"Anjir Choi Junwoo ganteng bgt:( gue mau jadi Yoo Soobin deh."
"Ih bgsd huhuu gak boleh liat,gak boleh liat itu adegan kiss kiss astagaaa Seongwoo ku bibirnya udah gak suci." Kata gue nutup layar laptop yang sesekali ngintip karena penasaran tapi takut ambyar liat adegan nya.
-Seongwoo ya gais bukan Seungwoo-
"E e e mampus gak jadi hahaha." - gue
Ini kan hari minggu yaa,waktunya gue buat marathon drama seharian. Tapi tadi pagi jam setengah 10an Jungkook dateng ngajak jalan.
Gue sih males keluar rumah,terus katanya di rumah gue aja gitu. Makanya dia sekarang lagi di sebelah gue main hp,gak tau sih apa yang diliat gue mah gak peduli yang penting drama gue gak ke ganggu.
"Ck!cuma liat di drama aja histeris banget,gimana kalo lo yang ngalamin beneran ha?"
"Ya gue sih mau banget lah kalo cowoknya Seongwoo oppa." - gue
"Dia nya yang gak mau sama lo."
Gue cuekin lagi soalnya masih fokus nonton,kalo ditanggepin terus gak akan kelar.
"Udah sih nontonnyaa,gak tau apa gue bosen."
"Salah siapa kesini?"
"Ya emang gak boleh mau ketemu pacar?"
"Engga,drama series yang harus gue tamatin tuh numpuk."
"Yee siapa yang mau ketemu lo emang?" - Jungkook
"Terus?"
"Gue mah mau ngapel kerumah sebelah."
Jadi tuh Jungkook punya mantan waktu kelas 10,terus mantannya itu tetangga gue tuh si Cila yang rumahnya di sebelah rumah gue. Ngerti kan? Oke.
"Gih sana,hussh hush." Gue dorong-dorong badannya yang duduk di sebelah gue.
"Gak cemburu gitu?"
"Cemburu ke lo? Dih ngapain amat."
"Cemburu kan?"
"Engga yaa sorry." - gue
"Cemburu kaliii." Sambil nusuk-nusuk pipi gue pake jari telunjuknya,gue keganggu lah orang lagi nonton masa depan gituu.
"Ngapain sih??rusuh,sana ah."
"Beneran gak cemburu? Cila mantan gue kalo lo lupa."
"Amit-amit cemburu sama lo."
"Yah cemburu dong."
"Gak."
Udah hening lagi,gue ngelirik Jungkook ngeletakin kepalanya di meja,ngadep ke arah gue tapi matanya merem. Kasian sih sebenernya,udah tiga jam-an dia di sini nungguin gue ngedrakor hehehe.
Padahal tugas mading blm kelar semua,masih banyak artikel yang blm gue hias. Tapi gakpapa lah menghibur diri dulu sehari,kemaren kan gue udah ngelanjutin setengah pas balik sekolah.
Hari sabtu tuh gue ada pelajaran tambahan,ya biasa dikenal dengan PM. Harusnya libur sih,tapi karena udah kelas 12 jadi jam belajarnya nambah.
Malah setiap hari senin sama hari rabu itu bubar kelas jam setengah 6 sore,nice,emang pelajaran paling banyak hari itu.
"Jung."
"Hm."
"Ngantuk ya?"
"Iyaa,mata lo gak sakit apa?"
"Engga lah,udah biasa."
Terus dia nutup laptop gue tiba-tiba,kan gue yang lagi nonton otomatis kaget terus nengok ke arah Jungkook. Pengen ngehujat gitu maki-maki dia,ganggu banget tau:( terus juga kalo laptop gue rusak gimana?? Sayang kan file drama yang baru gue download dan blm sempet gue tonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable
FanfictionBaca aja dulu siapa tau suka heheheheh Gak usah pake prolog bingung mikirnya:( Warning : cerita ini mengandung banyak kata kasar