~ Happy Reading ~
Menjadi seorang ceo muda bukanlah hal yang mudah dilakukan. Sama halnya ketika kalian harus mengerjakan sesuatu yang kalian tidak suka tetapi tetap berusaha untuk melakukan sebaik mungkin bisa dibilang demi keselamatan diri dan orang lain. Demi apapun ceo muda itu sangat melelahkan, sudah pukul 10 malam dan dia masih dikantornya dengan dokumen diatas meja. Dia menyandarkan kepalanya dikursi sambil membuka kacamata yang masih ada ditulang hidungnya memijit pelipisnya. Walaupun memiliki sekretaris dan bawahan yang banyak tetap saja tanggungjawab yang dibebani begitu besar. Tapi yang namanya dalam urusan berbinis tidak ada kata lelah, sekali saja kau lengah maka kata yang kau anggap bahagia itu seketika lenyap.Menghela nafas, lalu mengambil ponsel yang ada disampingnya mencoba menghubungi seseorang.
Kenapa gadis itu tak menjawab telfonku? Apa dia sudah tidur? Pikir alexi. Cukup lama dia menunggu dan akhirnya diangkat juga.
" La " ucapnya
" Dia sudah tidur "
" Apa kau tidak punya sopan santun "
" Siapa tadi pagi yang datang keapartementku dengan sendal beda sebelah "
Demi apapun, alexi malu sekali dan untung saja acel menegurnya sebelum membawa stella keluar dari apartement laki-laki itu.
" Kau boleh pergi, aku akan pulang sekarang "
" Ada yang ingin aku bicarakan "
" Besok "
" Ini penting "
Mendengar itu alexi memutuskan telfonnya. Dan bergegas meninggalkan kantornya itu.
Ketika sampai diapartementnya, terlihat seorang laki-laki tengah keluar dari kamarnya lalu mendudukan dirinya disofa dan alexi pun ikut duduk dan menyandarkan kepalanya.
" Kau tampak lelah " ucap acel.
" Tentu. Apa kau tak punya perkerjaan " yang ditanya pun hanya terseyum.
" Hey, kau lupa. Aku ini ceo muda sama sepertimu "
" Terserah. To the point "
" Hyung " ucap orang itu pelan tapi dapat didengar alexi.
" Aku ada perjalanan bisnis. Dan cukup lama " ucapnya lagi.
" Pergi saja. Kenapa harus bilang padaku "
" Siapa tau kau akan merindukanku " mendengar hal itu alexi memutar matanya malas.
" Aku akan menyuruh bodyguard untuk menjaga apartementmu " ucap acel lagi.
" Tidak perlu. Bodyguardku sudah cukup "
" Tapi hyung tau dia "
" Aku tau. Jadi kapan kau berangkat? "
KAMU SEDANG MEMBACA
You
Non-Fiction" Jangan pernah memakai pakaian itu lagi " " Hey, itu bukan urusan " " Aku sudah memperingatkanmu " " i dont care " " If you wish " " Yak, what are you doing? " " make you unable to wear any clothes " "what? Are you crazy? " " Ya. im c...