Bagian 12

1.7K 154 43
                                    

   haeeee guysss ini chapter ngebosenin kayaknya tapi lumayan panjanglah gak kayak biasanya yang cuma 1000 kata:v

Terima kritik saran okk! Dan mon maap banyak Typo:(

Baca sambil komen gak ada salahnya kan?:'

Kalo dikit yang Vote sama komen gak lagi-lagi bikin panjang:*

Happy reading!

💎💎💎💎

  Taeyeon merasa kesal hari ini, pertama ia bertemu dengan Yoongi, kedua ia hampir di cabuli oleh orang dari kantor dan yang ketiga Taehyung yang adalah Bosnya sendiri melakukan hal yang buruk kepadanya.

Taeyeon membasuh mukanya, sekarang ia sudah dirumah sakit dan segera ia langsung ke kamar mandi, lihat wajahnya yang sekarang sudah pucat.

"Dunia ini sangat keras!" celetuk Taeyeon dan langsung meraih tas selempangnya dan ingin menuju ruang kakeknya.

Ekspresi Taeyeon menjadi datar, ingin rasanya lari dari kenyataan, saat masih kecil Taeyeon bercita-cita ingin menjadi seorang princess seperti di film disney, dan Appanya pernah bilang jika Taeyeon akan bisa menjadi princess, namun ia sadar itu hanya ada di sebuah kartun, tidak akan ada di dunia nyata.

Taeyeon mengintip disebuah jendela dimana kakeknya dirawat, ia ingin menangis melihat keadaan kakeknya, Taeyeon mengusap kaca seakan-akan ia mengusap wajah kakeknya yang sedang terpejam.

"Taeyeon..." Taeyeon langsung menoleh saat merasa ada yang menepuk pundaknya.

"Eomma!" Taeyeon langsung memeluk Eommanya dengan erat, ternyata Eomma Taeyeon juga baru pulang kerja sebagai pelayan disebuah restoran sederhana dipinggir jalan.

Eomma Taeyeon mengusap rambut putri satu-satunya itu yang harusnya menikmati masa dewasanya dengan baik malah harus mencari uang untuk kakeknya yang terbaring lemah dirumah sakit ini.

"Kau sudah makan?" tanya Eomma Taeyeon yang melepaskan pelukan.

"Eomma tenang saja, aku sudah makan tadi"ucap Taeyeon yang memamerkan senyum tipisnya, padahal ia bohong, Taeyeon baru makan satu kali waktu sebelum berangkat kerja.

"Bagus jika seperti itu, Eomma tidak mau kau sakit"

"Eomma tenang saja!"

Taeyeon langsung mengambil sebuah amplop coklat dari tasnya dan langsung memberikannya kepada Eommanya.

"Itu untuk bayar pengobatan kakek" ucap Taeyeon yang membuat Eommanya terharu, Eomma Taeyeon merasa beruntung memiliki putri mandiri seperti Taeyeon.

💎💎💎💎

Taehyung baru saja sampai di rumah, ia langsung duduk di sofa sambil merenggangkan tubuhnya, Taehyung ingin memejamkan matanya.

"Appa!"

Taehyung langsung membuka matanya dan melihat Yeeun berjalan menghampirinya.

"Yeeun kenapa belum tidur? Ini sudah malam" ucap Taehyung yang langsung berdiri dan menggendong Yeeun.

"Yeeun gak mau tidul" ucap Yeeun yang cadel sambil menggeleng.

Taehyung menghiraukan ucapan Yeeun, karena tidak baik anak-anak tidur diatas jam 9 malam, sekarang sudah hampir jam 11 malam.

Taehyung menggendong Yeeun hingga ke kamarnya, Taehyung menidurkan Yeeun dikasurnya dan Yeeun masih enggan untuk tidur.

"Yeeun sekarang udah malam, sekarang Yeeun tidur, Appa juga lelah ingin tidur juga"

Hot Daddy °VYeon°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang