( Anggap kejadian tahun2014)
Taeyeon duduk termenung di meja rias nya sambil manatap foto yang di berikannya tadi. Taeyeon bertanya apa yang harus dilakukan nya sedangkan Jessica tidak bisa di hubungi. Taeyeon juga ingat ada pesan di ponselnya saat dia di lift yang belum sempat di baca oleh nya
Manager oppa
Taeyeon hal yang harus kamu pahami adalah keputusan yang akan kamu berikan kepada sajangnim adalah hal yang tepat, satu hal lagi ,jika kalian tetap mempertahankan Jessica di SNSD , SM tidak akan melakukan apapun dan membiarkan masalah ini tetap berada di pencarian no 1 , sekarang SM benar-benar marah , karena sampai sekarang Jessica tidak bisa di hubungi bahkan Jessica menghilang tanpa jejak. Kau tahu apa yang akan terjadi jika SM tidak melakukan apapun, bukan hanya image grup saja yang hancur , tapi image Jessica juga hancur.sepertinya aku tidak perlu menjelaskan apa yang terjadi jika SM hanya diam ketika sekandal ini mencuat, tolong pikirkan baik-baik keputusan kalian.
Itulah isi pesan dari manager SNSD. Ya dia harus menjelaskan ini kepada member yang lain. Dan memikirkan dampak dari keputusan nya dan member yang lain.hingga Taeyeon mengirim pesan ke semua member melalui grup chat mereka.
Girl's Generetion
Aku harap kalian pulang cepat, tolong pulang ke drom bukan apartemen kalian , aku mohon
Yoona: unnie mian aku sedang tidak ada di Korea , besok lusa aku akan pulang, aku ada pekerjaan di Jepang.
Gwencanayo Yoona Tolong fokuslah pada pekerjaan mu, nanti aku akan kasih tau apa yang terjadi ketika kau pulang.
Yoona : ne unnie.
Sooyoung: aku akan sampai drom 30 menit lagi.
Yuri: aku akan kesana sekarang.
Seohyun: baiklah unnie
Sunny: ada hal pentingkah yang ingin kau bicarakan.
Ne, cepatlah
Tiffany: aku akan pulang terlambat , karena masih ada yang harus aku selesaikan.
Gwencana aku akan menunggu
Hyoyeon: bisa bantu aku , aku di parkiran , dan bawa beberapa belanjaan buat di drom.
Baiklah tunggu aku.
Setelah mengirim pengumuman di group chat , Taeyeon menuju parkiran untuk membantu Hyoyeon yang kerepotan membawa belanjaan keperluan drom mereka.
Setelah menunggu waktu yang lama akhirnya semua member kecuali Yoona yang sedang berada di luar negri , berkumpul di drom SNSD, dan Taeyeon menjelaskan pertemuan nya dengan petinggi SM tersebut, semua member terkejut mengetahui itu semua , mereka tidak tahu apa yang akan mereka lakuak keputusan apa yang akan mereka berikan pada SM.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARTY
Fanfictionsekelompok grup terkenal Korea tengah merayakan anniversary mereka yang ke 12 tahun dan ulang tahun salah satu member SNSD yaitu Tiffany yang tepat di bulan yang sama yaitu Agustus