Dua bulan lamanya saya magang di kantor kementerian dan rasanya tak sabar untuk cepat masuk sekolah, tapi ketika rasa itu memuncak tepatnya beberapa hari sebelum masa magang berakhir sisko mengirim pesan kepada saya dia bilang untuk menjauh saja dari alisya, dan jujur saya bingung. Apa sisko juga berupaya sama dengan apa yang saya lakukan?kalau misalnya iya saya akan mengalah kepadanya dan akan menjauh dari alisya.
"Atas dasar apa gue harus jauhin dia ko?" Tanya saya untuk memperjelas maksud sisko.
Sekitar setengah jam saya menunggu jawabnya ternyata sisko bilang kalau dia gamau dua sahabatnya bertengkar cuma gara-gara satu perempuan, lantas saya bingung, siapa sahabatnya satu lagi yang mencoba mendekati alisya?dan ternyata ada abang kelas yang juga saya kenal tapi saya tak sadar sama sekali kalau dia juga...
Berusaha, sama seperti saya.
Pada saat jam istirahat saya mencoba meminta izin untuk keperluan sekolah dan sekalian saya ingin mengklarifikasi masalah alisya karena ada rasa sedikit kecewa dengannya.
Saat tiba di sekolah saya langsung masuk ke ruang tata usaha dan pergi ke kelas alisya yang kebetulan ada di sebelah ruangan tata usaha. Saya mengetuk pintu dan melihat alisya yang seolah-olah tak tau apa yang akan saya sampaikan, saya meminta izin untuk berbicara dengan alisya sebentar di luar kelas.
Saya mengajukan pertanyaan dan saya minta alisya untuk menjawab 'iyaa' atau 'tidak' saja. Dan benar apa kata sisko, saya rasa cukup dan saya pamit meninggalkan alisya yang seketika menangis sambil meminta maaf, saya hanya bilang "ga bisa lama-lama sya harus balik ke kantor lagi."
Malam hari tiba dengan puncak kekesalan saya, banyak pesan dari alisya masuk dan juga beberapa misscall untungnya saya bersama dio malam ini yang mencoba menenangkan, tapi sesaat kemudian dio malah menganjurkan menelpon balik alisya dan yaa me-maafkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, alisya...
RomanceJakarta adalah tempat dimana saya lebih lama menghabiskan waktu dari mulai bermain, buang air besar, bersekolah untuk menjadi manusia yang beretika dan bertemu dengan seorang perempuan asal jatiwaringin yang sedari dulu sampai sekarang tak luput dar...