Happy Reading..😊***
⏰ ⏰ ,⏰
Semua murid berhamburan keluar untuk pulang.
"Hai gue Dinda, Lo mau pulang bareng sampe gerbang sekolah,?" Ajak Dinda
"Oh iya, tapi tunggu dulu ya, gue mau beresin buku dulu"
Nia pun langsung mengemas buku-bukunya. Ketika pensilnya jatuh ke kolong meja, Nia pun mengambilnya sambil menunduk. Ketika bangun..
Brugh...
Kepala nia terbetur dengan kelapa renan. Keduanya saling pandang."Kenapa Lo ada di bangku gue ?"
"Ini bangku sekarang jadi bangku gue " ucap nia ketus.
Dinda yang memerhatikan keduanya hanya diam. Perasaan renan dia pernah melihat cewek yang ada dihadapannya ini, dan dia baru sadar bahwa cewek yang dihadapannya yang hampir ketabrak pas lagi balapan.
"Yuk Din kita pulang" ajak Nia dan langsung pergi tanpa menghiraukan laki-laki yang sedang melihatnya.
Sedangkan naupal dan restu bingung dengan satu sahabatnya yang dari tadi memerhatikan murid baru itu.
"Itu murid baru, namanya Nia pindahan dari Bandung. Sikapnya sama kayak elo cuek." Ucap naupal.
Setelah mendengar perkataan naupal, renan pun pergi dari kelas.
###
Nia berjalan menyelusuri jalan untuk pulang ke rumahnya, karena dari tadi sama sekali tidak ada angkot. Sedangkan sekarang hari semakin sore. Wajah Nia tertunduk memandang aspal hitam yang iya pijak. Nia melihat ada segerombolan cowok. Kini Nia mulai takut karena segerombolan cowok itu mulai mendekati Nia dan menghadang Nia.
"Hai cantik.." cowok yang berbadan kekar memajukan tubuh nya mendekati nia. Nia pun langsung memundur.
"Apa sih, jauh-jauh Lo"
"Kenapa jalan sendirian,? Mau Abang temenin " setelah salah seorang cowok itu mengatakan perkataanya, semua cowok tertawa.
Cowok yang berbadan kekar pun mulai mencoba mengusap pipi Nia. Tapi nia langsung memalingkan wajahnya agar cowok itu tidak menyentuhnya. Teman cowok berbadan kekar itu pun langsung memegang tangan Nia.
"Lepasin tangan gue!" berontak Nia.
Cowok berbadan besar itu langsung mendekatkan wajahnya ke wajah Nia untuk mencium bibir nia,tetapi Nia langsung meludahi wajah cowok itu..
"Anjing, Lo berani ngeludahi wajah gue" marah lelaki itu.
Plak ..
lelaki itu langsung menampar nia. Tiba - tiba...Brugh...
Suara pukulan yang mengakibatkan cowok berbadan kekar itu jatuh tersungkur ditanah.
"Auss... Anjing serang dia.." ucapnya itu kepada seseorang yang memukulnya. Dan seorang yang memeluknya adalah renanda.
Perkelahian pun dimulai. Renan melawan mereka sendiri. Nia yang melihat teman sebangkunya pun merasa khawatir. Renan terus memukul mereka dan ketika mereka menyerang renan terus mengelak. Renan tidak mengasih mereka celah untuk memukulnya. Sehingga semua laki-laki itu amruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENANDA
Teen Fiction#3 - penghianat (02/10/19) Renanda Wijaya , cowok yang tinggi dan tampan. anak pemilik sekolah yang berpenampilan tidak mencerminkan siswa, karena memakai baju sesukanya. Bad boy itulah julukan nya. dan dia bagaikan hidup di dunia es, kaku dan jaran...