flashback 3

7.7K 578 30
                                    

Happy Reading Minna !
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah hari sasuke mengantar sakura, hubungan mereka makin akrab, mereka akan saling menyapa jika bertemu di kantin, berpapasan di koridor, atau saat Sasuke ke kelas sakura dengan alasan bertemu Neji, atau menemani Naruto yang ngapel hinata ? Hihii..  Aa, jangan lupakan bahwa sasuke juga mengantar Sakura pulang sesekali, dia selalu berhenti tiap melihat sakura di halte bis, dan mengajaknya pulang bersama..
.
.
.

Sakura Pov

Sudah hampir 2 bulan ini rasanya aku sering sekali bertemu sasuke,, bukannya Geer, tapi entah kenapa aku merasa Sasuke sedang mendekatiku, beberapa kali aku memergokinya  sedang melihat kearahku, dan dia akan mengalihkan pandangan nya kearah lain saat mata kami bertemu..

Jujur saja, menurutku Sasuke itu tampan, Aku pikir wajar kalau semua anak disekolah menyukainya..
Mungkin semua perempuan akan langsung berkata "Iya" jika diminta lelaki itu untuk jadi pacarnya..

Tapi aku cukup tau diri, tidak mingkin Sasuke menyukai perempuan sepertiku.. Ia kaya, sedangkan aku ? Aku tentunya bersyukur dengan kehidupanku, keluarga ku berkecukupan, tapi kalau dibandingkan dengan sasuke dan teman-temannya aku merasa sangat jauh.. Mereka tidak tergapai..

Sakura pov end

***

SMA Konoha baru saja membagikan hasil belajar semester genap, sama seperti semester kemarin, sakura juara 1 dikelasnya, sedangkan juara umum masih dipegang sasuke,,

"Selamat Teme, kau juara umum lagi, yeahh walau itu karena aku mengalah pada mu.. " kata Naruto cengengesan..

"Berhenti membual naruto, kau peringkat 5 dari bawah, apanya yang mengalah ?" Kata gaara yang disambut gelak tawa yang lain.

"Selamat Sasuke-kun" kata Sakura

"hn, kau juga, selamat" balas Sasuke

"Cieeeeee.. mungkin kalian jodoh, sama-sama pintar" kata naruto

Sakura merona mendengarnya, sedangkan sasuke masih dengan wajah datarnya, namun terdapat rona merah samar dipipinya..

"Sudahlah, Sakura ayo pulang.. Biar kuantar" kata sasuke menarik tangan sakura..

"Woahhh" teriak naruto heboh melihat sasuke menarik tangan sakura

***

Dimobil sasuke

"ini bukan jalan ke rumahku sasuke kun" kata sakura heran, sambil melihat jalan yang mereka lewati

"memang bukan" kata sasuke

Sakura mengernyit heran, namun dia hanya diam mengikuti kemana mobil sasuke membawahnya..

Mobil sasuke berhenti,, Sakura tersenyum melihat keluar mobil..
Pantai.. Sasuke membawanya kepantai..

"Kenapa kita kesini Sasuke-kun ?"

"Untuk merayakan hari ini, selamat karena kau masih menjadi juara 1, yeah walau kau tidak bisa mengalahkan ku" kata Sasuke penuh nada kesombongan..

Sakura mengerucutkan bibirnya mendengar kalimat terakhir sasuke, "huh, sombong" kata sakura

Sasuke terkekeh melihat ekspresi lucu sakura,, "hn, ayo turun"

***

"Aku sudah menelepon ibuku, kalau aku pulang telat hari ini" kata sakura pada sasuke..

"Hn" balas sasuke

Sakura melepas sepatu, kaos kaki, dan tas punggungnya.. Lalu meletakkannya dipinggir pantai.. Ia Ingin bermain air..

Sakura tertawa sambil berlarian dipinggir pantai.. Ia selalu menjerit saat ombak mengejarnya..

Real Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang