Flashback
2014
SM entertainment merilis MV comback SNSD dengan judul Mr Mr , itu menandakan comback pertama mereka di 2014 setelah fokus di Jepang hampir satu tahun penuh, terakhir mereka comeback pada awal Januari tahun 2013 dengan I GOT A BOYS , bayak yang di capai oleh mereka di comeback nya kali ini , merajai chart musik Korea maupun chart luar negri , memenangkan posisi satu di berbagai acara musik ... Setiap moment tidak pernah mereka lewatkan untuk berfoto dan mengunggah di akun media sosial mereka ...
" Kau kenapa menatap kami Jessica..?
" Engga , aku cuma bersyukur punya kalian semua kalian menemani aku setiap aku sedih, setiap aku gembira, kalian juga selalu ada di saat aku benar-benar terpuruk , gomawo yeddera ..!
" Bukannya itu sudah tugas kami ya unnie , kami sebagai sahabat mu tidak akan pernah meninggalkanmu sedikit pun , karena sahabat selamanya...!
" Dan mencari sahabat itu sangat sulit , dari pada pria .....!
" Kenapa begitu...?
" Karena mencari seorang sahabat yang bener-bener tulus itu susah dari pada mencari pria , jika dengan pria kita bisa kapan aja putus tanpa ada yang tau , kalau sahabat itu gak akan pernah putus walaupun dengan kesalah pahaman ...!
" Kau benar Yoona .... Karena sahabat itu selama nya ...!
" Satu hal Jessica , kita tidak akan pernah meninggalkanmu , dan akan membela mu dari SM entertainment jika mereka memutuskan mengeluarkan mu dari grup.....?
" Yakso... Yeddera..!
" yakso... Ucap mereka semua
" Jiggemen sonyoshidae.......
" Apperado sonyoshidae......
"Yeongwonhi sonyoshidae.....Setelah mengucapkan jargoan mereka ..mereka saling berpelukan , dan tertawa bersama , dan itu adalah moment terakhir mereka sebelum terjadi perang dingin antar mereka yang menjadi kesalah pahaman..
Flashback end
Jessica mengusap mata nya yang mengeluarkan air mata akibat mengingat moment terakhir nya dengan member SNSD , entah kenapa belakangan ini dia meresa sangat merindukan moment bersama mereka .... Sesaat Jessica melupakan betapa tega nya mereka dengan membiarkannya meninggalkan grup.... " Bogoshippo yeddera "..." Apa yang kalian sembunyikan dari ku ,. Kesalah pahaman apa yang hingga kalian tidak bisa memberi tau ku sejak awal , kenapa harus menunggu waktu yang tepat ...!
Ting.....nong
Mendengar suara bel berbunyi Jessica langsung menaruh foto di laci kamar nya dan mencuci wajah nya setelah itu dia langsung membuka pintu rumah nya , senyum mengembang di wajah Jessica ketika tau siapa yang datang ke apartemen nya ....
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY
Fanfictionsekelompok grup terkenal Korea tengah merayakan anniversary mereka yang ke 12 tahun dan ulang tahun salah satu member SNSD yaitu Tiffany yang tepat di bulan yang sama yaitu Agustus