happy Ending ?

14.7K 605 15
                                    

Happy Reading Guys !

.

.

.

Sakura mengernyit merasakan sinar matahari yang menyilaukan matanya.

Ia mengerjapkan matanya beberapa kali. Dia melihat sekelilingnya. "kamar sasuke ?".

Sakura merasakan sepasang tangan memeluknya dari belakang. Itu tangan sasuke.

Sakura mengelus kedua tangan sasuke yang ada diperutnya, ia merona mengingat kegiatan mereka tadi malam. Sasuke benar-benar bergairah tadi malam, badan sakura rasanya mau remuk.

Sakura berpikir, sasuke pasti suka menonton video porno. Kalau tidak bagaimana Pria itu bisa tahu bermacam-macam gaya seperti itu ?.. "uhh" sakura sedikit meremang mengingat sasuke memasukinya dari belakang tadi malam.

Sakura malu mengingat saat sasuke menyuruhnya diatas tadi malam. "gerakkan sakura" itu yang sasuke katakan padanya. Sakura mencoba menggerakkan, tapi baru sebentar dia sudah kelelahan dan jatuh memeluk sasuke yang ada dibawahnya.

Akhirnya sasuke membalik posisi mereka jadi sasuke diatas.. "Lihat caraku melakukannya sakuuu.. Kau harus belajar dari suamimu ini"

Sasuke benar-benar lihai menggerakkan tubuhnya tadi malam. Dan apa-apa an itu ?, pria dibelakang punggungnya ini menyuruhnya belajar ?. Apa dia berniat meracuni otak sakura yang polos?.

Sakura yang masih merona mengingat semuanya perlahan melepaskan tangan sasule dari perutnya. Ia ingin ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Ia mencoba duduk tapi selangkangannya ngilu sekali.

Sakura melirik sebal sasuke yang masih tidur, ini semua karena pria ini.. Sakura mengarahkan jari tangannya ke hidung sasuke dan memencetnya.

Tidak berselang lama sasuke langsung terusik, ia bergerak gelisah dan terbangun "haahh,, apa yang kau lakukan sakuraaa?.. Aku tidak bisa bernapas" keluh sasuke.

Sakura cemberut.. "sasuuuu.. aku mau ke kamar mandi"

"Pergi saja" balas sasuke enteng

"ish, itu ku sakit.. Ini salahmu kau membuatnya lecet" kata sakura merajuk..

sasuke melirik ke bawah tubuh sakura yang tertutupi selimut. Sasuke mengerti maksud sakura.
"apa sakit sekali ? Kau mau aku gendong ke kamar mandi ?"

Sakura mengangguk manja..

Sasuke mengelus kepala sakura. Ia bangkit dan menggendong sakura beserta selimutnya dengan ia yang masih telanjang.

***

Sepasang pengantin baru itu berendam di bathhub. Tubuh polos mereka saling bersentuhan dengan mata yang terpejam menikmati sensasi nyaman yang mereka rasakan. Sasuke dibelakang dengan sakura dipelukannya. Tangan nya sesekali mengelus perut sakura memberi sensasi menenangkan.

Sakura membuka matanya.. "sasuuu dingin"

Sasuke meliriknya "berendamnya kita sudahi ?"

"Humm" kata sakura mengangguk

Sasuke tersenyum "baiklah princess, kita bilas tubuh kita dulu"

***

Sasuke dan sakura selesai berganti pakaian,

"kau mau aku membawakan sarapan kesini?" tanya sasuke

Sakura menggeleng "gak enak sama mama dan yang lain, lagipula perihnya sudah berkurang" kata sakura.

"Oke... ayo turun, kita sarapan"

Sasuke dan sakura menuruni tangga dengan bergandengan tangan.

Real Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang