Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari lima belas menit yang lalu tapi Glen dkk baru keluar dari kelas. Mereka berjalan menuju ke parkiran. Disana terlihat Glenro yang sedang berdiri dengan muka yang di tekuk.
"Lo pulang bareng sama siapa Glen?" Tanya Aura.
"Glenro" Jawab Glen.
"Ohh" Aura hanya ber 'oh' ria.
"Hari ini jalan kuy" Ajak Melly antusias.
"Kemana?" Tanya Gesha.
"Kemana aja, yang penting happy" Sambung Aliya.
"Gimana Glen?" Tanya Aura.
"Terserah" jawab Glen.
"Ok! Sore ini kita berangkat." Putus Aliya.
Glen mendekati Glenro yang sudah memandangnya dengan pandangan tak bersahabat.
"Lama banget sih Lo!" Kesal Glenro.
"Lo tau gak! Gua disini udah karatan karna nungguin lo terlalu lama! Waktu gua terbuang sia-sia tau gak!" Sambung Glenro."Gatau" Jawab Glen dengan watadosnya.
"Mending kalian pulang deh. Jangan berantem disini, entar aja dirumah. Dadahh" Kata Melly dan langsung memasuki mobil sportnya. Ya, hari ini Melly menggunakan Mobil, sedangkan yang lain memakai motor nya, kecuali Glen dan Melly tentunya.
"Syalan lu Mel" Kata Gesha yang langsung melajukan motornya keluar dari wilayah sekolah.
"Duluan Glen" Kata Aura dan Aliya bersamaan.
"Hm" Jawab Glen singkat.
Glen langsung masuk ke dalam mobil dan menghiraukan Glenro yang mengoceh tidak jelas dari tadi. Glenro yang melihat Glen memasuki mobil pun ikut masuk ke dalam mobil, dan Glenro melajukan mobilnya menuju rumah mereka.
Tak membutuhkan waktu lama mobil yang dikendarai Glenro berhenti di pekarangan rumah mereka.
Glen dan Glenro keluar dari mobil dan masuk kerumahnya.
"ASSALAMUALAIKUM. GLENRO YANG GANTENG, MACO, DAN PINTER INI PULANGGGG!! RET KARPET! RET KARPET MANA?! HAH?!" Teriakan Glenro menggelegar di rumah mewah itu.
Berbanding terbalik dengan Glen yang hanya diam.
"Ini rumah. Bukan hutan." Sarkas Glen.
Glenro hanya mengangkat bahu acuh.
"Heh! Kalo nya masuk tuh jangan treak-treak. Gak malu apa?! Kamu tuh cowo Ero!" Omel mom double G. Ero adalah panggilan kesayangan dari dari keluarganya untuk Glenro.
"Hehee" Glenro hanya nyengir kuda.
"Kebiasaan" Gumam Glen pelan. Dan langsung menaiki tangga menuju kamarnya.
Sesampainya Glen di kamar, ia langsung membersihkan diri. Selama 20 menit akhirnya Glen keluar dari kamar mandi, dia merebahkan dirinya di kasur king size miliknya. Glen kelelahan, dan tak lama dia pun tertidur dengan nyenyak.
Setelah lama tertidur, tiba-tiba ponsel Glen berdering membuat Glen membuka matanya dan melihat siapa yang menelponnya.
Melly Is Calling...
Glen mengangkat telpon dari sahabatnya itu.
"Dari mana aja lu hah?! Kita dah lama nunggu Lo di tempat biasa. Telpon gua gak diangkat-angkat! Cepetan kesini! Gc gc!!!" Omel Melly dari seberang sana.
Glen menghela nafas pasrah.
"Udah? Tunggu 20 menit." Jawab Glen terdengar tenang.
"Inget! Cuma 20 menit. Gc" Kata Melly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker
Teen FictionMaaf ya sebelumnya, judul nya aku ganti. Tapi alur ceritanya tetap sama kok🖤 Prolog Glena Rebecca Anatasya Wijaya. Siapa yang tidak kenal dengan dia? Seorang most wanted grils(mwg), bad grils, pembuat onar, sering keluar masuk BK, queen racing, per...