🎠¦ shawn, mila, and moonlight

67 6 6
                                    

______________________
now buzzing :

Fallin' All In You - Shawn Mendes
________

"hey, kebetulan banget nih ketemu mila." ujar shawn lalu menghampiri camila.

"e-eh, iya hehe." jawab camila gugup.

"oh iya, bukannya kita ada rencana main ke rumah gue, kan? kalo elo nggak ada acara, bisa nggak hari ini aja mainnya?" tanya shawn dengan penuh harap.

"um, gimana ya, aku tanya yang lain dulu bentar." camila pun berjalan menghapiri sobat-sobatnya.

"main? udah sih, lagian nyokap bokap lo juga lagi ke amsterdam, baliknya juga 2 minggu lagi, cam. mending kita main aja, ya nggak sih?" kata laurenzo yang langsung di setujui oleh christina dan zhavia dengan antusias.

"gimana?"

"ayo main!" teriak christiana semangat 45.

"yaudah, kalian masuk gih ke mobil gue, lagian temen gue pada di belakang duduknya." seperti robot, ketiga sahabat camila langsung memasuki mobil shawn dengan bersemangat.

"lo, duduk di depan sama gue." kata shawn sambil mengacak rambut camila sekilas lalu memasuki mobilnya.


—🔮—

"sampe, woy. bangun lu pada, hey!" ujar christina sambil mengguncang tubuh zhavia dan laurenzo.

"shawn, nyalain kelaksonnya gih, biar bangun." usul camila sambil menahan tawa jahilnya.

shawn pun menyalakan kelaksonnya berkali-kali hingga harry yang sedang mendengarkan lagu menggunakan earphone-nya pun langsung memarahi shawn.

"lu gesrek apa gimana sih?! berisik shawn!"

"iya nih, tau lagi mimpi indah malah di gangguin lagi!" sambung laurenzo.

"gue juga lagi indah-indahnya mimpi sama zhavia juga lo malah ngegagalin, mau lo apasih?!" kata charlie yang langsung mendapatkan pukulan manja zhavia di keningnya.

"udah yuk, mending kita masuk duluan aja, mil." ajak shawn pada camila.

"iya deh, risih juga lama-lama diem di sekitaran bangsa jin." camila dan shawn pun keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah shawn yang setelahnya di susul oleh yang lainnya.

"sialan."

"eh, jaga bahasa!" tegur harry pada laurenzo sambil menunjuk ke arah karen—ibunda shawn.

"eh, ada camila. ini camila, kan? yang anak ips itu, shon?"


"eh, mama! sshh.."

"ciah, banyak juga ya yang gebet camila. bener nggak, her?"

"udah udah, mending kalian masuk. pasti pegel, kan kakinya?  ayo-ayo, udah mau magrib nih.." tawar karen yang langsung disetujui oleh semua tamunya.

—🔮—

"pizza lagi?! ayolah, masa seharian ini aku hanya makan pizza terus." keluh zhavia sembari menikmati gigitan pertamanya untuk malam ini.

18:47 , masih berada dikediaman shawn dengan pesanan pizza porsi jumbo di tengah-tengah muda-mudi yang sebagian terlihat begitu kelaparan dan juga terlihat ke-kenyangan.

Fallin' All In YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang