Bagian 29

1.5K 141 67
                                    

  Typo nya kebanyakan, maaf yaa T_T
.....
Jangan lupa Vote & Komen!
^^

💎💎💎💎

  "Aku melakukan ini karena aku sangat mencintaimu, agar seluruh dunia tau siapa wanita yang aku cinta" Taehyung mengendus leher Irene.

"Kau sangat mencintaiku kah?" Irene mempererat pelukannya.

"Ya... sangat..."

"Baiklah... Aku akan bilang kepada Media"

"Bagus" Gumam Taehyung sambil tersenyum dan melepaskan pelukan Irene.

"Nanti kita lanjutkan" ucap Taehyung sambil mengusap kepala Irene dan Irene mengangguk paham.

"Setelah wawancara kau harus melanjutkannya" ucap Irene dengan manja sambil menarik dasi Taehyung dan membuat wajah mereka sangat dekat.

"Aku tunggu diruanganku sayang..."

💎💎💎💎

"Kehebatan anda sudah tak diragukan lagi, apakah anda ingin memperluas perusahaan anda?"

"Tentu, saya kira akan membuat cabang di seluruh dunia, namun bukan saya penanggung jawabnya, melainkan wakil Kim Star yaitu Suho" jawab Taehyung dan Suho tersenyum dihadapan kamera.

"Bukankah anda akan menyalonkan diri sebagai ketua DPRD? Tapi bagaimana dengan perusahaan anda"

"Ya tentu... Aku punya wakil terpercaya"

"Dibalik kesuksesan seorang pria pasti ada wanita yang selalu mensupportnya, telah tersebar luas anda sedang berkencan, apakah itu kekasih anda?"

"Ya... Aku memiliki kekasih, tapi bukan wanita itu" jawab Taehyung dengan merangkul pinggang Irene.

Para wartawan langsung mengambil gambar saat Taehyung merangkul pinggang Irene.

"Apakah Nona tau tentang gambar kekasih anda direstoran bersama wanita yang dirumorkan adalah kekasihnya?"

"Aku tahu... Wanita itu hanya rekan kerja, lagi pula kekasihku hanya mencintaiku" ucap Irene sambil memancarkan senyumnya.

Taehyung tersenyum tipis.

💎💎💎💎

Taehyung memberikan sebuah kertas kepada Irene dan membuat Irene terkejut.

"Untuk apa?" Ucap Irene sambil mengamati kertas cek yang diberikan Taehyung.

"Bayaran untuk menjadi kekasihku selama 4 hari"

"Hah?!"

"Kau sedang bercanda ya sayang?"

"Tidak, aku mau putus" jawab Taehyung yang tanpa basa basi.

"Aku tidak mau cek ini! Aku tidak mau putus!"

"Cih! Munafik!" decak Taehyung.

Irene terdiam, Jadi Taehyung menjadikan dirinya kekasihnya hanya untuk merahasiakan Taeyeon dari media.

"Jadi kau membohongiku?! Kau hanya mau melindungi dia! Wanita pelacur itu?!"

Taehyung mencengkram lengan Irene dengan sangat kencang, tatapannya penuh amarah ketika ia menjelek-jelekan Taeyeon.

"Jika dia pelacur, kau itu apa?"

"Kenapa menjadi membelanya?! Jangan-jangan kau suka dengannya?! Benarkan?!"

Hot Daddy °VYeon°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang