11

22 2 3
                                    

"Balik aja deh lo sana."

"Lah ngusir."

"Ya bukan ngusir nyet,lo pucet gitu sih." - Joeun

Cuekin aja lah,gue diusir usir mulu dari tadi. Heran temennya mau pinter malah disuruh pulang.

Gue baru selesai susulan biologi ke Lee ssaem,sebenernya tadi gue udah kena omel. Bobby,Yogi,Jeka pokoknya anak mading tuh pada kompakan ngomel ke gue,katanya maksain banget gitu.

Mau gimanaa,nilai gue ketinggalan dong dari yang lain. Dah tau otak cuma separo doang isinya,kalo gak ada tambahan nilai beneran anjlok nilai aghuu:(

Ini gue lagi di kelas gak ada guru yang masuk,kayanya bakal jam kosong. Yaudah gue memanfaatkan waktu buat meredakan sakit kepala yang dari tadi blm ilang.

Joeun di samping gue lagi baca novel yang baru dia beli kemaren,sedangkan Yoomi duduk sama Euri di depan meja gue.

Jadi urutan meja nya tuh Bobby-Hanbin paling depan,Yoomi-Euri di baris ke dua,gue-Joeun baris ke tiga,paling belakang Jeka-Yugyeom.

Taehyung-Jimin di sebelah Jeka-Yogi. Ya gitu pokoknya deh

Oh ya gais kenapa manggil Yugyeom jadi Yogi? Ya gapapa sih biar gampang aja,gak ada alesan tertentu heheheh. Anak kelas gue tuh emang seneng banget ganti nama panggilan orang,katanya biar lebih akrab aja. Padahal dari anak kelas lain,tetep aja manggil sesuka hati mereka.

Gue nyandarin kepala ke meja ngadep ke arah jendela kelas,nutup mata coba buat tidur selama jam kosong. Yaudah gak mau mikirin anak lain yang lagi ribut di sana sini,pusing.

"Sst he Eun."

"Hm." - Joeun

"Woii."

Ngomongnya sih bisik-bisik gitu tapi kedengeran,gak tau siapa yang manggil Joeun. Gue mau ngintip sedikit tapi males ah silau,soalnya beneran ngadep ke matahari banget jendela kelas gue tuh. Jadi yaudah gue bodo amatan aja.

"Apa sih?bacot banget anjing."

"Tukeran dong."

"Ha?ih ogah males." - Joeun

"Buru lah lama banget tinggal tuker doang."

Tadi sih Jeka-Yogi lagi baca komik,mungkin penasaran sama novel nya Joeun kali makanya minta tuker. Ini gue gak tau lah siapa yang dari tadi ribut minta tuker,kalo dari suara nya sih Yugyeom.

"Ni ni ni makann sat."

Meja gue bergerak sedikit,tapi berhubung dah mager banget jadi lanjut aja tidur nya. Hening lagi,mereka dah gak ribut,mungkin Joeun asik lagi sama dunia baca nya.

Meanwhile yang terjadi sebelumnya...

"Jek."

"Hm."

"Tuh."

Nunjuk Minji yang lagi merem.

"Biarin tidur." - Jungkook

"Ye goblok,temenin lah." - Yugyeom

"Dah ada Joeun anjing."

Yugyeom nyolek-nyolek pundaknya Joeun yang lagi baca novel,ngomong bisik-bisik takut ganggu Minji yang lagi tidur.

"Sst he Eun."

"Hm." - Joeun

"Woii."

Gak dijawab,yaudah rambutnya Joeun ditarik tarik kecil sama si Yugyeom sampe Joeun nya ngomel.

"Apa sih?bacot banget anjing."

Terus mulutnya Joeun ditutup pake buku tulis,iya lah sampe teriak gitu dah tau Minji lagi tidur,bego emang belalang sembah ini.

UnpredictableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang