5

35 3 3
                                    

Pas udah sampe rumah gue si tumpukan kardus indomie langsung masuk terus duduk di sofa. Tadi udah disuruh masuk juga sih sama bang Seungyoun.

"Anggap aja rumah sendiri yaa." - bang Seungwoo

"E JANGAN ANJIR bang,tar si pendekar berkat gratisan berulah lagi." gue sambil nunjuk Bobby yang tadinya lagi nyengir terus langsung melotot.

"Gue mulu anjir padahal diem dari tadi." - Bobby

"He rencana nyolong lo tuh uda tergambar di gigi lo tadi pas nyengir ya,emang gue gak tau." - gue

"Gue ke atas dulu ambil alat-alatnya."

Uda Bobi langsung ngedumel sambil ngacak ngacak isi tas nya Eunwoo.

"Tas gue jir." - Eunwoo

"Gigi gue bgsd kena tas lo mulu tadi di motor" - Bobby

"Ya elo nyengir mulu jing,jadi serem sendiri gue tiap liat spion." - Eunwoo

Pas gue turun dari tangga ada bang Seungwoo dari dapur,gak tau kayanya abis ngambil minum.

Kita ngerjainnya di ruang tengah,deket tangga gais jadi disitu ada temen-temen gue juga.

Terus bang Seungwoo nanya gue pas udah di bawah tangga. Yang lain pada ngeliatin gitu kan.

"Kok gak minta jemput si ha?"

"Ya orang sama temen gue sih." - gue

"Gue kira lo gelinding ke tempatnya larva." - bang Seungwoo

"Anj— muat aja engga gblk." - gue

"Muat lah lo aja bantet gini." sambil ngacak ngacak rambut gue.

Kalo kaki gue udah gak sakit gue tendang kali ya,ngeselin banget anjir.

Bang Seungwoo uda ke atas tuh,terus gue duduk di sebelah Bobby.

Jadi posisi duduknya di bawah ngelingkerin meja Yugyeom-gue-Bobby-Jungkook-Taehyung-Eunwoo di paling ujung.

Gue bawa papan tulis kecil gitu,mau rapat niii rapat kecil sekelompok aja buat nentuin konsep dulu.

Sama sekalian barang-barang yang perlu di beli tuh apa gitu.

Udah sepakat ni gue hari ini beli barang barangnya sama Yugyeom,besok tinggal nentuin tempat buat pengambilan foto gitu. Jungkook sama gue kebagian ngegambar,ini gara gara Bobby ya gais salahin dia. Kekeuh banget gitu maunya gue sama Jungkook.

Buat fotografi aja gue yang harus nemenin Jungkook anjirlah padahal dia bilang bisa sendiri gak perlu ditemenin, udah males debat yauda kita ikutin aja itu sarannya Bobby - sang ketua. Ya pokoknya gue gak sama Jungkook cuma hari ini aja,sisanya berdua mulu.

Emang bajingan si Bobby kalo uda masalah ginian tuh.

"Ya terus elo ngapain dong bgsd." - Yugyeom

"Nyuruh-nyuruh kalian lah." - Bobby

"Uda pokonya kalian kerjain ajaa,nanti hasilnya gue deh yang nyerahin ke Hangyul."

UnpredictableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang