chapter; 7

9.1K 1.6K 172
                                    




;

Jungkook sedang duduk pada lobi seperti biasa— menunggu mas Taehyung nya.

Hingga 10 menit lama nya ia menunggu, tubuh tinggi dan tegap calon suaminya itu terlihat keluar dari lift sana. Jungkook berdiri, menunggu pria itu menghampiri

"Habis ada rapat, mas?" tanya Jungkook dan di balas anggukan oleh si lawan bicara.

"Sepertinya mas gak bisa antar kamu pulang." ucap si dominan kemudian melanjutkan. "Ada urusan mendadak."

"Oh, begitukah?" balas si manis dengan lirih.

"Mas sudah pesankan kamu taksi, tinggal tunggu saja." celetuk Taehyung lagi dengan melirik Jungkook sekilas. "Mas harus pergi sekarang."

Mereka berdua berhenti di depan pintu lobi kemudian berhadapan satu sama lain. Tatapan Taehyung sedikit berbeda dari biasanya, namun Jungkook tidak tahu apa pastinya.

"Langsung pulang kerumah kalau bisa, dan salam untuk mama." ucap pria tampan itu dengan menyampirkan jas nya pada tubuh calon nya itu.

"Iya, mas juga hati-hati, ya?"

"Hm." Taehyung mengangguk sekali, kemudian menjauh dari sana untuk menuju parkiran dimana mobilnya berada.

Meninggalkan Jungkook yang masih berdiri disana dengan menatap punggung calon suaminya itu. Entah untuk alasan apa, tetapi pria manis itu sedikit merasa sedih.

"Padahal ingin ajak mas Taehyung buat mampir makan bersama."


;


Pagi nya, Jungkook sudah siap sekali untuk berangkat bekerja. Keluar dari kamar dan turun menuju lantai utama, mengerutkan kening saat tidak ada siapa-siapa di ruang tamu.

"Ma? Mas Taehyung belum jemput adek?"

"Belum kesini dari tadi, atau gak bisa jemput kamu? Dia gak bilang apa-apa memangnya?" tanya si mama beruntun lalu menghampiri.

"Enggak," geleng pria manis itu kemudian melanjutkan. "Kasih kabar dari kemarin aja enggak."

"Mungkin sibuk? Adek mau diantar saja sama papa?" tawar mama Jeon, lagi-lagi mendapat gelengan.

"Adek naik taksi aja." meraih punggung tangan sang mama untuk dicium lalu berjalan lesu keluar dari rumah.

Namun sebelum mencapai pintu, pria manis bergigi kelinci tersebut berbalik untuk menatap wanita yang sudah melahirkan nya itu dengan wajah yang tertekuk lucu, jangan lupakan bibir nya yang mempout seperti anak bebek.

"Kalau mas Taehyung kesini nanti, bilangin kalo adek lagi marah gara-gara mas jemputnya telat!"


;



Masuk kedalam gedung perusahaan tempat dirinya bekerja, Jungkook memelankan laju kaki ketika melihat calon suaminya itu ternyata sudah berada di sana, tepat di depan lobi dan tengah berbincang dengan beberapa karyawan nya.

Jadi, mas Taehyung sengaja meninggalkan nya? Begitu?

Bisa dilihat, jika calon suaminya itu beberapa kali tersenyum kecil pada karyawan yang lewat dan membalas sapaan.

Sampai mata kedua nya beradu— Jungkook sengaja hendak memutuskan kontak mata dengan Taehyung, tetapi malah sudah di dahului oleh pria tampan itu. Membuat si manis mengerutkan alisnya tidak senang.

"Kok nyebelin sih!?"

Pria submisif itu berjalan cepat dengan wajah yang kian mengeruh, menunjukkan betapa kesal nya ia di hari yang begitu cerah ini.

eglaf ❀;- taekook [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang