Manusia hidup tidak bisa lepas dari angka-angka.
Mulai dari PIN hingga angka kelahiran yang menjadi penunjang identitas.
Berhubungan dengan angka, pilihlah salah satu angka favoritmu dari 0 hingga 9.Pilihanmu bisa ungkap rahasia kepribadianmu.
Simak jawabannya berikut ini, dikutip dari aksaraplus:
Angka 1
Pemilih angka 1 sebagai terfavorit umumnya dikenal sebagai pribadi yang ramah dan disukai banyak orang.
Banyak yang ingin dekat denganmu.
Namun siis negatif yang kamu miliki adalah kamu cenderung ambisius dan egois.
Acap kali kamu merasa keinginanmu harus terpenuhi.
Baiknya, penyuka angka 1 dikenal sebagai pemimpin yang tangguh.Angka 2
Memfavoritkan angka 2 menandakan kamu seorang perfeksionis.
Kamu cukup emosional, sensitif, namun memiliki intuisi kuat.
Sisi negatifnya penyuka angka 2 mudah terpengaruh orang lain.Angka 3
Studi menunjukkan, penyuka angka 3 cenderung memiliki sifat superioritas.
Mereka juga dikenal sebagai orang yang terlalu percaya diri dan merasa tidak bisa ditandingi.
Tentu ada sisi bagusnya, yaitu mereka mudah bergaul, artistik, dan menyenangkan di mata orang lain.Angka 4
Memulih angka 4 menunjukkan jika kamu sosok yang bisa diandalkan dan dipercaya dalam sebuah kelompok.
Kamu dianggap bisa menunjukkan performa terbaik dalam setiap situasi.
Sayangnya, kamu terkadang suka menggerutu dan dianggap keras kepala.Angka 5
Mereka yang memfavoritkan angka 5 lekat dengan kesan penuh antusiasme dan energik.
Sayang kalau tak terkontrol, kamu cenderung over bersemangat.
Penyuka angka 5 juga dikenal mudah merasa bosan menjalani rutinitas.
Jika kamu wanita, banyak yang menjulukimu drama queen.Angka 6
Memilih angka 6 menandakan kamu sosok ceria dan menyenangkan.
Tapi terkadang di mata orang lain dirimu dianggap rumit dan licik.
Ketika menjalin kisah asmara, kamu dikenal sangat baik dan penyayang.
Meskipun tak jarang dirimu tak mau jauh-jauh dari kekasih.Angka 7
Angka 7 menjadi salah satu yang paling difavoritkan banyak orang.
Jika kamu salah satunya, kamu dikenal bijaksana.
Sayangnya kamu cenderung suka mengritik pedas.Angka 8
Mereka yang memilih angka 8 umumnya memiliki karakter stabil, dewasa, dan serba teratur.
Urusan pekerjaan mereka cukup antusias.
Tapi, beberapa kali malah terlalu berlebihan mencintai pekerjaannya.Angka 9
Memilih angka 9 sebagai angka favorit, mengindikasikan kamu adalah sosok yang ramah dan kharismatik.
Sisi negatifnya, kamu dikenal moody.
Tak jarang kamu merasa kurang dan mengasihani diri sendiri.Angka 0
Tidak ada salahnya memilih angka 0.
Kamu dikenal sebagai orang humoris dan bisa meramaikan situasi lewat lelucon.
Soal pergaulan, kamu dikenal mudah bersosialisasi.
Tak heran jika pemilih angka 0 memiliki banyak teman di sisi merekaSumber : Aksaraplus
KAMU SEDANG MEMBACA
TES KEPRIBADIAN
غير روائيSecara umum, definisi tes kepribadian adalah teknik untuk mengesahkan atau menolak hipotesis dalan pengukuran mental yang menghasilkan skor untuk membandingkan dua atau lebih. Tes ini dirancang untuk mengukur berbagai faktor psikologis tertentu bia...