9

20 3 4
                                    

"Jek."

"Hm."

"Jeka ih!"

Iya dari tadi tuh gini doang,kan gue bosen yaa. Mana laper udah malem tolong ini gue blm ada kabarin bang Seungwoo,hp gue mati total dan gak bawa charger. Mau minjem Jungkook sih tapi gak enak ngomongnya.

"Bacot lo." Terus udah dia keluar ruangan jir,gue ditinggal sendiri disini. Ya gue kan jadi mikir emang gue ganggu banget y?Jeka marah beneran?

Gue gak liat ekspresi nya sih,tapi ya tetep aja gue takutnya beneran ganggu dia banget. Segini aja gue uda nahan nahan bacotan dari tadi gak mau gangguin.

Gue ikut keluar kan ya gak enak lah masa yang punya rumah gak ada,gue yang cuma tamu masih di dalem.

Baru sampe pertengahan tangga gue liat Jungkook naik lagi. Dia heran ngeliat gue ikut turun.

"Ngapain turun?"

"Ha? O-oh itu gue emmm

"Dah naik lagi buru."

Yaudah kan gue naik lagi,ya gimanaaa kerjaan gue dah kelar Jek masa gak boleh pulang:(

"Jek."

"Apa?" Eh tumben nyaut hehehhe

"Lo marah?"

"Ha?" - Jungkook

"Gue ganggu banget ya?"

"Iyaa lo bacot,tuh makan laper kan lo?"

Anjir kenapa sih:( gak bisa gitu yang manis manis aja jangan frontal banget. Tapi ya kan namanya juga Jungkook mana bisa kaya gitu.

EHEQ lumayan dapet pizza.

"He bengong mulu,tadi aja bawel giliran ada makanan malah gak dimakan." - Jungkook

"Ah iya hehe."

"Lo blm kelar Jung?"

"Udah."

Akhirnya kelar juga,hehhe yuhuu abang im coming gak tau gue nyampe rumah pokoknya mau minta peluk bang Seungwoo supaya bisa tidur cepet. Capek banget anjir gue,kalo kecapean gini biasanya gak bisa tidur.

"Mau balik gue nih."

"Iya abisin ini dulu." Kata Jungkook sambil nunjuk pizza

"Gak napsu gue."

"Sombong amat heran."

"Ih yauda sii gue kan tadi makan satu juga."

"Lo bawa pulang aja deh,gak ada yang makan juga disini."

Ya lagian salah sendiri beli pizza sampe dua kotak gede gini,kaya yang dateng banyak aja. Padahal cuma gue:(

"Banyak banget gini sih belinya."

"Ye bawel suka suka gue lah,bawa tuh satu nya masih utuh."

Gak tau sih gue laper tapi kok kaya gak ada minat buat makan. Yauda bawa aja kali bang Seungwoo sama bang Seungyoun blm pada makan,lumayan dari pada disini kebuang.

Hehehhe inget ya yg gratisan kaya gini tu gak boleh ditolak apalagi dari cogan.

"Yauda gue balik deh,ini makasih yaa." Sambil ngangkat kotak pizza yang gue tenteng.

UnpredictableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang