Author pov
Pagi ini, Christy berangkat kesekolah bersama Michel. Tidak seperti biasa, Michel hanya diam tanpa berbicara bersama Christy.Christy dibuat sedih, melihat sikap Michel yang berubah menjadi pendiam. Sejak bertemu dengan Rasya hari itu.
"Cel"panggil Christy, sambil melihat wajah Michel.
"hmm"jawab Michel, tanpa mengalihkan pandangannya dari arah jalan.
"Cel, lihat aku"kata Christy, namun Michel terlihat fokus karena sedang menyetir.
"aku lagi nyetir Chris"kata Michel, dengan pandangan fokus kedepan.
"berhenti"kata Christy dengan penuh penekanan
"ngomong ajah, aku dengerin kok"kata Michel, membuat Christy semakin marah.
"berhenti Cel"kata Christy, namun tidak didengarkan Michel.
"ngomong ajah, aku dengerin kok"kata Michel. Kali ini, benar-benar membuat Christy marah
"BERHENTI MICHEL"bentak Christy. Sukses membuat Michel merem mobilnya mendadak, karena terkejut.
"kamu kenapa sih Chris?"tanya Michel, yang terlihat marah
"kamu yang kenapa Cel. Kamu berubah"kata Christy menatap mata Michel
"aku gak berubah. Aku biasa ajah Chris"kata Michel, mencoba untuk tidak menatap mata Christy.
"sikap kamu, makin hari makin possesive. Itu bukan seperti sikap kamu yang aku kenal"kata Christy, yang sudah kesal dengan perilaku Michel akhir-akhir ini.
"kamu pacar aku. Dan aku berhak, untuk possesive ke kamu"kata Michel penuh penekanan.
"apa alasannya Rasya?"tanya Christy membuat Michel terdiam sejenak.
"jika memang dia alasannya. Berarti kamu gak percaya sama aku, apa cuma segitu doang kepercayaan kamu?"tanya Christy, menatap sendu wajah Michel.
"aku percaya sama kamu Chris. Tapi, gak sama cowok itu"kata Michel, yang akhirnya menatap mata Christy.
"aku mohon, berhenti berfikir jika aku akan pergi. Aku ada didekat kamu, dan akan selalu seperti itu"kata Christy, mencoba membuat Michel mengerti.
"apa kamu sudah mencintai aku?"tanya Michel, membuat Christy menghembuskan nafasnya gusar.
"kata itu, sangat berharga bagi aku. Tidak untuk sekarang aku ucapkan, ada saat dimana aku mengucapkan itu"kata Christy, menatap sendu wajah Michel.
"tapi kapan Chris? Aku pengen denger, kamu bilang cinta langsung ke aku. Kehadapan aku Chris"kata Michel
"aku mohon, jangan paksa aku Cel. Aku akan bilang, jika waktunya sudah tepat. Sekarang, waktunya benar-benar belum tepat"kata Christy dan hendak membuka pintu mobil
"kamu mau kemana Chris?"tanya Michel
"aku kesekolah sendiri Cel. Temuin aku, kalau kepercayaan yang selama ini kamu kasih keaku udah kembali sepenuhnya. Jangan temuin aku, kalau rasa kepercayaan itu belum ada. Tidak ada gunanya, jika sebuah hubungan tanpa kepercayaan"kata Christy lalu keluar dari mobil.
Michel semakin frustasi, Michel mengacak rambutnya. Memukul stirnya beberapa kali, membuat tangannya berdarah.
"maaf Chris. Aku bukannya gak percaya sama kamu, tapi aku cuma takut kehilangan orang yang berharharga dihidup aku"batin Michel
//skip//
Sekarang, Christy sudah sampai disekolah. Christy tidak mengikuti jam pelajaran pertama, karena dia lebih memilih tidur diruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd is leader Mafia In The World Troublemaker[DI MANGATOON]
Teen FictionSaya Hanya Memperlakukan Orang Lain Sebagaimana Orang Lain Memperlakukakan Saya. Sederhananya,Saya Ditendang Yah Saya tendang balik. Nyawa Dibayar Nyawa,Penghianat Tidak Ada Kata Ampun Untuk Mereka. Jika Ingin hidup Tenang Jangan Menganggu Seseor...