Menebak karakter seseorang tidak selalu harus menggunakan rumus rumit. Apalagi dengan ilmu sihir. Dari lagu favorit, kepribadian seseorang bisa dengan mudah ditebak. Kamu termasuk yang mana?
1. Penyuka Musik Klasik
Penyuka musik klasik biasanya memiliki kerpibadian yang tenang, termasuk ketika mendapatkan masalah di dalam hidupnya.
2. Penyuka Tembang Lawas
Karakter penyuka tembang lawas tergolong sederhana, tidak terlalu memperhatikan penampilan, serta tak suka jadi pusat perhatian. Biasanya mereka merupakan pemikir konservatif.
3. Penyuka Musik Jazz
Penggemar musik high class ini biasanya senang memiliki banyak teman dan berkepribadian terbuka.
4. Penyuka Musik Slow Rock
Ingat ‘Knife’ yang dipopulerkan Rockwell, atau The Radios dengan ‘Teardrops’-nya? Penyuka musik slow rock, walaupun terlihat keras dan kasar, namun sebetulnya mereka lemah lembut dan suka memendam perasaannya sendiri. Mereka juga dikenal sebagai pekerja keras yang ambisius, tapi tahu kapan harus berhenti berusaha.
5. Penyuka Musik Rock Classic
Nada-nada keras musik ini tidak identik dengan penggemarnya. Mereka justru tidak suka dengan kekerasan dan lebih senang memendam perasaannya terutama perasaan sukanya terhadap lawan jenisnya.
6. Penyuka Musik Heavy Metal
Biasanya penyuka musik ini memiliki kepribadian yang keras, namun mereka juga sangat bersemangat dan setia kawan. Mereka juga dikenal ambisius dalam mencapai tujuannya, meski harus mengorbankan segala cara. Tapi tidak semuanya seperti itu. Ada juga yang berkarakter santai.
7. Penyuka Musik Reggae
Musik berirama santai ini biasanya disenangi oleh seseorang yang memiliki karakter bebas dan terkesan tidak suka diatur. Penyuka musik reggae dikenal nyentrik dan memiliki semangat yang tinggi. Senang menyukai perubahan dan mencoba sesuatu yang baru. Dengan sikapnya yang terbuka itulah si penyuka musik reggae kerap menjadi pusat perhatian.
8. Penyuka Musik Pop Modern
Penyuka musik pop modern tidaklah keras dan juga tidak lembut, jadi mereka berada di tengah-tengah. Mereka tidak suka menjadi pusat perhatian, tapi kadang juga menjadi pusat perhatian.
9. Penyuka Musik Pop Mellow
Penyuka musik pop mellow kerapkali memiliki kepribadian cinta damai. Selain itu, penyuka aliran musik jenis ini seringkali membawa perasaannya pada setiap suatu kejadian saat sedang bersama seorang pasangan lawan jenisnya.
10. Penyuka Musik Indie
Seseorang yang menyukai jenis musik ini biasanya memiliki kreativitas yang tinggi. Karena aliran ini berbeda dengan aliran musik lainnya, para penikmatnya biasanya memiliki karakter selalu ingin beda dari orang lain.
11. Penyuka Musik Dangdut
Mereka yang menyukai musik dangdut biasanya cenderung senang dengan sesuatu yang menggembirakan dan ceria. Mereka tidak senang dengan masalah yang datang dalam hidupnya dan cenderung menghindari masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TES KEPRIBADIAN
NonfiksiSecara umum, definisi tes kepribadian adalah teknik untuk mengesahkan atau menolak hipotesis dalan pengukuran mental yang menghasilkan skor untuk membandingkan dua atau lebih. Tes ini dirancang untuk mengukur berbagai faktor psikologis tertentu bia...