Chapter 1

2.1K 148 8
                                    

Author POV

Diparkiran

"Sana darimana saja kau kami mencarimu kesana-kemari tapi tidak ada mencoba menelfonmu berkali-kali tapi kau tidak bisa dihubungi,kami disini menunggumu selama setengah jam dan kau tau aku sekarang lelah.."ucap seseorang panajng lebar karena kesal kepada sana.

"Mian momo...tadi aku ke rooftop mencari udara segar dan menenangkan pikiranku."ucap sana meminta maaf.

"Yasudah kalo begitu jangan diulangi lagi kami khawatir,jika ada apa-apa telfon atau kabari kami"ucap momo.

"Hehehe....baiklah."ucap sana cengengesan.

"Mina kau tau tadi aku bertemu siapa??"ucap sana kepada seseorang yang duduk disebelahnya.

"Tidak tau dan tidak ingin tau."ucap mina acuh tak acuh dengan nada dingin.

"Ahh ya sudahlah...tidak jadi ayo langsung pulang aku lelah dan ingin istirahat."ucap sana dengan cemberut.

Setelah itu mereka langsung masuk mobil dan pergi meninggalkan parkiran sekolah.

Sana POV

Sejak tadi aku terus memikirkan pria dingin itu apa yang terjadi padaku,kenapa aku malah memikirkan pria es itu. Ku rebahkan tubuhku diatas kasur.

Baru kali ini aku memikirkan seorang pria,biasanya aku tidak terlalu tertarik dengan itu. Entahlah...huh lebih baik aku tidur.

Keesokkan harinya

Aku terbangun dari tidurku, bersiap untuk pergi kesekolah bersama temanku. Aku berangkat pagian karna tidak ingin telat dihari pertama.

"Pagi eomma,pagi appa."ucapku sambil menuju ke meja makan.

"Pagi sayang...duduklah kita makan bersama dulu."ucap eomma.

"Nak ada yang ingin kami bicarakan kepadamu."ucap eomma.

"Apa itu eomma??"ucapku penasaran.

"Nanti malam kau harus menemani kami untuk menemui teman appamu yah...kau mau kan??"ucap eomma.

Huh..aku sudah malas kalau begini tapi aku tidak mau mengecewakan mereka,aku tau pasti mereka merencanakan perjodohan lagi.

"Baiklah...eomma aku akan menemani kalian."ucapku.

"Baiklah..sekarang habiskan makananmu dan berangkatlah kesekolah."ucap eomma.

"Baik eomma."ucapku melanjutkan makan.Setelah itu keadaan hening.

Makananku sudah abis aku pun langsung pamit untuk pergi kesekolah karna mina sudah ada di depan menungguku.

"Eomma..appa..aku berangkat dulu."ucapku berpamitan.

"Baiklah...jaga dirimu baik-baik jika ada apa-apa hubungi kami."ucap appa.

"Oke..appa."ucapku.

Aku langsung berlari ke halaman rumahku mendatangi mina yang sedang bermain hp dengan momo yang sedang makan cemilan.

"Hai...selamat pagi."ucapku dengan nada semangat.

"Selamat pagi juga sana."ucap momo dengan ramah.

"Pagi juga sana"ucap mina dengan nada dingin seperti biasanya.

"Yasudah ayo masuk mobil dan berangkat aku tidak mau telat di hari pertama kita."ucapku.

Setelah itu kami pun masuk mobil dan berangkat ke sekolah.

Sana POV end

Author POV

Dua buah mobil memasuki parkiran sekolah,dan orang yang di dalam mobil pun keluar. Banyak murid yang melihat ke arah mereka.

YOU ARE MINE | SATZUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang