Makan di warung makan atau restoran jadi cara paling oke untuk menghibur diri. Dengan cara ini makanan dan minuman dengan ringan saja dipesan. Dan sadar atau tidak, ternyata setiap pilihan yang kamu ambil adalah cerminan dari kepribadian atau kondisi psikologismu.
Ternyata minuman yang kamu pesan saat makan bisa mencerminkan kepribadianmu. Untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat penjelasannya di bawah. Semoga kamu bisa menemukan siapakah dirimu yang sesungguhnya.
1. Es teh manis: suka yang pasti-pasti aja. Terbukti kamu pesan yang bisa ditebak rasanya.
Es teh adalah minuman yang paling familiar dan paling mainstream. Di mana-mana es teh nggak pernah absen. Dibanding minuman-minuman yang lain, es teh adalah yang paling sering dipesan. Mungkin kamu salah satunya. Nah, kamu yang kalah makan apa-apa minumnya es teh, kamu adalah orang yang sukanya yang pasti-pasti aja. Karena rasa es teh sudah pasti rasa es teh, kurang pilih yang pasti-pasti aja. Jadinya kamu kurang suka bereksplorasi, mencoba minuman yang lain.
2. Teh manis harus PANAS. Nggak mau hangat, apalagi dingin. Kamu tegas dan perhitungan soal detail (porsi).
Kamu yang tegas dan perhitungan banget pasti nggak mau pesen es teh. Buat kamu pesen es teh ruginya banyak. Coba dilihat lagi gambar es teh di atas. Kalau kamu sadar, sebenernya tehnya cuma dikit, paling-paling setengah gelas. Sedang sisanya adalah es. Kamu tegas memilih teh panas karena porsinya lebih banyak daripada es teh.
Rumus sederhananya adalah 1 gelas es teh = 1/2 gelas teh + 1/2 gelas es.
1 gelas teh panas = 1 gelas teh panasTapi kalau ada es teh yang nggak pakai es, alias airnya yang memang dingin, kamu pasti milih es teh. Sama aja deh sama poin pertama.
3. Aura tubuhmu memancarkan jiwa tua kalau kamu pesennya teh tawar panas atau hangat. Tapi, seenggaknya kamu bebas diabetes.
KAMU SEDANG MEMBACA
TES KEPRIBADIAN
Non-FictionSecara umum, definisi tes kepribadian adalah teknik untuk mengesahkan atau menolak hipotesis dalan pengukuran mental yang menghasilkan skor untuk membandingkan dua atau lebih. Tes ini dirancang untuk mengukur berbagai faktor psikologis tertentu bia...