Hari itu adalah jadwal Mereka untuk membuat konten YouTube lagi, tepat malam Jumat.
Kali ini konten mereka berisi video horor, niatnya mereka bakalan ngeshoot keadaan bangunan kosong di perumahan ini.
🎃
🎃
🎃00:00
Dita : "mil, ini aja.. ini rumah dibiarin gitu aja sama yang punya, gak dilanjutin lagi pembangunannya"
Kamila dan Nesa memperhatikan sekitaran rumah itu, rumah setengah jadi yang dipenuhi tumbuhan liar disekitarnya, bahkan sampai kedalamnya. Didepan halamannya ditumbuhi beberapa pohon pisang yang cukup besar.
Kamila : "gak seru.. apa yang mau di explore? Cuma bangunan belum jadi gitu, malah kaya kebon"
Nesa : "iya bener kata Kamila, kurang menarik. Lagipula kita masuk kedalam sananya gimana? Bukan takut setan, malah takut hewan kaya ular, ulet bulu, lintah, dan semacemnya"
Dita : "iya juga sih. Yaudah cari rumah lain kali yaa.. kebetulan disini emang banyak rumah kosong kok"
Mereka bertiga kembali berjalan menyusuri perumahan untuk mencari target rumah atau bangunan kosong lainnya .
Sampai pada satu rumah besar yang memiliki dua lantai, rumah itu benar-benar tampak menyeramkan, terlebih disamping rumah kosong itu ada beberapa kuburan keluarga yang di hiasi beberapa pohon besar.
Kamila : "nahh... Ini baru epic!! Ini aja gimana?"
Nesa dan Dita mengiyakan ajakan Kamila dan segera masuk ke pelarangan rumah kosong itu.
Dita : "pintunya gak dikunci nih"
Kamila : "lagian jendelanya juga gak ada kacanya, bisa diterobos ini"
Mereka bertiga memulai proses pengambilan gambar dan membuka video dengan menyapa para penonton setia youtubenya.
Selama mereka bercengkrama dan membuat konten dirumah itu tak ada satupun hal yang janggal atau mengganggu, hanya saja sedikit merasa takut karena suasana sekitar yang gelap dan sepi.
Dita : "udah cukup, lumayan lah meskipun gak dapet hal mengerikan hehe"
Nesa : "yaudah.. balik yuk!! Udah makin malem ini"
🎃
🎃
🎃01:33
Mereka berjalan kembali rumah Dita yang sekaligus menjadi basecamp mereka, kebetulan rumah Dita berada di perumahan ini dan letaknya berseberangan dengan target rumah kosong pertama kali tadi . Rumah setengah jadi yang dihiasi pohon pisang dan tumbuhan liar.
Mereka berjalan melewati rumah setengah jadi itu jika ingin kembali kerumah dita.
Kamila yang saat itu memegang kamera masih terus menyalakan kamera dan mencoba memfoto bangunan-bangunan kosong disekitar sana.
Sesampainya mereka didepan rumah Dita, Dita memutuskan untuk masuk ke rumah terlebih dahulu karena ingin ke toilet sementara Kamila dan Nesa menunggu di luar.
Dari teras rumah Dita terlihat jelas bangunan setengah jadi itu.
Kamila mencoba memfoto bangunan itu.
Kamila : "kok gak mau fokus yaa kameranya?"
Nesa : "pengaturannya kali.."
Kamila : "enggak.. daritadi juga gapapa kok."
Lalu Kamila mencoba memfoto objek lain selain rumah setengah jadi tadi.
Kamila : "nih bisa gak ngeblur, aneh deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
MEREKA NYATA [HOROR]
Historia CortaKetika kamu percaya "MEREKA NYATA" Adalah kumpulan cerita horror dari berbagai sumber. Simak juga Cerita versi audio yang di bawakan oleh narator, dijamin lebih horor dan lebih seru cuma di Chanel YouTube KaVibes atau klik link di bio aku yaa .. 💜...