Jihyo sudah sampai dirumah dan sudah membersihkan tubuhnya. Jihyo memang orang yang suka kebersihan. Walau belum waktunya mandi saja dia sudah mandi. (Kalau aku? Boro - boro. Minggu ae kalau belum disuruh juga gak mandi:v. Ada yang sama?)
Jihyo pergi ke ruuang keluarga dan melihat Jimin disana. Jihyo ikut duduk disamping Jimin dan ikut menonton tv.
Jimin yang sedang makan cemilan menoleh kearah Jihyo, "Tumben kamu kesini." Heran Jimin.
"Gak boleh aku kesini?" Tanya Jihyo.
"Boleh... oppa kan cuma heran." Jawab Jimin.
Jihyo tak menjawab perkataan Jimin. Dia lebih memilih menonton televisi dan ikut menyemil cemilan yang sudah tersedia dimeja.
"Oppa." Panggil Jihyo.
"Mwo?" (Apa?)
"Mau denger cerita seru gak?" Tanya lagi Jihyo.
"Seru gak? Kalau gak seru gak mau." Jawab Jimin.
"Bisa dibilang gitu sih." Kata Jihyo. Jimin pun mengangguk.
"Jadi ada tiga tokoh disini. Dua cewek dan satu cowok. Cewek satu bernama Jiji, yang satunya Jeje, dan yang cowok Dada."
"Kamu mau dongengin oppa? Kamu pikir oppa masih kecil?" Tanya Jimin.
"Ishhh bukannn. Dengerin dulu makanya. Jadikan tuh si Dada itu deket sama si Jiji, terus si Dada itu sering ngajak Jiji pergi. Dan disalah satu saat waktu Dada ngajakin Jiji pergi itu Dada ketemu sama Jeje. Nah disitu Dada malah jadi fokus ke Jeje dan gak meduliin kehadirah Jiji disitu. Karena Jiji marah, Jiji pulang tanpa pamit ke Dada. Dan waktu Jiji ke sekolah, Jiji tiba - tiba diseret seseorang ke gudang dan ternyata orang itu Dada. Dada nanyain kenapa Jiji pulang gak bilang - bilang ke Dada. Jiji jawab jujur. Terus si Dada minta maaf. Karena kebawa kesel, Jiji gak maafin Dada. Sampai - sampai akhirnya Dada bilang kalau Dada suka sama Jiji. Jiji seneng banget. Tapi Jiji gak mau kena jebakan Dada karena si Dada emang selalu ngegombal. Terus Dada kayak marah sama Jiji. Terus waktu pulang Jiji ngelihat Dada sama Jeje lagi ketawa bareng gitu. Dada tersenyum dengan sangat tampannya. Dan waktu Dada ngeliat Jiji, ekspresinya langsung berubah 360 derajat. Dan pertanyaannya siapa yang salah?" Kata Jihyo.
Jimin terlihat sedang berpikir dengan serius.
"Kalau dari yang oppa rasain, Jijinya yang salah. Kenapa gak nyuruh si Dada ngejelasin? Kan bisa aja itu cuma salah paham." Jimin mengambil cemilan dan memasukan dimulutnya.
"Loh kok Jiji yang salah?! Kan seharusnya kacang gak lupa sama kulitnya kan?! Orang Dada berangkat sama siapa tapi jalannya sama siapa!" Kata Jihyo ngotot.
Jimin terkejut, "Loh kan kamu tanga oppa, kok kamu gak setuju? Kayak kamu aja yang ngalamin itu." Sindir Jimin yang membuat Jihyo terdiam. Memang benar yang dikatakan Jimin.
"Ya tapikan-"
"Udah ah. Kamu itu aneh. Orang dikasih jawaban malah ngotot. Kalau jawaban oppa tadi benar gimana? Kalau Jiji yang salah gimana?" Kata Jimin lalu meninggalkan Jihyo.
Jihyo menatap televisinya.
"Apa aku yang salah?"
Part terpendek dan tergaje.
Tadi udah buat panjang tapi kehapus:(.
Mon maaf ya, aku juga lagi dilanda tugas yang bejibun ini TwT.
Vote komen folloe ya^_^