#01

3K 46 0
                                    

"Drrrttt.. Drttt.." Seorang gadis remaja mengambil handphone itu dan melihat siapa yang menelponnya malam malam begini.

Dad Is Calling..
Gadis remaja itu mengangkatnya.

"Hallo? Glen.. I Miss You" Kata Dad dari seberang sana.

"Hm? I Miss You Too Dad" Jawab Glen biasa saja.

"Kamu harus balik ke Indonesia besok pagi, tidak ada penolakan! Titik! Besok pagi jam 8 kamu sudah berangkat." Tegas Dad.

"Ta-" Belum sempat Glen bicara Dad sudah mematikan sambungannya sebelah pihak.

"Tutt"

"Ish!! Kenapa harus sekarang!" Kesal Glen. Dengan terpaksa Glen mengemas pakaiannya ke dalam kopernya. Setelah selesai dia langsung rebahan di kasur king size miliknya, tak butuh waktu lama Glen pun tertidur.

🔫🔫🔫

"

Kringgg.. Kringgg.." -Alarm

"Ck! Sialan!" Umpatnya

Glen langsung beranjak ke kamar mandi, Glen pun bersiap siap karna jam menunjukkan jam 06:58. Glen memakai hoodie berwarna merah dan rok pendek diatas paha berwarna hitam, rambut yang di gerai dan memakai sepatu berwarna hitam.

Glen berangkat ke bandara, dan sampai dibandara pada jam 07:30, yang berarti 30 menit lagi pesawat yang akan Glen tumpangi berangkat, Glen memutuskan untuk makan terlebih dahulu.

30 menit kemudian..

Akhirnya Glen sudah berada di dalam pesawat dan pesawat sudah siap meluncur ke Indonesia. Tak butuh waktu lama Glen sampai di Indonesia. Tak ingin membuang waktu Glen langsung memesan taksi, saat taksi datang Glen langsung naik dan mengarahkan jalan ke kediaman Wijaya, setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 20 menit akhirnya Glen sampai di Rumah kediaman Wijaya, Glen langsung membayar ongkos taksi tersebut dan turun sambil menggiring kopernya, karna tak ingin berlama-lama Glen langsung mengetok pintu rumah Wijaya.

"Tok"

"Tok"

"Tok"

Setelah itu keluarlah wanita paruh baya yang kira-kira berumur 35 tahun. Betapa terkejutnya dia melihat sang putri bungsu nya yang berdiri di hadapannya, wanita itu langsung memeluk Glen, ya dia Renata Mom nya Glenro dan Glenna.

"Glen.. Ini bener kamu kan sayang?" Lirih Renata sambil memeluk putrinya.

"Iyaa mom" Jawabnya.

Selesai acara peluk-pelukan mereka pun masuk ke rumah kediaman Wijaya.

"Kekamar aja kamu sekarang, istirahat, pasti capek kan?" Perintah Renata lembut.

"Hm, iyaa" Jawab Glen cuek.

Glen langsung menaiki tangga dan menuju kamarnya, Glen langsung masuk ke kamar yang bernuansa abu-abu itu. Lalu dua mengemas pakaiannya ke dalam lemari dan Glen langsung rebahan di kasurnya sambil mengotak-atik IPhone nya.

Geng Glensia (GG)
(326 peserta)

GlennaRbca
Gua di indo.
11:25

GeshahyPutri
Akhirnya Glen, lo balik juga
Ke indo, Miss You Glen:v sampai ketemu Babe!
11:25

GlennaRbca
Alay lu.
11:26

TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang