Bertemu Kembali

12.4K 682 10
                                    

Happy Reading !!
(kalo ada,, wkwk)
.
.
.
Sebuah mobil memasuki kawasan Manshion Uchiha.

Si putra bungsu Uchiha Sasuke kembali dari Study nya diluar negeri.

Mobil berhenti, dan sasuke langsung keluar dr mobil berjalan santai memasuki manshion tanpa perlu mengangkat barang bawaan nya. maklum saja, ada begitu banyak maid dirumah ini yang beesedia mengangkat nya tanpa diperintah sekalipun.

Sasuke : "Tadaima"

Mikoto : "aa.. Okaeri Sasuke sayang.. Mama kangen"

Uchiha Mikoto, sang ibu langsung bergegas memeluk putra bungsunya..

Sasuke mendesah.. "hn, pelan-pelan meluknya ma.."

Raut wajah mikoto langsung berubah kesal, "ihh, dasar anak nakal bukannya bilang kengen juga ke mamanya" katanya sambil mencubit lengan Sasuke..

"ahh, Gausah nyubit segala ma" keluh sasuke

"Baka aniki dimana ?"

Mikoto kembali mencubit sasuke
"sasukeeeee, jangan panggil anikimu seperti itu"

"tapi dia memang bodoh ma" balas Sasuke"

"Siapa yang kau bilang bodoh, Sasuke Chan ?" seru Itachi, yng entah muncul dari mana..

Sasuke mendengus, "berhenti memanggilku seperti itu Baka !"

"Ouhh.. Otouto ku tersayang ngambek" ledek Itachi

"Sudah-sudah, Itachi jangan ganggu adikmu lagi.. Dan Sasuke, kakakmu sudah 28 Tahun, lebih tua 4 tahun darimu, dan sebentar lagi dia mau menikah, panggil dia dengan benar, mama gak mau denger ada panggilan Baka Aniki lagi dirumah ini"
Kata mikoto yang sebelumnya sempat  memutar mata bosan melihat tingkah kedua anaknya yang selalu saling ledek..

Sasuke : "ahh oke-oke, ngomong ngomong kapan pernikahan aniki dan Izumi-nee digelar ?"

Mikoto : "2 bulan lagi, tanggal 14 desember"

Sasuke : "ahh, tidak kusangsa dia akan menikah juga ternyata, kupikir tidak ada yang mau dengan manusia keriput sepertinya" kekeh sasuke sambil melirik Itachi

Itachi mendecih,, "aku dan izumi sudah pacaran lama, yang seharusnya dikhawatirkan itu kamu, rambut kayak pantat ayam gitu siapa yang mau.. Hahaa.. Buktinya kau belum pernah membawa satu orang perempuan pun kerumah.."

Sasuke menyipitkan matanya, tidak suka dengan pernyataan itachi. Yeah Justru rambut pantat ayamnya inilah yang membuat teman-teman sekolahnya dulu memburunya, bahkan dibangku kuliah di inggris pun, bule-bule juga mengejar-ngejar dirinya.
.
"cih, siapa bilang ? Aku punya pacar, dari SMA malah" sanggah sasuke sambil menaiki tangga menuju kamarnya, meninggalkan Itachi yang menganga dengan tidak elitnya, dan sang ibu yang masih terdiam mendengar ucapan putra bungsunya.
.
"Kyaa... Sasuke kun punya pacar" teriak mikoto setelah mencerna ucapan sasuke
.
.
Sasuke sampai dikamar dan melirik pemandangan luar dari jendela kamarnya sambil memasukkan kedua tangannya dalam saku celananya.. memikirkan seorang gadis, gadis yang ia cintai, yang sempat ia sakiti dulu, yang entah dimana ia sekarang..

***

Dikediaman Sakura,,

Sakura bersiap pergi ke kantor dengan rok span selutut, dan kemeja putih yang ia masuk kan kedalam.. Kantor nya tentunya tidak memiliki seragam resmi, tp sakura lebih suka memakai pakaian formal untuk kekantor, yaa walau sesekali ia akan memakai jeans jika tidak ada agenda penting.. 

Namun hari ini hari spesial, perusahaan tempat ia bekerja baru saja dipindahtangankan ke pemilik baru, dan rencana nya pemimpin yang baru akan datang hari ini. Sakura tentu tidak ingin terlihat tidak sopan dipertemuan pertama dengan boss barunya.. Ingat kata ibunya "attitude itu penting, sepintar apapun orang kalau tidak punya attitude,  tidak akan pernah dihargai"
.
.
"huhh, saat nya bekerja, semangat Sakura "serunya didepan cermin sambil menggerakkan kedua tangannya"

***

Dikantor sudah banyak orang, semua nya sedang bersiap menyambut bos baru mereka,,

Sakura yang baru datang sedikit kaget melihat kantor yang sudah rame, teman kerjanya Yamanaka Ino pun sudah tiba dikantor, bahkan lebih wal darinya..

"Tumben cepet Pig" serunya

"boss baru dateng, harus cepet dong, lagian isu-isunya bos baru kita masih lajang dan tampan"

Sakura tertawa.. "Manager Sai mau kamu kemanain Pig sayang ?"

"aman, ntar jadi serep" kata ino..

Sakura hanya menggeleng mendengar  jawaban ino..

"hello everyone,, ?"

Sakura dan ino mengalihkan pandangannya kearah suara tersebut

Itu Karin, teman kantornya datang dengan baju merah mencolok dan lipstik merah yg agak err tebal ?..

"Lihat Sakura, rambut dikoncet, tidak dandan, pantas ga ada yg sreg" kata Karin

Sakura dan Ino saling lirik dan tersenyum maklum.. Sudah paham dengan tingkah Karin..

"Iyaa Karin, kamu yang paling Cantik"
Kata Sakura..

Tiba-tiba riuh terdengar dari arah pintu,

Semua menoleh melihat kedatangan boss baru mereka..

Seorang lelaki dengan balutan jas dan celana hitam memasuki kantor dengan beberapa manager dan petinggi lain dibelakang nya menunjukkan arah..

Sakura terpaku melihat orang itu, disana Boss Barunya.. Uchiha Sasuke.. Cinta Pertamanya, sekaligus yang mematahkan hatinya untuk pertama kalinya..

Pandangan mata mereka bertemu, dapat ia lihat Sasuke sama kaget nya dengan dirinya,,

Sasuke terlihat ingin mengucapakan sesuatu, sebelum terhenti mendengar kalimat petinggi disebelahnya..

"arah sini tuan" ucap pria yang sepertinya ingin menunjukkan ruangan pria itu..

Sasuke pergi mengikuti pria itu meninggalkan sakura dan pekerja lain yang masih mematung ditempat dengan pikiran nereka masing-masing..

***

Flashback

*Diruang keluarga Uchiha*

"Sasuke, papa baru saja mengambil alih perusahan teman papa,, dan papa ingin kau yang memimpin nya, bisakah kau menyanggupinya dan mengembangkan perusahaan itu ?"
Kata Fugaku

"Sasuke pasti bisa sayang", bukan si bungsu Uchiha yang menjawab tapi ibunya, nyonya mikoto yang tersenyum kearah suami dan anaknya..
.
"Hn" kata Sasuke..
.
.
.

TBC

.
.
.

Nyoba nulis gaes, ada yg baca syukur, nggak yaudah.. wkwk 😂







Real Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang