaaaaa..." Teriak gadis itu
Dan renan langsung membelokan motornya ke kiri sehingga renan pun terjatuh Yang mengakibatkan dahi dan lututnya terluka.
Saat renan sibuk membangunkan motor dan dirinya ,tiba-tiba perempuan itu menarik jaket renan"Lo kalo mau balapan jangan di jalan raya, bahaya buat orang lain" gadis itu pun langsung meninggalkan renan.
Renan pun mengangkat sebelah alisnya bingung dengan gadis itu.
Tetapi renan tidak membuka helm nya sehingga tidak menunjukan wajahnya kepada gadis itu.Renan langsung menaiki sepeda motornya dengan sangat cepat. Dan dia bisa menyeimbangi dan bahkan melewati regil. Balapan ini akhirnya di menangi oleh renan
____________________________________
Ye... Akhirnya aku bisa...,🤗😌
Maaf ya kalau ceritanya agak garing dan banyak typo nya.😀😆
Terima kasih udah mau membaca dan jangan lupa follow, vote,
Dan comment ya kalau ada saran buat aku. Jadi aku tau kekurangannya aku..
Tolong bantuannya ya.. ok😁😊☺😉
Adilahnh😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
RENANDA
Teen Fiction#3 - penghianat (02/10/19) Renanda Wijaya , cowok yang tinggi dan tampan. anak pemilik sekolah yang berpenampilan tidak mencerminkan siswa, karena memakai baju sesukanya. Bad boy itulah julukan nya. dan dia bagaikan hidup di dunia es, kaku dan jaran...