#04

1.3K 31 0
                                    

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!

~GlenRebeccaAnatsyaW

------------------

"Ngelamunin apa kamu?!" Tanya pak Imis kepada Glenro.

"Emang saya ngelamunin apa pak?" Tanya Glenro balik, yang membuat Pak Imis kesal.

"Kamu ya! Kalo bapak jelasin di depan itu di dengerin! Bukannya ngelamun!!" Marah pak Imis.

"Hehee, Bapak Ganteng dehh.." Goda Glenro. 'Tapi Boong:)' Lanjut Glenro membatin.

"Glenro!!! Keluar kamu sekarang!!" Geram Pak Imis.

"Siap pakk!! Makasih Ya pakk! Dadahh PakMis! Dadah Kawan-Kawan!!" Pamit Glenro sambil melambaikan tangan.

Pak Imis hanya bisa geleng-geleng kepala melihat anak didiknya.
"Yasudah anak-anak kita lanjutkan pelajaran nya.." Kata Pak Imis.

DiTempat lain.

"Glen, kita pergi kemana?" Tanya Aura yang sedikit berteriak dan berusaha mensejajarkan motor nya dengan motor yang di kendarai Glen.

"Apartement" Jawabnya singkat.

Aura hanya manggut-manggut. Tak butuh waktu lama mereka sampai di apartement milik Glen. Glen langsung memarkirkan motornya dan beranjak menuju apartement nya yang berada di lantai 4, mereka segera memasuki lift.

Tling!

Pintu lift terbuka, Glen dkk langsung berjalan menuju Apartemen milik Glen, sesudah sampai di depan apartement nya Glen langsung memasukkan Passwordnya, pintu apartemen pun terbuka, mereka segera masuk dan langsung mendudukkan diri mereka di sofa depan televisi.

"Ganti baju dulu gih!" Perintah Glen.

"Tapi kan kita gak bawa baju" Kata Melly.

"Baju gua" Kata Glen.

"Yaudah, sini! Mana lemari lo?" Tanya Aliya.

"Tuh" Kata Glen sambil menunjuk lemari warna hitam miliknya.

Mereka Berlima segera berganti baju dan segera melakukan kegiatan masing-masing. Glen dan Gesha memilih ke taman sekedar untuk berjalan-jalan, Gesha membawa topinya, dan menitipkannya kepada Glen, saat angin menerpa wajah Glen membuat rambut Glen berantakan, tak disangka Glen tersenyum. Gesha yang melihat langsung memotret Glen yang sedang tersenyum, Karna bagi Gesha ini adalah kejadian langka.

🔥🔥🔥


"Glen, gue laper, hehee" Kata Melly sambil cengengesan.

"Ada makanan dilemari" Kata Glen.

"Gue ambil yaa, laperr, heheheee" Kata Melly lagi.

"Hm" Jawab Glen.

Melly langsung berjalan menuju lemari yang ada di dapur, dia mengambil snack-snack yang ada secara membabi buta, teman-teman Glen yang lain juga ikut makan snack. Glen hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabat-sahabatnya itu.

TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang