"WOI ELYN LO DENGERIN GUE NGOCEH GA SI DARI TADI?"
Gue kaget anjir, tiba-tiba Laura teriak di kuping gue. Hancur sudah halusinasi gue."Gue kaget njir." Jawab gue.
"Gue daritadi ngomong sama lo serasa ngomong sama batu anjing." Ucap Laura ngegas.
"Gausah toxic bgst." Gue jadi ikutan ngegas.
"Ngaca bego!" Ucap Laura emosi.
"Kecil gaya lo." Jawab gue ikutan emosi.
"Lahh anjir. gue tinggi nganga lo." Ucap Laura ga terima dikatain pendek.
"AMIN" Gue aminin biar Laura beneran tinggi.
"AMINNNN YA ALLAH"
Hahaha emg selalu gitu sama Laura, semuanya berujung adu bacot."Lyn lo tau ga?" Tanya Laura.
"Kaga."
"Gue blm ngomong bgst" Mulai ngegas lagi ni si bocil.
"Mulai toxic anj."
"Lah ngegas ajg." Wah Laura ngomong kasar lagi.
"Bct ni lo mau ngomong apaan? gc." Tanya gue yang udh males debat.
"Oiya nih, gue ada gosip baru. Lo tau Bina anak kls sebelah? Dia ngepost pidio dicium pacarnya anjir. Dan lo tau? Dia ngepost nya di instagram. Yaampun,ga habis pikir gue sama tu anak." Jelas Laura panjang lebar.
"DASAR BIANG GOSIP. Ga ngurusin cium-ciuman ah. Hidup dia repot bgt lo."
"Dih bocah ngegas mulu. Ini tuh berita hot trending tau ga?" Ucap Laura dengan ekspresi yang menjijikan.
"GATAU DAN GA MAU TAU. Udh ah bye gue mau kesono."
"Kemana?" Tanya Laura kepo.
"Mau ikut? Ayo" Jawab gue sambil narik tangan Laura sambil lari-lari ke toilet.
"Eh anjir kita mau ngapain? Gue masih waras ya. Gue masih doyan laki." Ucap Laura panik
"Apaan si bocil? Gue nih ada panggilan alam. Lu tungguin depan pintu takut ada yg buka."
"Anjrit masih pagi gue disuruh nungguin org boker." -Laura ngegas
"DIEM JAN BCT."
"Lama bgt lo Lyn. Boker apa nganu? Lama bgt anjrit udh bel masuk nih. Kita pelajaran MTK Bu Dyah ttg logaritma." Omel Laura panjang lebar.
"IYA BAWEL SABAR!"
Laura itu sahabat gue dari smp. Dia anaknya pendek, kecil, tengil, idup pula. Ah ngeselin deh. Tapi kalo ga ada dia, rasanya ada yang kurang.
***
Bel istirahat bunyi. Tanda berakhirnya pelajaran bu Dyah. Pelajaran yg menghabiskan banyak tenaga jiwa dan raga.
"Lyn, kekantin ga?" Tnya Shafa ke gue.
"Duluan aja gih, gue tar nyusul."
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE U, MY STEPHBROTHER
RandomIni kisah gue, Evelyn Tshabita yang lebih akrab di sapa Elyn. Umur gue 16 tahun. Gue kls 11 SMK di salah satu sekolah Swasta di Jakarta. Tentang sebuah penyesalan. Di usia gue yang bisa di bilang masih di bawah umur, gue dihadapkan oleh masalah-masa...